Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    wah jd kepengen pelihara paruh bengkok ni.. bisa tau tempan yg jual sun conera?? (kl ga salah conera apa cunera ya???)

    Comment


    • #17
      Just sharing

      Mau tanya, gimana caranya bikin kakatua jinak sm kita? Tolong ya dibantu. Terima kasih.

      Comment


      • #18
        Oh ya, ini momongan baru-ku. Kakatua King Sulfure

        Kondisi lagi nyulam (mabung), mohon di share rawatan yang baik & sehat ya?
        Rawatan sekarang Susu + Jambu Biji

        [SPOILER=Klik here]

        [/SPOILER]
        Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:56 AM.
        Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

        Comment


        • #19
          jangan di kasi susu, bagusan air putih aja, makanan di kasi sayuran, bubur bayi sun dan buah2 an. makanan pokoknya jagung, btw ambil nya di barito ato pramuka ?



          Originally posted by sn4pp3r
          emang skrg pasaran paruh bengkok sudah tinggi cuman kkt jambul kuning gede masi umum di bandingkan yg kecil. soal harga relatif lah gak usah di bahas murah mahal yg penting burung nya di rawat dengan baik
          Originally posted by suwarno71 View Post
          Oh ya, ini momongan baru-ku. Kakatua King Sulfure

          Kondisi lagi nyulam (mabung), mohon di share rawatan yang baik & sehat ya?
          Rawatan sekarang Susu + Jambu Biji

          [SPOILER=Klik here]

          [/SPOILER]
          Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:57 AM.

          Comment


          • #20
            Originally posted by sn4pp3r View Post
            jangan di kasi susu, bagusan air putih aja, makanan di kasi sayuran, bubur bayi sun dan buah2 an. makanan pokoknya jagung, btw ambil nya di barito ato pramuka ?
            Di PB. Pramuka Om, tapi bukan di kios. Ada beberapa rumah di sekitar PB Pramuka yang sengaja menampung burung-burung langka.
            Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

            Comment


            • #21
              Originally posted by suwarno71 View Post
              Di PB. Pramuka Om, tapi bukan di kios. Ada beberapa rumah di sekitar PB Pramuka yang sengaja menampung burung-burung langka.
              hmmmm, mantap koleksi apa aja om ?

              Comment


              • #22
                Selain burung kicau seperti MB, Kacer, Jalak Kebo, Pentet, Trucukan, Prenjak, Kacamata, saya juga koleksi paruh bengkok Om. Nuri Ambon, Nuri Irian, Kakatua, Beo, Poksay Putih, Engkek Keling/Cucak Keling (Si Kepodang Hijau).

                Beberapa yang sudah bosen, saya bikin liar terlebih dulu sebelum saya lepaskan kembali ke alam.
                Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                Comment


                • #23
                  Originally posted by suwarno71 View Post
                  Selain burung kicau seperti MB, Kacer, Jalak Kebo, Pentet, Trucukan, Prenjak, Kacamata, saya juga koleksi paruh bengkok Om. Nuri Ambon, Nuri Irian, Kakatua, Beo, Poksay Putih, Engkek Keling/Cucak Keling (Si Kepodang Hijau).

                  Beberapa yang sudah bosen, saya bikin liar terlebih dulu sebelum saya lepaskan kembali ke alam.
                  mantap koleksi nya om

                  Comment


                  • #24
                    kenapa om klo di kasih susu ..... ? saya di rumah juga ada satu ,trus saya kasih susu sama jagung manis

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by arig02 View Post
                      kenapa om klo di kasih susu ..... ? saya di rumah juga ada satu ,trus saya kasih susu sama jagung manis

                      susu cepet basi, gak bagus buat percernahan. kasi aja air putih cuman makanan lain nya di kasi variasi kayak jagung, pisang,pepaya plus sayuran

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by kucica_denis
                        [SPOILER=Klik here][/SPOILER]
                        Ada picturenya yg lebih gede pak? bagus nih posternya...
                        Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:58 AM.

                        Comment


                        • #27
                          salam kenal buat semuanya...boleh bergabung ya..
                          kbetulan sy pnya anakan kakatua triton n anakan betet...
                          kalo sy ada masalah dg pameliharaannya minta bagi2 pengalamannya ya...trimakasi...

                          Comment


                          • #28
                            anakantritonku

                            maaf bknnya mo narsis tp biar lbih afdhol ini loh foto anakan triton kuw..
                            [SPOILER=Klik here]

                            [/SPOILER]
                            Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 12:00 PM.

                            Comment


                            • #29
                              Om..memang kakatua termasuk binatang dilindungi ato tidak? kok bisa piara..
                              were incubate

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by r3v0lu51k3n4r1 View Post
                                Om..memang kakatua termasuk binatang dilindungi ato tidak? kok bisa piara..
                                iya dilindungi...makanya harus kita piara baek-baek, bikinin kandang besar alami,pokonya harus dimerdekakan..sukur2 bs kita lpas lg dialam...

                                Comment

                                Working...
                                X