Announcement

Collapse
No announcement yet.

Sun Conure

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Sun Conure

    Hari Sabtu pagi, 24 Nov, ada rekan KMers yg telpk ke HP saya.
    Cerita ngalor-ngidul dan terakhir, dapat berita bahwa beliau sedang mencoba menangkarkan burung paruh bengkok jenis Sun Conure. Ini adalah burung import.
    Katanya sih di Indonesia sudah ada yang berhasil menangkarkan jenis Sun Conure ini. Harganya berkisar 3 - 5 jt / pasang. Mudah2an rekan kita yang KMers yg tidak maudisebutkan namanya bisa segera berhasil menangkarkan Sun Conure ini.






  • #2
    wuih.....
    mantap kang....ini yang sampean ceritain kemarin ya kang....ha..ha..ha...
    emang hebat koleksi Om Ben..., bener2 pakar! setelah nangkarin JS, BT, LB, AK, MB ( dalam proses) sekarang malah mo nyoba SUN CONURE.....
    Hebat Kang semoga sukses......, pantesan ga mau di sebutin namannya....lha punya e dw....ha..ha..ha..

    Ampyuuuun.....

    Comment


    • #3
      waduh.. gila koleksi nya om ben..... bagus amet omm.. ayo donk om beli juga jangan mau kalah ama km'ers yang telp om ben

      Comment


      • #4
        kayaknya Ikan-Ikan pada Mau Belajar Berenang Nich.......
        Om Maxman, burung ini habitat aslinya didaerah/negara mana?

        Comment


        • #5
          Originally posted by maxman View Post
          waduh.. gila koleksi nya om ben..... bagus amet omm.. ayo donk om beli juga jangan mau kalah ama km'ers yang telp om ben
          Doain aja om.

          Comment


          • #6
            Originally posted by ramoelan View Post
            kayaknya Ikan-Ikan pada Mau Belajar Berenang Nich.......
            Om Maxman, burung ini habitat aslinya didaerah/negara mana?
            Kalo ane gak salah ini burung berasal dr Amerika Selatan. Daerah penyebarannya dari Brazil hingga Venezuela.. Kalo gak salah yaaa.....

            Comment


            • #7
              Maaf Om Ben, kalo soal warnanya yang blorok itu,...karena mutasi atau emang warna aslinya? & kalo dibandingkan dengan jenis LB, kira-kira perbandingan ukuran fisiknya mana yg lebih besar Om.....kicauannya gimana nich Om?? ada rekaman videonya??

              Comment


              • #8
                http://vireo.acnatsci.org/search.htm...All&RESULTS=24

                Halagh.. ane juga baru mau belajar koq ditanya yang berat2..he.he.e tuh coba deh om wawan klik link diatas. Mudah2an bisa membantu. Ntar kalo udah buka linknya, tolong terjemahin ke ane yaa. Habisnya pake inggeris. Ane ane kasih GEF deh... wakakakaaa.

                Comment


                • #9
                  bunyinya gimana om ben,,apa cerecetan kayak LB juga,,,??

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by ben View Post
                    Kalo ane gak salah ini burung berasal dr Amerika Selatan. Daerah penyebarannya dari Brazil hingga Venezuela.. Kalo gak salah yaaa.....
                    tadinya kirain hasil selingkuhan parkit dengan lovebirdnya om Ben, asli cakep om
                    "Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!"

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Indra Nugraha View Post
                      bunyinya gimana om ben,,apa cerecetan kayak LB juga,,,??
                      Ane juga belum tau kang. Cuma baca2 di internet, katanya bisa ngomong juga seperti kakatua. Kalo besar badannya kira2 30 cm dari kepala sampai ujung ekor. Jadi kesimpulan saya, 2 x LB dehh..
                      Bener gak sih? Coba kita tunggu komentar temen yang ane di hari sabtu.

                      Comment


                      • #12
                        ukuran nya segede nuri dan kicauan nya berisik kayak nuri
                        kalo uda sukses breed nya jgn lupa kabarin yah

                        Comment


                        • #13
                          ukuran nya segede nuri deh om kayak nya.

                          makanan nya seperti kakatua (kalo saya nggak salah)

                          jenis nya banyak banget bro snapper yang jago di ginian nih.. heheheh kalo om ben dah sukses ternakin saya indent deh... pokok nya nggak rugi lah om kalo beli yang beginian karena masih jarang yang punya atau bisa dihitung dengan jari...

                          buat bro snapper.. ternakin burung ini aja....hahahahaha (racunin loe) hehehe

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by maxman View Post
                            ukuran nya segede nuri deh om kayak nya.

                            makanan nya seperti kakatua (kalo saya nggak salah)

                            jenis nya banyak banget bro snapper yang jago di ginian nih.. heheheh kalo om ben dah sukses ternakin saya indent deh... pokok nya nggak rugi lah om kalo beli yang beginian karena masih jarang yang punya atau bisa dihitung dengan jari...

                            buat bro snapper.. ternakin burung ini aja....hahahahaha (racunin loe) hehehe
                            loh gua sih mau nungguin si bro ben yg ternak
                            gua masi blom ahli deee utk ternakin burung

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by sn4pp3r View Post
                              loh gua sih mau nungguin si bro ben yg ternak
                              gua masi blom ahli deee utk ternakin burung
                              kenapa bolanya jadi dilempar ke ogut nehh..??
                              Mana nih rekan KMer yang telepon ogut hari Sabtu kemaren?

                              Comment

                              Working...
                              X