Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • acaykuclut
    replied
    salam kenal buat semuanya...boleh bergabung ya..
    kbetulan sy pnya anakan kakatua triton n anakan betet...
    kalo sy ada masalah dg pameliharaannya minta bagi2 pengalamannya ya...trimakasi...

    Leave a comment:


  • Ivan_bjm
    replied
    Originally posted by kucica_denis
    [SPOILER=Klik here][/SPOILER]
    Ada picturenya yg lebih gede pak? bagus nih posternya...
    Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:58 AM.

    Leave a comment:


  • sn4pp3r
    replied
    Originally posted by arig02 View Post
    kenapa om klo di kasih susu ..... ? saya di rumah juga ada satu ,trus saya kasih susu sama jagung manis

    susu cepet basi, gak bagus buat percernahan. kasi aja air putih cuman makanan lain nya di kasi variasi kayak jagung, pisang,pepaya plus sayuran

    Leave a comment:


  • arig02
    replied
    kenapa om klo di kasih susu ..... ? saya di rumah juga ada satu ,trus saya kasih susu sama jagung manis

    Leave a comment:


  • sn4pp3r
    replied
    Originally posted by suwarno71 View Post
    Selain burung kicau seperti MB, Kacer, Jalak Kebo, Pentet, Trucukan, Prenjak, Kacamata, saya juga koleksi paruh bengkok Om. Nuri Ambon, Nuri Irian, Kakatua, Beo, Poksay Putih, Engkek Keling/Cucak Keling (Si Kepodang Hijau).

    Beberapa yang sudah bosen, saya bikin liar terlebih dulu sebelum saya lepaskan kembali ke alam.
    mantap koleksi nya om

    Leave a comment:


  • suwarno71
    replied
    Selain burung kicau seperti MB, Kacer, Jalak Kebo, Pentet, Trucukan, Prenjak, Kacamata, saya juga koleksi paruh bengkok Om. Nuri Ambon, Nuri Irian, Kakatua, Beo, Poksay Putih, Engkek Keling/Cucak Keling (Si Kepodang Hijau).

    Beberapa yang sudah bosen, saya bikin liar terlebih dulu sebelum saya lepaskan kembali ke alam.

    Leave a comment:


  • sn4pp3r
    replied
    Originally posted by suwarno71 View Post
    Di PB. Pramuka Om, tapi bukan di kios. Ada beberapa rumah di sekitar PB Pramuka yang sengaja menampung burung-burung langka.
    hmmmm, mantap koleksi apa aja om ?

    Leave a comment:


  • suwarno71
    replied
    Originally posted by sn4pp3r View Post
    jangan di kasi susu, bagusan air putih aja, makanan di kasi sayuran, bubur bayi sun dan buah2 an. makanan pokoknya jagung, btw ambil nya di barito ato pramuka ?
    Di PB. Pramuka Om, tapi bukan di kios. Ada beberapa rumah di sekitar PB Pramuka yang sengaja menampung burung-burung langka.

    Leave a comment:


  • sn4pp3r
    replied
    jangan di kasi susu, bagusan air putih aja, makanan di kasi sayuran, bubur bayi sun dan buah2 an. makanan pokoknya jagung, btw ambil nya di barito ato pramuka ?



    Originally posted by sn4pp3r
    emang skrg pasaran paruh bengkok sudah tinggi cuman kkt jambul kuning gede masi umum di bandingkan yg kecil. soal harga relatif lah gak usah di bahas murah mahal yg penting burung nya di rawat dengan baik
    Originally posted by suwarno71 View Post
    Oh ya, ini momongan baru-ku. Kakatua King Sulfure

    Kondisi lagi nyulam (mabung), mohon di share rawatan yang baik & sehat ya?
    Rawatan sekarang Susu + Jambu Biji

    [SPOILER=Klik here]

    [/SPOILER]
    Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:57 AM.

    Leave a comment:


  • suwarno71
    replied
    Oh ya, ini momongan baru-ku. Kakatua King Sulfure

    Kondisi lagi nyulam (mabung), mohon di share rawatan yang baik & sehat ya?
    Rawatan sekarang Susu + Jambu Biji

    [SPOILER=Klik here]

    [/SPOILER]
    Last edited by Sugeng WKm; 27 June 2010, 11:56 AM.

    Leave a comment:


  • Dmz1980
    replied
    Just sharing

    Mau tanya, gimana caranya bikin kakatua jinak sm kita? Tolong ya dibantu. Terima kasih.

    Leave a comment:


  • widy
    replied
    wah jd kepengen pelihara paruh bengkok ni.. bisa tau tempan yg jual sun conera?? (kl ga salah conera apa cunera ya???)

    Leave a comment:


  • nicolasz2010
    replied
    kk tua doyan makanan yang empuk... doyan jagung ... teh manis... dan kadang suka juga makanin daun kangkung...terkadang saya suka kasih kerupuk hahah karena dia suka makan kerupuk
    ntuh yg ane tahu ehehe hehe ehhe

    dan kalo sering rusak bulu berarti si kktua jarang mandi om
    biasain dia mandi om

    Leave a comment:


  • MasBeruang
    replied
    om kucica.....poster kakatuanya ada yang ukuran besarnya??

    Leave a comment:


  • marinerz
    replied
    Originally posted by Badwolf View Post
    Om klo bisa makanannya bervariasi om, klo bulu rapuh biasanya kekurangan zat gizi tertentu Om
    dkasihnya selaen jagung apa ya.??
    ..

    Leave a comment:

Working...
X