Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Badwolf
    replied
    Om klo bisa makanannya bervariasi om, klo bulu rapuh biasanya kekurangan zat gizi tertentu Om

    Leave a comment:


  • mb@ceh
    replied
    nyimbrung ya om pencinta kk tua

    gw ada kk tua kenapa bulu sayapnya selalu rusak ya sering patah/rapuh

    kenalin nihh si KK ane




    Leave a comment:


  • Endra
    replied
    ane pny kakaktua tanimbar,kr2 udah 2 thn ane piara tp blm jinak2 jg,gmn cara menjinakannya?

    Leave a comment:


  • nicolasz2010
    replied
    ane punya satu yang gambar paling atas sijambul kuning tuh... makan cukup jagung aja and pepaya... gak repot kok.

    Leave a comment:


  • mr_rius15
    replied
    Originally posted by pasarngasem View Post
    Ade ga yg tahu cara ngurusnya???
    Plus "lika-liku" nya tentu saja...
    Sharing ya... pleaseeee...
    klo saya pernah ngurus diBKSDA Solo....
    lumayan gampang+tidak repot sich...
    g bayar juga...
    cuma petugasnya datang buat survei,trus dikasih surat ijin memelihara...

    tapi klo kota laen g tau juga sich....
    thx

    Leave a comment:


  • Amiex'z
    replied
    bagus bagus om.... itu yang dilindung jenis yang mana aja...????

    semuanya ya,...???

    Leave a comment:


  • pasarngasem
    replied
    Originally posted by lovebird_bali View Post
    Kalo gak salah keberadaan ni burung kakatua - yang suka hinggap di jendela -dah dilindungi ya?
    Pa kalo pelihara harus ada sertifikatnya?

    Haryo
    Dps, Bali
    Ade ga yg tahu cara ngurusnya???
    Plus "lika-liku" nya tentu saja...
    Sharing ya... pleaseeee...

    Leave a comment:


  • Ivan_F
    replied
    Semua Kakatua n nuri termasuk burung yg dilindungi, tp sayang ngak jelas (ngak pernah ada survei), pemerintah ngak pernah mempublikasikan kategori kenapa seekor burung bisa termasuk jenis burung yg dilindungi.

    Leave a comment:


  • lovebird_bali
    replied
    Kalo gak salah keberadaan ni burung kakatua - yang suka hinggap di jendela -dah dilindungi ya?
    Pa kalo pelihara harus ada sertifikatnya?

    Haryo
    Dps, Bali

    Leave a comment:


  • kucica_denis
    replied
    Originally posted by pasarngasem View Post
    huehue bagoosss... bagosss....
    Bagus banget boss..
    ada gambar laen?? Apa malah penangkar di tanah aer boss??
    Ane pelihara nyang sulphur crested cockato itu. ...
    ini yang khusus dalam negeri aja

    setahuku ada sich...ditaman burung TMII he he he....

    Leave a comment:


  • pasarngasem
    replied
    huehue bagoosss... bagosss....
    Bagus banget boss..
    ada gambar laen?? Apa malah penangkar di tanah aer boss??
    Ane pelihara nyang sulphur crested cockato itu. ...

    Leave a comment:

Working...
X