Announcement

Collapse
No announcement yet.

beyonce namanya...........momongan pleci baruku

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • beyonce namanya...........momongan pleci baruku

    " beyonce.............momongan pleci yg saya ambil secara langsung tanpa kebingungan milih kala itu..............aneh rasanya knapa nich burung bs saya pilih padahal saya tak tahu gimana caranya milih bakalan yg bagus. beyonce saya maharin cuma 20 perak saja kala itu.....................tanpa basa basi lagi saya bungkus saja sekaligus dengan sangkarnya yg masih sederhana takut gag prosfek kedepannya ato mungkin malah inalilahi.........kala itu saya beli ni beyonce dengan adikku yg juga sama2 penggila burung kicauan.........................setelah tiba dirumah saya tak terlalu interest dengan nich beyonce sampai pada suatu pagi setelah ni burung adik saya embunkan dan kasih ulat terus mandi berjemur...............................woooooooooo oooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwww ternyata beyonce udh ngeriwik malah buka paruh walau tidak lama.............................hhhhmmmmmmppp sungguh beruntung ternyata saya sampai2 adik saya iri dibuatnya......................................... .........saya belum tahu pasti suaranya udh ada isian nya apa belum cuma adik saya akhir2 ini merhatiin udh dapet ngeroll kenarinya aja.................................wah wah wah prosfek besar nich .................................................. ......siipp lah............................sekarang saya semngat melatih beyonce agar bs diperhitungkan dilapangan................heheheheheh............. ............

    ---------- Post added at 09:25 PM ---------- Previous post was at 09:18 PM ----------

    nich fhoto penampakan beyonce........................................... ....
    [IMG][/IMG]

  • #2
    Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

    selamat om ... semoga beyonce bisa membanggakan tuannya.

    btw, foto beyonce-nya terhalang tangkringan nih, tambah lagi dong fotonya om.

    salam.

    Comment


    • #3
      Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

      siiipppp........................mo coba trek d lapangan minggu ni...........................

      Comment


      • #4
        Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

        Originally posted by iboyz View Post
        siiipppp........................mo coba trek d lapangan minggu ni...........................
        semoga moncer om...

        klo bisa sebelum konser tampilin videonya beyonce disini om...
        ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

        Comment


        • #5
          Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

          ditunggu videonya nih..
          Correct Me If I'm Wrong

          Comment


          • #6
            Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

            Namanya kayak penyanyi ya Om,hehehe
            IyaOm bener photonya terhalang, kalo bisa ditambah lagi Om, plus ada vidio si beyonce lagi ngeroll

            Comment


            • #7
              Re: beyonce namanya...........momongan pleci baruku

              mantep om semoga bisa membanggakan untuk kedepannya.

              Comment

              Working...
              X