Announcement

Collapse
No announcement yet.

numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

    http://www.youtube.com/watch?v=ttTB5PjOC9A
    minta sarannya om om sekalian agar peci saya mau nagen dan ga terlalu nyerang sewaktu lomba...?
    keseringannya loncat" terus di tempat lomba, walaupu ketika dia sudah bernyayi akan nagen

  • #2
    Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

    mantap om, speed rapat. kalau soal penanganan agar nagen biar tunggu ahlinya, btw sangkarnya lucu om..
    Correct Me If I'm Wrong

    Comment


    • #3
      Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

      suaranya dah ngplong ya Om?
      bikin iri nieh

      Comment


      • #4
        Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

        Serba unik nih mulai dari suara PCnya, tempat gantungan dan jg sangkarnya..
        Waktu lomba pake tangkringan satu aja biar gk loncat2. Untuk rawatan harian bisa dipasang jebakan ayaman tali pancing dialas dan posisi atas dalaman sangkar.

        CMIIW, salam..
        sigpic

        Comment


        • #5
          Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

          biasa om, gantungnya ditempat kerja biar ga kepantau kamera cctv
          ini emang tangkringan satu om dookie....akan saya terapkan pasang tali pancing diatas aja om, soalnya pergerakannya emang ke atas, mudah"an manjur ni sarannya om dookie
          trims ya, salam koloni

          Comment


          • #6
            Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

            Originally posted by Rudi Qbew View Post
            trims ya, salam koloni
            msh nubie kok om, heheehe..
            Diupdate perkembangannya
            sigpic

            Comment


            • #7
              Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

              sekarang sudah saya kasih fiber transparan atapnya dia ga bisa loncat ke atas, dan langsung bunyi, terimakasih tipsnya om Dookie, nanti saya update perkembangan di tempat lomba om

              Comment


              • #8
                Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

                Sabar saja om. Tinggal nunggu waktu kok. Sering-sering saja ditenteng & diajak jalan-jalan, memang kelihatan belum stabil & tidak terlalu ngotot sih. Tapi kalo sudah memasuki fase TOP PERFORM akan nagen dan NGOTOT mainnya.

                (####Enaknya Piara PC bisa diajak Ngantor ya)
                Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                Comment


                • #9
                  Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

                  Sharing rawatan hariannya juga dong om...saya juga baru mulai piara pleci lagi nih...
                  "Hasil yang baik selalu diawali dengan niat yang baik pula"

                  Comment


                  • #10
                    Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

                    tempat gantungan beli dmn nih? kpingin jg

                    Comment


                    • #11
                      Re: numpang mejeng pleci dakun maput yang belum mapan dilomba

                      Mantab.............. Ijin nyimak ..................
                      JABAT ERAT PERSAUDARAAN, BERSATU DALAM KICAU

                      Comment

                      Working...
                      X