Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kacial lombok Jenggotan kah ??

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kacial lombok Jenggotan kah ??

    Permisi om...
    ini kacial lombok jenggotan ropel kah ??


    Jenggotan 1
    http://s1309.photobucket.com/user/Na...a6e6c.mp4.html

    jenggotan 2
    http://s1309.photobucket.com/user/Na...59a64.mp4.html

    ropelan (rada susah rekamnya cuma dpt sbentar aja)
    http://s1309.photobucket.com/user/Na...271ab.mp4.html

    di jakarta jenis ini dilombakan ga yaa, denger2 sih kagak ya...
    "Malu Bertanya Sesat di Ranjang"

  • #2
    Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

    Video 1 dan 2: Ini suara kecial lagi birahi atau nyari partner om NasiPutih.

    Video 3: Ini benar memang ropelan khas kecial lombok.

    Di Jakarta memang jenis ini belum ada lombanya, wong jarang ada yang tahu kok.
    Last edited by suwarno71; 24 April 2013, 02:10 AM.
    Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

    Comment


    • #3
      Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

      Originally posted by suwarno71 View Post
      Video 1 dan 2: Ini suara kecial lagi birahi atau nyari partner om NasiPutih.

      Video 3: Ini benar memang ropelan khas kecial lombok.

      Di Jakarta memang jenis ini belum ada lombanya, wong jarang ada yang tahu kok.
      makasih om jawabannya... jd klo lg birahi suaranya kek gitu yaa... klo pas ropelan enak banget dengernyaa...
      "Malu Bertanya Sesat di Ranjang"

      Comment


      • #4
        Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

        setuju sama om suwarno71..
        Correct Me If I'm Wrong

        Comment


        • #5
          Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

          punya Om kah?
          dapet mahar berapa Om disana??

          salam kenal Om....

          Comment


          • #6
            Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

            tipsnya apa tuh om supaya kecial lomboknya bisa ngerol kaya gitu?? saya d rumah ada satu soalnya

            Comment


            • #7
              Re: Kacial lombok Jenggotan kah ??

              Originally posted by suwarno71 View Post
              Video 1 dan 2: Ini suara kecial lagi birahi atau nyari partner om NasiPutih.

              Video 3: Ini benar memang ropelan khas kecial lombok.

              Di Jakarta memang jenis ini belum ada lombanya, wong jarang ada yang tahu kok.
              Sekalian mau minta pencerahan nih om suwarno....
              Apakah Pleci lombok yang bersuara seperti yg di video 1 dan 2 itu jenis kelaminnya pasti jantan om suwarno?
              lagi galau nih takutnya pleci lombok saya jangan2 betina, dirawat udah 8 bulan gak keluar2 suara ngalasnya
              soalnya yg punya saya suka bersuara seperti itu....
              makasih sebelumnya.

              Comment

              Working...
              X