Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua Atau Nuri?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kakatua Atau Nuri?

    Salam semuanya.
    Saya habis dapat burung Kakatua/Nuri warna hijau dari teman. Teman sih bilangnya Kakatua, dan usia sekitar satu tahunan.

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    Untuk saat ini hanya saya kasih makan nasi ma susu aja untuk minumnya, soalnya belum tau apa makanannya dan ga mau dikasih air putih juga.

    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Burung ini termasuk jenis apa, Kakatua atau Nuri?
    2. Makanan yang baik untuk burung ini apa?

    Terima kasih sebelumnya untuk Om-om semua. Salam Kicau Mania.

  • #2
    klo ane g salah liat namany NURI BAYAN om..........

    langsung aj liat ke TKP:
    http://omkicau.com/paruh-bengkok/

    Comment


    • #3
      Originally posted by armyn ds View Post
      klo ane g salah liat namany NURI BAYAN om..........

      langsung aj liat ke TKP:
      http://omkicau.com/paruh-bengkok/
      Terima kasih Om armyn ds. Iya ya Om, kayaknya mirip gambar yang ini..

      Comment


      • #4
        brp maharny kmrn om????
        jd ngiler jg nih..............

        Comment


        • #5
          Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
          Pernah punya yang warna merah,
          Makanan-nya ane kasih pepaya dan susu
          Wassalam,
          4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

          Comment


          • #6
            Originally posted by armyn ds View Post
            brp maharny kmrn om????
            jd ngiler jg nih..............
            850k, mahal apa murah segitu Om?

            Comment


            • #7
              Originally posted by 4ndriecht View Post
              Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
              Pernah punya yang warna merah,
              Makanan-nya ane kasih pepaya dan susu
              Makasih Om infonya. Tapi yg ini kok ga doyan buah-buahan ya Om? Maunya makan nasi ma jagung muda aja. Dan minumnya maunya jg susu aja Om, ga mau minum air putih.

              Comment


              • #8
                asyik juga tuh nuri

                temennya masih punya lagi ngak om...mau juga tuh...he2,ngomong2 temennya ternak tu nuri atau tanggkapan alam om, setahu saya bayan tu termasuk dilindungi....jadi bahaya juga...he2.

                Comment


                • #9
                  Originally posted by 4ndriecht View Post
                  Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
                  Pernah punya yang warna merah,
                  Gak terbalik Om ?

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by agus mojo View Post
                    temennya masih punya lagi ngak om...mau juga tuh...he2,ngomong2 temennya ternak tu nuri atau tanggkapan alam om, setahu saya bayan tu termasuk dilindungi....jadi bahaya juga...he2.
                    Ga ada lg Om, cuma punya satu itu aja. tangkepan hutan Om, tp miara dr trotolan..

                    Comment


                    • #11
                      Nggak,...kebalik ,...
                      Hijau laki,..merah betina om
                      Wassalam,
                      4ndriecht, Kemanggisan, Jakarta Barat

                      Comment

                      Working...
                      X