Announcement

Collapse
No announcement yet.

Foto Kopdar Venus Ceria 01/02/09 Jembawan semarang

Collapse
This topic is closed.
X
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Foto Kopdar Venus Ceria 01/02/09 Jembawan semarang

    Foto Kopdar Venus Ceria 01/02/09 Jembawan semarang :



    Om Kungmania/agung bersama AK Black Magic, Om Minggos



    Om Kungmania/agung lagi merapal mantra supaya AK BM bisa tampil



    kika : Om Minggos, Om Agus/linduaji, ane, Om Iwan teman Om Agus, Teman Mas Imam, MasDani7, Om Daniel Roger Danuartha



    kika : Om Agus/linduaji, ane, Om Agung+AK BM,iwan(belakang Om Agung) Teman Mas Imam, MasDani7, Om Daniel Roger Danuartha



    kika : Mas Imam Setiawan, Putra Om Andy Bledek bersama CI muda punya Om Andy Bledek dan CI Ulung Om Andy/Bledek



    kika : Teman Mas Imam, Mas Imam, Mas Minggos, Om Daniel Roger Danuartha , Om Andy Bledek, Mas Indra, Teman Mas Indra


    kika : Mas Yoan, Mas Imam, Om Andy/Bledek



    kika : Mas Minggos, Teman Mas Imam, Ane, Om Rembol/Tyas, Om Agus


    Momongan yang dapat nomer :

    1. AK Black Magic (Mas Kungmania/agung) No. 4
    2. CI Ulung (Om Andy/Bledek) No. 4

    Selamat ya ,

    Tetap Kompak KMers Jateng Bravo KM
    Last edited by Edhy KM; 4 February 2009, 12:16 PM.
    Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan dan tidak sopan.

  • #2
    lah.... aku kok ditinggal

    Comment


    • #3
      Rame euy
      sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

      Comment


      • #4
        Originally posted by edhy View Post
        Foto Kopdar Venus Ceria 01/02/09 Jembawan semarang :








        itu yg tengah pake baju item siapa ya.....kaya nya ane sering liat neh......
        sigpic

        Comment


        • #5
          Originally posted by edhy View Post
          Foto Kopdar Venus Ceria 01/02/09 Jembawan semarang :







          kika : Om Agus/linduaji, ane, Om Agung+AK BM,iwan(belakang Om Agung) Teman Mas Imam, MasDani7, Om Daniel Roger Danuartha




          salute buat om daniel roger danuartha biar bintang pelem juga mau jongkok bareng di jalan.......
          sigpic

          Comment


          • #6
            Originally posted by birdgiant View Post
            itu yg tengah pake baju item siapa ya.....kaya nya ane sering liat neh......
            gak tahu bos kemarin mo foto langsung masuk barisan aja....
            padahal di cari bapaknya tuh....


            ayo pulang sana besok masuk sekolah.....

            Comment


            • #7
              Rapatkan barisan......................................... ternyata mas - mas semarang kaya artis hehehhehe
              Pecas Ndasheee

              Comment


              • #8
                No comment sik ah, mau ngakak dulu. Maklum, banyak rekan dari Jateng ini sering YM an dgn saya, sudah biasa ngocol di YM.
                Brb ngakak dulu.
                wakakakakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa a..............
                Work hard, play hard.

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Imam Setiawan View Post
                  gak tahu bos kemarin mo foto langsung masuk barisan aja....
                  padahal di cari bapaknya tuh....


                  ayo pulang sana besok masuk sekolah.....
                  wakakaakakakakakakaka
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    Kesimpulan sementara :
                    Minggos seperti basis nya Slank
                    Daniel seperti Roger Danuarta
                    Tyas seperti Suryo Saputro ( eks suami Dewi Sandra )
                    Imam seperti Bambang Gentholet ( pelawak Srimulat )
                    Work hard, play hard.

                    Comment


                    • #11
                      Ganteng2 ternyata warga Jateng ...... Calem (Sak Kal gelem )

                      lanjut mang kopdarnya ....
                      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by birdgiant View Post
                        salute buat om daniel roger danuartha biar bintang pelem juga mau jongkok bareng di jalan.......
                        Instruksi pak Ketua Jateng, mana berani dia nolak wakakakkaak

                        Comment


                        • #13
                          Kungmania kok mirip ali hendro ya?
                          Masih sodara?
                          Work hard, play hard.

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by Imam Setiawan View Post
                            gak tahu bos kemarin mo foto langsung masuk barisan aja....
                            padahal di cari bapaknya tuh....


                            ayo pulang sana besok masuk sekolah.....
                            wakakakakkaak sekolah sik, gurune ayu nda... wakakakaka



                            yo ra kang gurune ayu yo , ayo sekolah kang
                            Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan dan tidak sopan.

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by yoan View Post
                              lah.... aku kok ditinggal
                              wakakakak makanya kalo ada yg bawa foto cepetan nampang biar gak ketinggalan wakakakak tuh akibatnya cuma punggungnya doang yg keliatan

                              Mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan dan tidak sopan.

                              Comment

                              Working...
                              X