Announcement

Collapse
No announcement yet.

si SHINCAN ciblek andalan saya

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • si SHINCAN ciblek andalan saya

    http://i232.photobucket.com/albums/e...ket/Foto01.jpg
    http://i232.photobucket.com/albums/e...ucket/Foto.jpg
    neh om ciblek andalan saya emang gue kasih nama shincan karena terkenal dengan bandel nya.mohon komen nya ya om sori kalo gambarnya misal kurang jelas.

  • #2

    Comment


    • #3
      Potongane apik lincir Mas,..pasti ceriwis manuk'e,.tembakkane piye ngeroll panjuang yaaaa,..selamat ya Om
      Masnya
      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

      Comment


      • #4
        panjang dan kristal om pa lagi kalo ketemu musuh kern banget dah tarung nya

        Comment


        • #5
          Patok lurus panjang menadakan suara keras dan melengking, apa betul om...
          soalnya Ane pernah punya eh eh eh...

          Comment


          • #6
            Mantap man
            sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

            Comment


            • #7
              tangkringan-nya diperkecil lg tuh om, dijamin tambah gacor owor owor....cling kabur ahhhh

              Comment


              • #8
                jos gandhos....
                Akhmad Yudi DE
                081 233 804 804
                081 56 804 804

                Comment


                • #9
                  apik mas cibleknya...
                  wah namenya sinchan ya...TOP abis...

                  oya kpn2 trek brg om... dg si "VIRGIN" ciblek sy...pasti seru )

                  pagi ini aja virgin ngerol trus dr jam5 pagi smpe jam 7 ini...ampun dengernya berisik hehe

                  salam

                  Comment


                  • #10
                    besuk minggu tgl 18 nov ketemu di pasar burung karimata om kan ada lomba ,kita ketemu di sana aja.

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by yayankcuko View Post
                      besuk minggu tgl 18 nov ketemu di pasar burung karimata om kan ada lomba ,kita ketemu di sana aja.
                      Wuih bakalan rame nich besok minggu di PB Karimata.
                      Banyak nich KMers Semarang yang mau join.
                      Soory oom Mod kalo agak OOT.
                      best regards,
                      Darmawan

                      Comment


                      • #12
                        ya om...sy bw virgin kelomba besok minggu koq...
                        selamat berlomba...

                        Comment

                        Working...
                        X