Announcement

Collapse
No announcement yet.

Merpati balap harga yg fantastis,who is he...??

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Merpati balap harga yg fantastis,who is he...??

    mrpti dgn tawaran 1M adalah SINGA LAGA di markas makita P.koneng. skrg sedang menikmati masa tua sambil ngawinin selir2nya utk diambil keturunannya hehe..
    kandang milik makita terbagus nomer 2.
    no 1 ditempti kandang palem tasikmalaya milik P.abay


  • #2
    Wes mantaf,.ulasannya ..kira2 kalo pemain baru bisa inden ngga tuh Om, brp lama? atau bisa lewat kalur Om Leon mungkin???
    Masnya
    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

    Comment


    • #3
      Originally posted by Ari JB View Post
      Wes mantaf,.ulasannya ..kira2 kalo pemain baru bisa inden ngga tuh Om, brp lama? atau bisa lewat kalur Om Leon mungkin???
      Special buat Lik ARY mah dari LEON Gruatis..tissssssssss..Tapi Jemput di PS Minggu yeeeeeeeeee......di jemput lo...di jemputtttttttt...

      Comment


      • #4
        Tongkrongannya mantav nih..

        Klu ternakannya Om Leon..... Indent dong Om Leon.... Nanti saya jemput ke rumah deh...

        Mudah-mudahan threadnya ngga di delete lagi nih...
        Fields of Gold

        Comment


        • #5
          Originally posted by Ari JB View Post
          Wes mantaf,.ulasannya ..kira2 kalo pemain baru bisa inden ngga tuh Om, brp lama? atau bisa lewat kalur Om Leon mungkin???
          insya ALLAH,om JB...waALLAHua alam bin sawab..

          Comment


          • #6
            Originally posted by Sugeng WKm View Post
            Tongkrongannya mantav nih..
            betul bro..sesuai ma harga MANTAV...

            Klu ternakannya Om Leon..... Indent dong Om Leon.... Nanti saya jemput ke rumah deh...
            insya ALLAH,klo ud ad nti ane kbri..sesuai list,he9x(ups just jokes)

            Mudah-mudahan threadnya ngga di delete lagi nih...
            ga..om SW ud seijin yg pny info..he9x..

            Comment


            • #7
              Makita ama palem saya kira cuma ngeluari perkutut aja
              ternyata merpatinya lebih mantap lagi
              sigpic HANYA SEBUAH HOBY

              Comment


              • #8
                gileeeee mendingan ane bikin kontrakan uang segitu..!!!!
                kalo merpati balap yg kelas biasa lebih mahal yg betina ya om????

                Comment


                • #9
                  yup harga betina emg mahal ada yg sampai 70jt/ekr. tp ini yg sudah terbukti keluarin anakan bgs. malahan klo pemiliknya big bos ya ga bakalan djual tuh betina

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by max View Post
                    yup harga betina emg mahal ada yg sampai 70jt/ekr. tp ini yg sudah terbukti keluarin anakan bgs. malahan klo pemiliknya big bos ya ga bakalan djual tuh betina
                    ini dia pakar dan pemain merpati top
                    tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by max View Post
                      yup harga betina emg mahal ada yg sampai 70jt/ekr. tp ini yg sudah terbukti keluarin anakan bgs. malahan klo pemiliknya big bos ya ga bakalan djual tuh betina
                      iya om...ane pernah pegang betina hrg 10jt punya saudara saya, kok tgn ane gemeteran gitu???
                      kalo saudara ane lebih baik anakan betinanya dipotong daripada dijual om....

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by max View Post
                        yup harga betina emg mahal ada yg sampai 70jt/ekr. tp ini yg sudah terbukti keluarin anakan bgs. malahan klo pemiliknya big bos ya ga bakalan djual tuh betina
                        makasih om max..atas commentnya...
                        akhirnya turun gunung jg...
                        merpati balap akan berkibar lagi....

                        Comment


                        • #13
                          klo sama Leonard mahalan mana om
                          Manuk NDESO Rejeki KOTA

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by firman haz View Post
                            ini dia pakar dan pemain merpati top
                            wedew....
                            sy mah pemain biasa2 saja om

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by m_ikhsanudin View Post
                              klo sama Leonard mahalan mana om
                              wah....pasti mau berburu merpati balap dari kang leon nih......aku yo pengen lo nek gratis...
                              Seng Penting Nduwe Manuk...

                              Comment

                              Working...
                              X