Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kakatua Atau Nuri?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • amri39
    started a topic Kakatua Atau Nuri?

    Kakatua Atau Nuri?

    Salam semuanya.
    Saya habis dapat burung Kakatua/Nuri warna hijau dari teman. Teman sih bilangnya Kakatua, dan usia sekitar satu tahunan.

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    Untuk saat ini hanya saya kasih makan nasi ma susu aja untuk minumnya, soalnya belum tau apa makanannya dan ga mau dikasih air putih juga.

    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Burung ini termasuk jenis apa, Kakatua atau Nuri?
    2. Makanan yang baik untuk burung ini apa?

    Terima kasih sebelumnya untuk Om-om semua. Salam Kicau Mania.

  • 4ndriecht
    replied
    Nggak,...kebalik ,...
    Hijau laki,..merah betina om

    Leave a comment:


  • amri39
    replied
    Originally posted by agus mojo View Post
    temennya masih punya lagi ngak om...mau juga tuh...he2,ngomong2 temennya ternak tu nuri atau tanggkapan alam om, setahu saya bayan tu termasuk dilindungi....jadi bahaya juga...he2.
    Ga ada lg Om, cuma punya satu itu aja. tangkepan hutan Om, tp miara dr trotolan..

    Leave a comment:


  • H Arifin
    replied
    Originally posted by 4ndriecht View Post
    Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
    Pernah punya yang warna merah,
    Gak terbalik Om ?

    Leave a comment:


  • agus mojo
    replied
    asyik juga tuh nuri

    temennya masih punya lagi ngak om...mau juga tuh...he2,ngomong2 temennya ternak tu nuri atau tanggkapan alam om, setahu saya bayan tu termasuk dilindungi....jadi bahaya juga...he2.

    Leave a comment:


  • amri39
    replied
    Originally posted by 4ndriecht View Post
    Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
    Pernah punya yang warna merah,
    Makanan-nya ane kasih pepaya dan susu
    Makasih Om infonya. Tapi yg ini kok ga doyan buah-buahan ya Om? Maunya makan nasi ma jagung muda aja. Dan minumnya maunya jg susu aja Om, ga mau minum air putih.

    Leave a comment:


  • amri39
    replied
    Originally posted by armyn ds View Post
    brp maharny kmrn om????
    jd ngiler jg nih..............
    850k, mahal apa murah segitu Om?

    Leave a comment:


  • 4ndriecht
    replied
    Yang warna hijau laki laki,..yang betina warna merah.
    Pernah punya yang warna merah,
    Makanan-nya ane kasih pepaya dan susu

    Leave a comment:


  • armyn ds
    replied
    brp maharny kmrn om????
    jd ngiler jg nih..............

    Leave a comment:


  • amri39
    replied
    Originally posted by armyn ds View Post
    klo ane g salah liat namany NURI BAYAN om..........

    langsung aj liat ke TKP:
    http://omkicau.com/paruh-bengkok/
    Terima kasih Om armyn ds. Iya ya Om, kayaknya mirip gambar yang ini..

    Leave a comment:


  • armyn ds
    replied
    klo ane g salah liat namany NURI BAYAN om..........

    langsung aj liat ke TKP:
    http://omkicau.com/paruh-bengkok/

    Leave a comment:

Working...
X