Announcement

Collapse
No announcement yet.

ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

    om2 pakar burung, mohon petunjuknya donk, ini termasuk burung apa yah

    utk membedakan jantan sama betina di lihat dari mananya,
    [SPOILER=ini penampakanya, makasih yah om]
    [/SPOILER]
    Last edited by rifqie; 10 August 2012, 11:19 PM. Reason: spoiler foto

  • #2
    Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

    pakai ring ?

    Comment


    • #3
      Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

      ini Ciblek Jantan om...
      sigpic
      "Damai Kami Sepanjang Hari"

      Comment


      • #4
        Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

        ciblek..
        kyknya pernah liat nih gambar deh? di om kicau.
        maaf kalo salah.

        thankyou.
        salam

        Comment


        • #5
          Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

          saya vote ciblek om
          sigpic

          Comment


          • #6
            Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

            ciblek gunung, katanya sih yang jantan paruhnya atas bawah hitam seperti ciblek lainnya ....kalo di malang nyebutnya prenjak alas atau prenjak kebo karena badannya yang lebih gede dari prenjak lainnya
            pengen jadi breeder...

            Comment


            • #7
              Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

              setuju, prenjak gunung.. lagi rame-ramenya ini di surabaya..

              Comment


              • #8
                Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                om nanya lg donk kalau yang ini perenjak gunung juga yah, kelaminnya apa yah om,... makasih yah

                [IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...s29/dada01.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan04.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan03.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan02.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/Badan01.jpg [/IMG]


                baru beli kemaren, menurut om2, burung ini sama ndak yah ma burung di ini


                Comment


                • #9
                  Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                  Originally posted by aarudii View Post
                  ciblek..
                  kyknya pernah liat nih gambar deh? di om kicau.
                  maaf kalo salah.

                  thankyou.
                  salam
                  foto ane sama ndak jenisnya ma cibleknya om kicau hehehheheh

                  Comment


                  • #10
                    Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                    Originally posted by kevin_agus View Post
                    om nanya lg donk kalau yang ini perenjak gunung juga yah, kelaminnya apa yah om,... makasih yah

                    [IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...s29/dada01.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan04.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan03.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/badan02.jpg [/IMG][IMG] http://i302.photobucket.com/albums/n...29/Badan01.jpg [/IMG]


                    baru beli kemaren, menurut om2, burung ini sama ndak yah ma burung di ini


                    Izin jawab, Om
                    Kalau sama apa tidaknya susah dibedakan, lha orang dua-duanya belum lihat secara langsung,heeheeee
                    kalau kelamin, sepertinya jantan, itu paruh bawahnya item, tapi kayakna masih muda soalnya belum item, moga membantu

                    Comment


                    • #11
                      Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                      kayak beda om, CB yg bawah ts nya cb gunung sedang yang atas cb kebun. . .

                      Comment


                      • #12
                        Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                        ikut jawab sebisanya om itu yang di pegang itu prenjak padi sya juga punya lmyan pake master cendet....... nah yang di di sangkar biru itu prenjak gunung om....... dari ekor udah bda kok om.....

                        Comment


                        • #13
                          Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                          cigun jantan sepertinye om,,jingkring abis kakinya

                          Comment


                          • #14
                            Re: ini burung apa yah prenjak apa ciblek,... lagi galau nih

                            Para KMers ada yang tau ini ciblek jenis apa yaa?

                            Comment

                            Working...
                            X