Announcement

Collapse
No announcement yet.

Latber Jl. Pepaya

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Latber Jl. Pepaya

    Info: Latber Jl. Pepaya dimuali lebih awal Jam 11 pas (jangan ketingggalan krn waktu tidak molor). Mulai tgl 6 November 2010, Cibelk, Kacer, Cc. Jenggot, Naik ke Kls Mega Bintang tiket Rp. 30.000, Kelas Baru Parkit Bintang tiket 20.000. Terimakasih buat rekan2 KM dan yang lainnya atas dukungan dan kerjasamanya.

    JADWAL LATBER DI CINERE ENT(PEPAYA)

    1. ANIS MERAH MEGA
    2. CUCAK HIJAU MEGA
    3. KENARI MEGA
    4. MURAI BATU EXCLUSIVE
    5. LOVE BIRD MEGA
    6. CIBLEK MEGA
    7. ANIS MERAH EXCLUSIVE
    8. Cc. JENGGOT MEGA
    9. CUCAK HIJAU EXCLUSIVE
    10. KACER MEGA
    11. MURAI BATU MEGA
    12. PENTET BINTANG
    13. PARKIT BINTANG
    14. ANIS MERAH BINTANG
    15. KENARI BINTANG
    16. LOVE BIRD BINTANG

    Harga Tiket : Exclusive Rp. 50.000, Mega Rp. 30.000, Bintang Rp. 20.000

    Rekan2 KM, mulai tgl 15 Januari 2011, untk kls parkit di tiadakan, karena permintaan teman2 cucak Jenggot tambah kelas di kelas Bintang terimakasih atas partisipasi & dukungannya, salam KM (Sopyan Cinere Ent.)

    Originally posted by kucrit View Post
    Buat om2 yg pengen lihat denahnya lokasi latbernya...
    buka aja google maps: http://maps.google.com
    copy/paste koordinat petanya: -6.321885,106.817996
    klik search maps...
    tinggal di zoom out buat cari rute terdekat...
    klo ga salah lapangannya dibelakang masjid al-amanah gitu d...
    Last edited by fauzan_zhd; 13 January 2011, 11:07 AM. Reason: gabung postingan sama masukin peta

  • #2
    Thanks Info , Om

    Comment


    • #3
      untuk latber/lomba selanjutnya setiap hari apa dan tanggal berapa om?
      trims.
      sigpic

      Comment


      • #4
        Originally posted by bop View Post
        untuk latber/lomba selanjutnya setiap hari apa dan tanggal berapa om?
        trims.
        Latber tetap hari sabtu, untuk lomba kami masih melihat suasana supaya lombanya nyaman, tenang, dan semua fihak bisa puas tunggu saja, terimakasih

        Comment


        • #5
          Kemaren saya melihat Latberan ini, emang bagus:

          * Penjualan tike: tdk ada pesanan, tiket langusn dilapangan dg beli no. gantangan sendiri.

          * Juri yang cenderung fair play

          * System disk, dimana yg terak di disk (Tdk akan mendapatkan koncer juara 1)

          * MInimize teriak

          Lanjutkan OM, cuma saran, masih ada banyak Pelomba yang masuk pedok melihat hasil lomba ... pernah loh ada kaya gitu minta nambah nilai mentok, sekedar antisipasi saja.

          Salam
          SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

          Comment


          • #6
            Terima kasih Om CJ atas kunjungan dan masukannya, mengenai terjadi tmbahan nilai selama ini kami belum menemukan karena hasil penilaian juri & pengawasan dilapangan di evaluasi setiap habis latber, jadi kl terjadi penyimpangan akan ketahuan terima kasih

            Comment


            • #7
              Originally posted by Sopyan Apandi View Post
              Latber tetap hari sabtu, untuk lomba kami masih melihat suasana supaya lombanya nyaman, tenang, dan semua fihak bisa puas tunggu saja, terimakasih
              sip infonya om, akan lebih bagus lagi kalau disertakan peta ke lokasi biar rekan KM yang lain bisa ikutan
              sigpic

              Comment


              • #8
                sekedar ikut ngobrol ya om Sopyan selama ini kl lomba ataupun latber yg sering jd permasalahan mengenai gantangan tengah dan gantangan pinggir nah gimana spy yg dapat gantangan pinggir tetap enjoi aja dgn kata lain jurinya tetap adil dlm memantau gantangan baik yg tengah ataupun yg pinggir kl dah bisa begitu maka tentang posisi gantangan tdk akan dipermasahkan lg dan tentunya tempat latber atau lomba yg seperti itu akan makin dicari penghobi latber atau lomba sebelumnya maaf kl ada kata2 yg salah ya om...salam

                Comment


                • #9
                  Originally posted by ping62 View Post
                  sekedar ikut ngobrol ya om Sopyan selama ini kl lomba ataupun latber yg sering jd permasalahan mengenai gantangan tengah dan gantangan pinggir nah gimana spy yg dapat gantangan pinggir tetap enjoi aja dgn kata lain jurinya tetap adil dlm memantau gantangan baik yg tengah ataupun yg pinggir kl dah bisa begitu maka tentang posisi gantangan tdk akan dipermasahkan lg dan tentunya tempat latber atau lomba yg seperti itu akan makin dicari penghobi latber atau lomba sebelumnya maaf kl ada kata2 yg salah ya om...salam
                  setuju banget tuh sama hal yg disampaikan sm om anwar... masalah pantauan juri mengenai gantangan pinggir atau tengah harus tetap adil...

                  Originally posted by bop View Post
                  sip infonya om, akan lebih bagus lagi kalau disertakan peta ke lokasi biar rekan KM yang lain bisa ikutan
                  ini jg om..denah lokasi jl.pepaya utk km'ers yg belom pernah kesana mungkin akan bisa sangat membantu dan jadi makin rame yg kesana..

                  salam...
                  Last edited by b823r; 8 November 2010, 10:15 PM.

                  Comment


                  • #10
                    Di Pepaya Masalah Juri nggak diragukan lagi
                    walapun gantangan pinggir juga nggak masalah
                    tetapi klo sudah di kelas murai... mulai deh teriak....
                    buat om Sofyan:
                    Tegas dan Perbanyak bendera dis... klo saya teriak langsung saja kasih bendera dis... dan nggak usah di peringatin pake sttt.......... sttt......
                    tetapi latberan di pepaya emang tempat favorit di Jabodetabek

                    lanjutkan om sofyan
                    bukti kelas Parkit saja Full 60 gantangan
                    TOP dah
                    Pecas Ndasheee

                    Comment


                    • #11
                      Saya lihat kemaren, LATBER tapi pesertanya kaya LOmba ...

                      Pertahankan OM Sofyan .... Semoga reputasinya tdk rusak oleh2 hal2 kecil

                      salam
                      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                      Comment


                      • #12
                        tempat latber

                        Originally posted by Penthol View Post
                        Di Pepaya Masalah Juri nggak diragukan lagi
                        walapun gantangan pinggir juga nggak masalah
                        tetapi klo sudah di kelas murai... mulai deh teriak....
                        buat om Sofyan:
                        Tegas dan Perbanyak bendera dis... klo saya teriak langsung saja kasih bendera dis... dan nggak usah di peringatin pake sttt.......... sttt......
                        tetapi latberan di pepaya emang tempat favorit di Jabodetabek

                        lanjutkan om sofyan
                        bukti kelas Parkit saja Full 60 gantangan
                        TOP dah
                        wah mantap deh kl gitu untuk latber di pepaya semoga aja tempat2 latber yg
                        lainnya dapat mencontoh sesuatu yg sangat baik tentunya bravo buat om Sopyan

                        Comment


                        • #13
                          Om Sophyan,kalo bisa hasilnya dimuat disini dong.Jadi kan mempermudah buat KMers memantau.Masalahnya seperti saya ini gaweannya jauh,jadi burung hadir sama perawatnya saja.Nah caranya saya memantau ya via telp ato website ini.Thanks om.

                          Comment


                          • #14
                            sukses om gelarannya
                            ane denger2 kelas MB di sana dahyat2 pesertanya

                            Comment


                            • #15
                              kalau mau nyari jagoan baru terutama MB dan CI emang disini tempatnya.....
                              harga relatif terjangkau........kualitas sekelas lomba besar......
                              sigpic

                              Comment

                              Working...
                              X