Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    kalo yang resmi lom ada kali yah
    tapi yang om denis mungkin bisa di resmikan

    Comment


    • #62
      Awalnya mau nangkarin kakatua juga,..tapi matang kelaminnya umur 16 thn-an,..sekarang kakak tua betinanya baru umur 1 thn,...masih tunggu 15 thn lagi nih,....

      [spoiler=kakak tua]

      [/spoiler]
      Wassalam,
      4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

      Comment


      • #63
        Originally posted by 4ndriecht View Post
        Awalnya mau nangkarin kakatua juga,..tapi matang kelaminnya umur 16 thn-an,..sekarang kakak tua betinanya baru umur 1 thn,...masih tunggu 15 thn lagi nih,....

        [spoiler=kakak tua]

        [/spoiler]
        wahhh cantiiik... kira2 yang masih umur 1th gt maharnya berapa om?? uda kepengen dari dulu tp dana belum ngumpul..

        Comment


        • #64
          Originally posted by 4ndriecht View Post
          Awalnya mau nangkarin kakatua juga,..tapi matang kelaminnya umur 16 thn-an,..sekarang kakak tua betinanya baru umur 1 thn,...masih tunggu 15 thn lagi nih,....

          [spoiler=kakak tua]

          [/spoiler]
          kakatua matang kelamin umur mulai umur 4/5 tahun,,,
          untuk jenis hitam bisa lebih tua...sekitar 5-7 tahun,,,
          jadi bukan 16 tahun Om,,,

          klo untuk umurnya,,bisa lebih dari 30 tahun,,,bahkan bisa mencapai 50 tahun,,,tergantung pemeliharaan,,,

          Comment


          • #65
            Thk's info nya,....walah,..salah baca buku ane.

            [spoiler=kakak tua lagi]

            [/spoiler]
            Last edited by 4ndriecht; 17 January 2011, 04:06 PM.
            Wassalam,
            4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

            Comment


            • #66
              ini kakatua saya,baru sebulan jadi ""bos''saya
              Yang mau saya tanya:
              1 Jenisnya apa?
              2 Umur?
              3 Bisa di ajarin ngomong gak ya?
              4 Lagi stress/sakit/kurang gizi atau mabung/nyulam ya?



              sigpic

              "DAMAI ITU INDAH"

              Comment


              • #67
                Om, ane ada momongan baru kakatua jambul kuning. Kata yg punya jantan, diliat dari mata yg warna hitam klo betina katanya merah. Pendapat itu betul ato salah yak...??? Klo salah, kira2 menentukan jenis kelamin & usia gimana caranya...? Hatur tengkyu....

                Comment


                • #68
                  Om mohon petunjuknya, ada sekitar 1 minggu yg lalu ngangkat si jambul kuning, yg mau saya tanya kenapa si jambul kaya pemalu gtu ya kl ga ada org baru mau ngoceh tuh pun masih kaya org bisik2, gmana ya cara nya biar dia ga pemalu dan mau bicara???

                  Comment


                  • #69
                    wah cakep2 bgt om...jadi ngiler..

                    Comment


                    • #70
                      Originally posted by ian1609 View Post
                      Om, ane ada momongan baru kakatua jambul kuning. Kata yg punya jantan, diliat dari mata yg warna hitam klo betina katanya merah. Pendapat itu betul ato salah yak...??? Klo salah, kira2 menentukan jenis kelamin & usia gimana caranya...? Hatur tengkyu....
                      yg saya dengar juga seperti itu om....jantan matanya hitam, betina merah...tapi utk lebih jelasnya tunggu pakarnya aja om...
                      nah utk usia ini yg agak susah om...kayaknya ga pernah liat kaki paruh bengkok yg nyisik om
                      "Hidup Adalah Pilihan"

                      [BLINK]08123027992[/BLINK]

                      Comment


                      • #71
                        Re: Kakatua

                        makanan yg bagus selain buah2an apa ya mass buat kakatua

                        Comment

                        Working...
                        X