Announcement

Collapse
No announcement yet.

Peta Keluarga Besar Bayan/paruh Bengkok

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • chestnut fronted



    sigpicBIRD GANK

    Comment


    • thank's buanget mas.
      di tempat aku ada juga burung paruh bengkok, tapi nggak tau juga jenisnya. orang sini bilang burungnya burung tanau. pengennya sih mau bikin penangkaran, ada om yang udah bisa menangkarnya nggak?? kalo ada, bagi dong ilmunya om. mohon maaf kalo ada yang salah, maklum, orang baru sih.

      Comment


      • nuri kepala hitam yg ada di rumah



        Comment


        • Om, kalau mau cari paruh bengkok yang bisa bicara mau cari dimana ya? saya udah lama juga mau cari seekor tapi ngak ketemu. Kira-kira dimana ada boleh info kan?

          Comment


          • Originally posted by Masparno View Post
            nuri kepala hitam yg ada di rumah



            Nurinya ada berapa ekor? udah padai bicara belum?

            Comment


            • mantep om sharingnyaa....
              jadi semakin tertarik ama paruh bengkok niii...

              Comment

              Working...
              X