Announcement

Collapse
No announcement yet.

kakaktua gigitin ekor yg baru tumbuh

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • kakaktua gigitin ekor yg baru tumbuh

    Pakar2 paruh bengkok.. please tlg masalah aku dgn kakatua jambul kuning ku...

    udah 2 tahun ini kakatua ku sering gigitin ekor barunya terus, udah saya gunakan segala cara, dari mulai mandiin pake bird in tiap hari, pake lidah buaya, pake salep jamur untuk burung, sampe dipakein obat merah, bedak dsb, tp masih aja gigitin ekornya yang baru mau tumbuh... udh pernah tahun lalu aku bawa ke dokter tp gak brhasi... gimana ya caranya ??
    note; kakatua ku udah jinak bgt dan aku pake sangkar letter T...

    please sarannya



  • #2
    Om Moenadjat, besar kemungkinan kakatua nya trauma dengan ekor. Apa ekornya pernah dicabut?

    Comment


    • #3
      pak moenadjat, kalo menurut saya, coba dicarikan pasangan nya.. kemungkinan besar tuh kakatua bosan atau birahi...

      cara mengetahui kakatua jantan atau betina tidak sulit. dilihat dari mata nya. kalau matanya hitam, itu berarti laki kalau kecoklat-coklatan, itu betina.

      Comment


      • #4
        om moenadjat - kalau segala upaya sudah dilakukan dan masih begitu berarti saya berasumsi tidak karena kutu/jamur, berarti ada kemungkinan karena lagi birahi! coba carikan pasangan, mudah2an bisa sembuh.

        Comment


        • #5
          akhirnya pakar nya mau juga turun tangan. he.he..he.. mesti dipancing dulu neh.. Hayo... om MBY2K... jgn intip2 aja.. Nimbrung atuh...

          Comment


          • #6
            ah, jangan bilang begitu, saya cuma share pengalaman.
            maklum mo deket2 lebaran, kejar setoran hehehehee cuma bisa lihat2 dari jalan aja.

            Comment


            • #7
              Originally posted by mb_y2k View Post
              ah, jangan bilang begitu, saya cuma share pengalaman.
              maklum mo deket2 lebaran, kejar setoran hehehehee cuma bisa lihat2 dari jalan aja.
              kalo kejar setoran, burung2 nya di jual harga diskon lebaran donk ?????

              Comment


              • #8
                Originally posted by sn4pp3r View Post
                kalo kejar setoran, burung2 nya di jual harga diskon lebaran donk ?????
                bisa aja bro..

                Comment


                • #9
                  hayo-hayo... back to topic. Ntar gigit buntut loh.. he.he.he...

                  Alo om Moenadjat yg punya hajat, mana nih replynya..? Kira2 tanggapannya om gimana.?

                  Comment


                  • #10
                    makasih ya om2 pakar.. seneng banget saya dapet tanggapan...makasih yaa.. kakatuanya perempuan memang.. selain dicariin pasangannya ada alternatif lain gak ya ?? misalnya mandiin malam2 karena katanya hal itu bisa ngurangin birahinya ?? kalau cariin pasanganya khan juga belum tentu bisa di jodohin.. mesti tpt yang luas khan..

                    Comment


                    • #11
                      untuk kakatua nggak mesti tempat luas om.. cukup dengan buat T 1 lagi terus didekatkan dengan yang perempuan.. gitu aja kalo ada reaksi baru buat kandang yang besar siapa tau om bisa ternakin kakatua..

                      Comment


                      • #12
                        setuju dengan pendapat bro max, gak perlu kandang gede. yg di perlukan ketenangan dan makanan yg bergizi

                        Comment

                        Working...
                        X