Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ciblek Gunung ( Marco )

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ciblek Gunung ( Marco )

    Numpang Mejengin Ciblek Gunung saya gan ( Marco ) usia remaja hampir 5 bulanan yg sedang belajar nembak / ngebren om

    http://youtu.be/exKH8IqnBdI

    Kalo lagi bunyi sendiri sangat sering seperti itu cuma masalahnya bisa ga ya NANTI kalo pas ketemu musuh selalu muncul SUARA Ngebrennya ? sebab dari lolohan sampai sekarang cuma ditemenin kenari gacor doank Om....jadi blm pernah saya pertemukan dengan lawan sejenis / ciblek semi / ciblek kristal...apa benar ya Om kata orang2 kalo Ciblek Gunung itu sifat Fighternya masih kalah sama jenis Ciblek Kristal / Ciblek Putih ?
    Mohon informasi Om,terima kasih dan salam sukses selalu

  • #2
    Re: Ciblek Gunung ( Marco )

    Masih muda udah mau narik panjang nech... backsound musiknya melo banget Om, he..he..he...
    Mengenai sifat fighter coba di tes dulu ditemukan dengan musuh tapi jangan terlalu sering karena CG punya Om masih muda, cukup di temukan dengan musuh jarak agak jauh (hanya untuk tes uji mental saja)
    Sepengetahuan saya sekarang ini CG sudah banyak yang dipisah kelasnya dengan Ciblek biasa Om...
    sigpic
    Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

    Comment


    • #3
      Re: Ciblek Gunung ( Marco )

      Menurut saya,,kalau Ciblek Gunung dari segi lagunya bisa lebih bagus dari Ciblek dada putih...
      Banyak lomba atau latber yang terkadang masih berada dalam 1 kelas Ciblek.
      Tentu saja Ciblek Gunung yang kebanyakan menjadi pemenang...
      Selain lagunya yang panjang dan bersambung terus volumenya juga dahsyat...
      Kalau benar-benar jadi Ciblek Gunung merupakan master yang istimewa,,,Kalau boleh saya bilang itu bukan suara ngebren akan tetapi kalau orang Solo bilang "Ketheran"...
      Untuk membuat suara "Ketheran" paling gampang kalau ditempel Kenari Standart...
      Sering-sering aja diajak jalan-jalan...Dan sekedar info aja kalau di Blok Barat maupun Blok Timur masih belum melirik Ciblek Gunung ini...(Just INFO dari teman)
      www.galery-sangkar.blogspot.com

      Comment


      • #4
        Re: Ciblek Gunung ( Marco )

        Originally posted by Ari SN View Post
        Masih muda udah mau narik panjang nech... backsound musiknya melo banget Om, he..he..he...
        Mengenai sifat fighter coba di tes dulu ditemukan dengan musuh tapi jangan terlalu sering karena CG punya Om masih muda, cukup di temukan dengan musuh jarak agak jauh (hanya untuk tes uji mental saja)
        Sepengetahuan saya sekarang ini CG sudah banyak yang dipisah kelasnya dengan Ciblek biasa Om...
        Makasih banyak atas masukannya Om Ari,ok deh akan saya coba hub teman2 siapa tau ada yg punya CB supaya bisa diajak latihan bareng

        ---------- Post added at 10:43 AM ---------- Previous post was at 10:39 AM ----------

        Originally posted by Derrick View Post
        Re: Ciblek Gunung ( Marco )

        Menurut saya,,kalau Ciblek Gunung dari segi lagunya bisa lebih bagus dari Ciblek dada putih...
        Banyak lomba atau latber yang terkadang masih berada dalam 1 kelas Ciblek.
        Tentu saja Ciblek Gunung yang kebanyakan menjadi pemenang...
        Selain lagunya yang panjang dan bersambung terus volumenya juga dahsyat...
        Kalau benar-benar jadi Ciblek Gunung merupakan master yang istimewa,,,Kalau boleh saya bilang itu bukan suara ngebren akan tetapi kalau orang Solo bilang "Ketheran"...
        Untuk membuat suara "Ketheran" paling gampang kalau ditempel Kenari Standart...
        Sering-sering aja diajak jalan-jalan...Dan sekedar info aja kalau di Blok Barat maupun Blok Timur masih belum melirik Ciblek Gunung ini...(Just INFO dari teman)
        Makasih atas masukannya Om Derrick,dan maaf masih saya masih awam banget soal perburungan jadi sangat sulit membedakan suara Tembakan / Ngebren Om........nah kalo kepingin CB Gunung saya ngebren harus ditempel sama burung apa ya Om ?
        Dan apakah suara " ketheran" ( sprt yg Om bilang ) bisa hilang berganti dengan suara Ngebren ya Om ?

        Comment


        • #5
          Re: Ciblek Gunung ( Marco )

          bos mau tanya neh seputar CG,kok kayaknya masih simpang siur ciri jantan dan betinya,sang penjual rata2 beda kasih masukan tentang jantan dan betina jenis kelamin nih burung.
          tolong dong kasih tau lebih spesifik dan detail jantan dan betina CG...

          Comment

          Working...
          X