Announcement

Collapse
No announcement yet.

Dari mana kita belajar....

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by tjondro75 View Post
    soalnya mepet banget kang leon ma kegiatan di sawah jadinya ga bisa kalo ninggalin garapan mau ambil cuti udah di closed ma yg punya sawah di jakarta....kasian deh........
    msh byk waktu kang..insya ALLAH klo ad umur kita bs ngubek2 merpati pasar,he9x..

    Comment


    • #17
      Originally posted by LeoN0211 View Post
      msh byk waktu kang..insya ALLAH klo ad umur kita bs ngubek2 merpati pasar,he9x..
      Lanjutkaaaaaannn......( kata babe ) kapan aja asal ada umur panjang.....kita ubek2 pasar pramuka.
      Seng Penting Nduwe Manuk...

      Comment


      • #18
        wah saya belajar merpati dari harga merpati 500 rupiah 1 pasang<<<itu juga di tipu melulu di pasar...padahal di rumah punya babe ama paman saya banyak banget merpati nya....tapi tetep aja tiap pasaran (di daerah saya kalau yg jual merpati itu ikut pasaran tiap hari selasa dan jumat)...dulu saya beli yg penting giring....baru beli...ee 2 jam udah ilang begitu terus hehehehe...namanya jga anak kecil napsu maen nya.....sampai di ajarin pelan2...dulu masih ingat aja di ajarin pertama kali cari merpati itu yg bulu sayap nya panjang jng yg pendek2,sedang kan untuk bulu kering atau basah babar blas gak tau pada jaman itu.......cuman kebetulan waktu itu anak2 seumuran saya rame yg bermain jadi semangat....saya kelas 5 sd udah punya 30 pasang merpati beli dari pasar......hehehehehehe...segala warna saya punya...segala macam jenis mata merpati saya punya.....cuman aneh nya jaman saya main dulu jarang banget ada merpati kena telak putih....dulu sakit paling2 teleng...sekarang wahhh tingkat kematian nya tinggi...untung untuk penyakit yg sekarang saya udah bisa ngobati sendiri...dengan korban 100 ekor burung ada untuk uji coba hehehehe....

        pengalaman memang mahal ( di tipu melulu...wakakakakkakakaka...sampai dulu yg jual merpati sangking sering nipu saya,saya ajak berantem aja itu yg jual ama saya di pasar...padahal masih kecil saya smp nantang orang tua...wakakkakakakakaka enggak perlu di contoh)

        kalau di ceritain semua bisa di bikin buku...heheheh ini aja dasar waktu pertama kali maen merpati..
        sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

        Comment


        • #19
          Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
          wah saya belajar merpati dari harga merpati 500 rupiah 1 pasang<<<itu juga di tipu melulu di pasar...padahal di rumah punya babe ama paman saya banyak banget merpati nya....tapi tetep aja tiap pasaran (di daerah saya kalau yg jual merpati itu ikut pasaran tiap hari selasa dan jumat)...dulu saya beli yg penting giring....baru beli...ee 2 jam udah ilang begitu terus hehehehe...namanya jga anak kecil napsu maen nya.....sampai di ajarin pelan2...dulu masih ingat aja di ajarin pertama kali cari merpati itu yg bulu sayap nya panjang jng yg pendek2,sedang kan untuk bulu kering atau basah babar blas gak tau pada jaman itu.......cuman kebetulan waktu itu anak2 seumuran saya rame yg bermain jadi semangat....saya kelas 5 sd udah punya 30 pasang merpati beli dari pasar......hehehehehehe...segala warna saya punya...segala macam jenis mata merpati saya punya.....cuman aneh nya jaman saya main dulu jarang banget ada merpati kena telak putih....dulu sakit paling2 teleng...sekarang wahhh tingkat kematian nya tinggi...untung untuk penyakit yg sekarang saya udah bisa ngobati sendiri...dengan korban 100 ekor burung ada untuk uji coba hehehehe....

          pengalaman memang mahal ( di tipu melulu...wakakakakkakakaka...sampai dulu yg jual merpati sangking sering nipu saya,saya ajak berantem aja itu yg jual ama saya di pasar...padahal masih kecil saya smp nantang orang tua...wakakkakakakakaka enggak perlu di contoh)

          kalau di ceritain semua bisa di bikin buku...heheheh ini aja dasar waktu pertama kali maen merpati..
          dshare donk bro aries..yg ane bold tsb..

          Comment


          • #20
            Originally posted by LeoN0211 View Post
            dshare donk bro aries..yg ane bold tsb..
            la sakit yg gimana?? kebanyakan saya pake ramuan bikin sendiri..meracik (papah saya kan buka toko obat...kebetulan papah juga punya teman shinse jadi racikan nya...ala china....) <<< ini untuk yg teleng <<<biasanya kalau yg pesen di jual 50rb per 50 butir pil (bulat2 kecil) sekali kasih makan nya 5 butir

            (uji coba 20 merpati teleng sembuh semua) tanpa harus cabut bulu di leher dll...di kombinasikan dengan vit b1,b12 ama vit a
            sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

            Comment


            • #21
              Lewat PM aja ya Om Leon dan Om Aries
              Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

              Comment


              • #22
                thanks om Fzhd, back to topic yuks.....
                tHe rHapsody oF anGel refUsed tO danCe aloNe

                Comment

                Working...
                X