Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mohon Pencerahan TL kampung ane

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mohon Pencerahan TL kampung ane

    Lanjut,..dah ke Latber Om
    Masnya
    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

  • #2
    TL ane gak ngerti.
    Daripada ngawur dan menyesatkan, mending ane penonton aja. he..he..he...

    Comment


    • #3
      TL warna pudar yang katanya memang mantap buat lomba,,kalo lihat kepalanya yang besar,,burung bagus om bayu

      Comment


      • #4
        Originally posted by Jalak Bali View Post
        Lanjut,..dah ke Latber Om
        lagi dipersiapkan om...tinggal nunggu waktunya nich..he he he
        sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

        Comment


        • #5
          emang TL dr kampung taps mantaps heheheh
          sigpic

          uzi Km

          Comment


          • #6
            Gacor udah, nyeklek udah, tembakan keras, ngerol lagi.......................
            Ya tunggu apalagi om....langsung aja test di latber !!!!

            Masalah pakan nya udah cukup kok, menu utama TL jangkrik dan kroto udah terpenuhi dan pas buat TL nya.
            http://opi.yahoo.com/online?u=pcicomp&m=g&t=02[%5d

            Comment


            • #7
              Ditunggu daftar namanya (pake nama apa nih TLnye ?) muncul di tabloid AG** ****NG bulan depan, Mantaaap !!
              sigpic
              "Experience Change U'r Life"

              Comment


              • #8
                Test di latber PS Lembang aja om Bayu... tiap kamis dan sabtu...

                ada kelas TL juga koq, itu jg kl ga sepi peminat
                sigpic
                "Damai Kami Sepanjang Hari"

                Comment


                • #9
                  Originally posted by yoesjoker View Post
                  Test di latber PS Lembang aja om Bayu... tiap kamis dan sabtu...

                  ada kelas TL juga koq, itu jg kl ga sepi peminat
                  siap om...lagi nyesuaiin waktu nich...he he he
                  sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                  Comment


                  • #10
                    mantaffff.... jadi kemarin ke bandung teh nyokot iye kang bayu... he he he
                    PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                    Comment


                    • #11
                      Mantapss dan cakepss,,,,ditunggu lap.latber nya he,,he
                      kicaumaniabandung@groups.facebook.com

                      Comment


                      • #12
                        Tl dr kampung tapi kerjanya metropolitan bro he he he ditunggu hasilnya di latber ...

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by ndoro agung View Post
                          Weh ini dia TL jawara yg baru di tangan Kang AZ...asal emang dari kampung mana ada TL sekarang di kota heheheheeee. .yg ada dah di kandangin semua...wekkkkk,,,makin berat kelas TL neh yokkkkkkk...coba latber
                          wah kalo lawan TL sampean belum kelas kali mbah...masih kelas latberan kok di blok tengahnya...he he he
                          sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Indraf View Post
                            mantaffff.... jadi kemarin ke bandung teh nyokot iye kang bayu... he he he
                            baru dateng dari Jawa kang..pas ane ke bdg kemaren...pengen piara TL biar bisa belajar dari TL kang Indraf...he he he
                            sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by ione_bagja View Post
                              Mantapss dan cakepss,,,,ditunggu lap.latber nya he,,he
                              siap kang lagi nunggu waktu nich biar bisa dibawa latber....nuhun kang


                              Originally posted by anomhidayat View Post
                              Tl dr kampung tapi kerjanya metropolitan bro he he he ditunggu hasilnya di latber ...
                              lagi belajar miara TL kang siapa tau mau jalan di latberan...he he he
                              sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                              Comment

                              Working...
                              X