Announcement

Collapse
No announcement yet.

Burung betetku lucu-lucu

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Wahhhhhhhhhhhh Om DSC lagi momong nih hehehehe.......mantabbbbbbbbbbb keren2 and lucu2 om betet nya,Salam

    Comment


    • #17
      keren

      lutchu2 om betetnya...
      q juga pelihara 1 om sekarang dah bisa terbang2 males... kmaren sempet ada 15an q jual2in nysain 1 buat klangenan. kalo dari kecil mending ga usah di kandang ato rantai kcian...
      toh kalo dah jinak juga males dianya buat ngabur hehehe...

      Comment


      • #18
        Wuehhhhhhh...Mansetap Bin Lucu tenan euyyyyyyyy

        Comment


        • #19
          Originally posted by Lawrence View Post
          Betet-nya satu 420rb atau dapet 4 420rb om??
          4 ekor Rp. 420.000 Om, meriah.
          Saya sedang pesan yang lokalan Jateng bagian barat/utara, burungnya lebih kecil tetapi warna merah, hitam dan hijaunya bisa lebih mkontras ketimbang yang ini.

          Yang punya saya sekarang ini kalau dewasa kira2 seperti ini (tetapi tidak semu biru. Ini sepertinya karena pengaruh cahaya photonya, atau juga jenis lain, tetapi kira2 seperti ini):



          Kalau lokalan Temanggung dan sekitarnya, kalau sudah dewasa, warna merahnya cantik sekali. Seperti di bawah ini:



          Canteeeek kan?

          Yang ini seperti lokalan Temanggung tetapi masih agak mudaan kalau ditilik dari wana merahnya yang belum penuh:



          Untuk ekornya, kalau betina pendekan seperti di atas tetapi kalau jantan, betul, ekornya lebih panjang dan mengumpal metit (apa sih bahasa Indonesianya ya).
          Last edited by Duto Sri Cahyono; 6 June 2010, 06:50 PM.
          HOTLINE BURUNG KONDISI GAWAT DARURAT: 085 7273 91224 (kalau benar gawat darurat... ya jangan hanya SMS). Kalau sempat silakan mampir blog saya.

          Comment


          • #20
            wuihh... lutju-lutju bgt om duto...

            jadi pengen miara...
            http://opi.yahoo.com/online?u=sanjigen_69&m=g&t=02[%5d
            sigpic

            Comment


            • #21
              wiiih lucu2 ya hehehhehe, anak2 pasti demen nih.
              sigpic

              uzi Km

              Comment


              • #22
                wah masih baby banget yah..lucu2..

                Comment


                • #23
                  Wah bagus-bagus betetnya Om... Jadi kepengen ikut pelihara juga...
                  Tp disini udh susah cari betet anakan... Kebeneran dr dulu emang suka pelihara yg bisa diajak maen... Boleh tuh Om satu dikirim kesini???? (Ngarep mode On)

                  Comment


                  • #24
                    jadi pengen pelihara buat maenan

                    Comment


                    • #25
                      maaf om duto, saya mau nanya, apakah suara betet bisa buat masteran?
                      Trims sebelumnya.
                      sigpic

                      Comment


                      • #26
                        Om Duto,

                        Sy jg baru beli betet alexander di pasar Wonosobo bbrp hari yll nih.. dpt Rp100rb aja. ga tau umurnya mungkin udah dewasa jg.. klo dr info yg sy baca di KM, betetku ini jantan, krn paruhnya merah.

                        tanya om, betet ini bisa diternak ga yah? pingin cari yg betina terus dijodohin nih.. klo om punya yg betina, boleh jg nih..

                        ngomong2, saya Andre Purbalingga yg pernah mborong produk2 om kicau Agustus kemaren nih.. hehehe..

                        thanks..

                        Comment


                        • #27
                          keren banget om..

                          Comment


                          • #28
                            Saya jd tertarik jg nih punya momongan Betet

                            Comment


                            • #29
                              Lucu-lucu om betetnya
                              sigpicBIRD GANK

                              Comment

                              Working...
                              X