Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    om, ane mau tanya ya..
    kakaktua jambul merah itu ada gak ya?

    Terima Kasih ya om..

    Comment


    • #47
      Sedikit OOT:

      2 hari yang lalu Kakatua Sulfur (Sulphur cacatua galerita) milik saya tewas akibat kehujanan dan hari ini Sehabis Hujan Deras Nuri Irian Saya lepas. Tinggal menyisakan rantai yang tergantung. Oh...nasib...nasib.....
      Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

      Comment


      • #48
        Originally posted by suwarno71 View Post
        Sedikit OOT:

        2 hari yang lalu Kakatua Sulfur (Sulphur cacatua galerita) milik saya tewas akibat kehujanan dan hari ini Sehabis Hujan Deras Nuri Irian Saya lepas. Tinggal menyisakan rantai yang tergantung. Oh...nasib...nasib.....
        turut berduka cita om
        semoga cepat dapat ganti yang baru

        Comment


        • #49
          thanks om sasang
          Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

          Comment


          • #50
            om giman acara dapat suratnya.....bisa di emaikan contohnya

            Comment


            • #51
              baru dapet momongan

              ceritanya baru dapet momongan baru palm cockatoo, super besar, jinak total n mulus total..tapi sayangnya pendiam total..nah ini yg jd masalah...gimana ya caranya buat mancing dia biar ada ngoceh n siul2 panjangnya..kalo om2 ada yang tau caranya sy mohon petunjuknya trimakasi ya om2 semua....

              ini fotonya biar lebih afdol..





              Comment


              • #52
                salam kenal agan2...izin menyimak, newbie pengen pelihara kaktua

                Comment


                • #53
                  Menurut UU nomor 5 tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya, pelaku perdagangan satwa dilindungi bisa dikenakan ancaman hukuman penjara 5 tahun dan denda Rp 100 juta.
                  Wassalam,
                  4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

                  Comment


                  • #54
                    Originally posted by suwarno71 View Post
                    Sedikit OOT:

                    2 hari yang lalu Kakatua Sulfur (Sulphur cacatua galerita) milik saya tewas akibat kehujanan dan hari ini Sehabis Hujan Deras Nuri Irian Saya lepas. Tinggal menyisakan rantai yang tergantung. Oh...nasib...nasib.....
                    om beli nuri irianya dimana ya??
                    berapa harganya om,jadi pengen he he he

                    Comment


                    • #55
                      heheehe patroli ntuh ehehehe
                      kalo pelihara untuk di tangkarkan gak akan kena denda om
                      karena niat untuk pelestarian....
                      kalo punya hanya untuk pelihara patroli akan datang ahhahaahaha

                      Comment


                      • #56
                        Haduuuuh kok melihara burung langka siiiiiiiiiih !!!!!!!!!!!

                        klo mo nangkar sih ga apa-apa, tp klo sekedar hoby ?! sayang sekali ;(

                        Comment


                        • #57
                          Originally posted by leondra View Post
                          Haduuuuh kok melihara burung langka siiiiiiiiiih !!!!!!!!!!!

                          klo mo nangkar sih ga apa-apa, tp klo sekedar hoby ?! sayang sekali ;(
                          Om pernah main2 ke papua ga?saya ada cerita dari om saya yang sekarang masih kerja di papua,disana sama penduduk dalam asli papua burung kakatua kadang di jadiin konsumsi ..trus gmn tuh om??om saya yang ga tega liat nya ngambil sikap untuk barter degan uang dgn maksud brung tersebut di selamatin biar ga di potong n sekarang adopsi burung udah 20 lbih termasuk kasuari,town2 serta buaya..awal nya di taruh di base camp di lepas gtu aja di hutan deket base camp tapi ga terbang jauh2 karena disana di rawat baik2,tapi sekarang sebagian hijrah ke rumah n sebagian mati karena bencana banjir bandang kemaren...gmn ya om,rencana tar saya tangkarin deh biar ga cm sekedar hobby ... maaf klo OOT om..

                          Comment


                          • #58
                            kk tuanya di tangkaarin aja om biar semakin banyak dan lestari...
                            kan niat km selain hobby juga untuk melestarikan om

                            Comment


                            • #59
                              klo penangkaran resmi kakatua jambul kuning dimana ya om?

                              Comment


                              • #60
                                maksud saya pelihara juga sekalian ditangkarin om... ni dah siapin kandang buat breedingnya. maaf kalo kata2 saya kurang berkenan

                                Comment

                                Working...
                                X