Announcement

Collapse
No announcement yet.

Perkenalkan..SI BEBEN, partner SI GEMBUS

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Perkenalkan..SI BEBEN, partner SI GEMBUS

    Sharing momongan baru nih..
    Minggu kemarin, jalan-jalan ke PB di pekalongan ketemu terucukan yang postur tubuhnya mirip si gembus tawar menawar harga pas....bawa pulang buat temen SI Gembus....

    perawatan :
    mandi sehari 1 x, jangkrik pg-sore 2-2, kroto seminggu sekali, UH sehari 2, buah pisang sehari 1

    Tipe suara :
    mirip Si Gembus, keras, ngabas
    , Suara roppel belum keras dan frekuensi masih jarang, power masih dibawah SI Gembus, ngerol keras saingan sama gembus, Nggaruda tapi masih jarang

    Harga : 50rb

    Ini fotonya (maaf kurang jelas, soalnya pake HP)





    mohon commentnya....bro
    Akhmad Yudi DE
    081 233 804 804
    081 56 804 804

  • #2
    Wiih, poto yg terakhir tuh om, terlihat jeas sudah
    cakep bgt om, panjang lencirr ... hmm, boljug tuh

    Comment


    • #3
      Waduh cuakep tenan,..kalo bosen transfer ke Saya boleh,.he,.heee
      Masnya
      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

      Comment


      • #4
        Sebentar sebentar ....
        itu kok background poto nya banyak komputer gitu ....
        huahauha .... trucukane ngantor juga ???

        Comment


        • #5
          cakep panjang jg bang...jambul ga ya itu burungnya..??
          sigpic

          Comment


          • #6
            Trucukannya mantep pak.
            Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan dan tidak sopan.

            Comment


            • #7
              Originally posted by deffryan View Post
              Sebentar sebentar ....
              itu kok background poto nya banyak komputer gitu ....
              huahauha .... trucukane ngantor juga ???
              he..he..kebetulan pasar burung di pekalongan yang malam (pb sorogenen) deket sama kantor (50 meter),jd sebelum dibawa pulang mampir dulu di kantor..he.he
              Akhmad Yudi DE
              081 233 804 804
              081 56 804 804

              Comment


              • #8
                Originally posted by lasignora View Post
                cakep panjang jg bang...jambul ga ya itu burungnya..??
                nah Saya memang suka bentuk tubuh yang seperti ini om (lencir,panjang) kalo nggaruda cantik. Jambul juga mas, kemarin saya adu sama Si gembus, jambul keluar, jenggotnya juga keluar tapi belum segarang Si Gembus, lumayan nglawan, saling nggaruda juga, tapi tariannya belum keluar, power belum top, mau saya tingkatkan dulu formnya, moga-moga bisa lebih garang....
                Akhmad Yudi DE
                081 233 804 804
                081 56 804 804

                Comment


                • #9
                  tonkrongannya yahud bos

                  Comment


                  • #10
                    waduh??? murah tenan!!! seeeep dah!!
                    Faith makes all things possible.:-h :-h

                    Comment


                    • #11
                      matanya serem banget tuh trucuk,,,,smoga emang preman!
                      sigpiclestari alamku
                      HP Esia 021-94234102

                      Comment


                      • #12
                        ok

                        Comment


                        • #13
                          Muanteb tenan om. Iku trucukan, KTP-nya mana om

                          Best Regards
                          FIAN

                          Comment


                          • #14
                            Makasih responnya temen-temen.
                            KTP nya pekalongan om fian, Trucuk darei daerah pekalongan selatan (bandar, limpung, dan sekitarnya ) posturnya lumayan gedhe-gedhe
                            Akhmad Yudi DE
                            081 233 804 804
                            081 56 804 804

                            Comment


                            • #15
                              wahhhh cuakeb om burung nya

                              Comment

                              Working...
                              X