Announcement

Collapse
No announcement yet.

Yang suka ke Pasar Burung ..... (Wilayah Jatim)

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Yang suka ke Pasar Burung ..... (Wilayah Jatim)

    Kesempatan Menjadi Moderator Pasar Burung dan aksesoris Kandang


    Sukses Om Aslih yang selalu mengupdate PB di Pramuka, maka kami harapkan Pasar Burung lainnya juga demikian seperti: PB Spendidi Malang, beberapa PB Surabaya (PB Kupang, Bratang dsb), PB Semarang (Karimata), PB Sukahaji Bandung dsb ...

    Untuk itu kepada rekan2 yang mempunyai hobi main ke PB terdekat untuk bergabung menjadi Moderator PB KM. Tujuan kami adalah:

    * Perkembangan PB di Indonesia selalu update
    * Harga Burung selalu update
    * Mengangkat derajad pedagang PB

    Yuk .............silahkan apply..?

    Salam

    Selengkapnya KLIK SINI
    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

  • #2
    sebagai informasi setelah adanya PILPRESS :

    *** KROTO ** = 1 ONS = Rp.8.000,-


    *** JAAANGKRIK ** = 1 ONS = Rp.8.000,-

    Sekian laporan dari PB kupang ....

    HArap MAklum ..
    sigpic

    YAKUZA CILIK

    Comment


    • #3
      lah sudah 3 hari cari kroto n jangkrik larang kabeh.......larang g opo opo sing penting ono barange.........wes larang g ono barange..he....he....he....
      info jangkrik 1 glangsing +-1.8 kg kemarin 87 rb......luuaaarang pollll
      custom furniture 031-77306600sigpic

      Comment


      • #4
        Loh berati Om BImo sdh siapmenjaid Moderator PB KUpang dan sekitarnya ya ...

        salam
        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

        Comment


        • #5
          Originally posted by dadan29 View Post
          lah sudah 3 hari cari kroto n jangkrik larang kabeh.......larang g opo opo sing penting ono barange.........wes larang g ono barange..he....he....he....
          info jangkrik 1 glangsing +-1.8 kg kemarin 87 rb......luuaaarang pollll
          Betul Om, mahalnya harga kroto disebabkan kurang pasokan karena sebagian pencari kroto sedang urus panen sawah masing2. Sedang mahalnya jangkrik disebabkan kurangnya pasokan dari breeder. Breeder terlambat dalam proses pembesarannya.

          Salam PB, Arek Pacitan

          Comment


          • #6
            Info di PB.Empunala MOJOKERTO

            jangkrik 1 Ons = 5000k

            kroto 1 Ons= 6500k-7000K

            sekian seputar laporan terkini dari PB.EMPUNALA MOJOKERTO

            KORESPONDEN WILAYAH MOJOKERTO

            Comment


            • #7
              Di Pasar Burung Giri Gresik .


              Jangkrik 1 Ons = 7.000 (sore udah nga ada)

              Kroto 1 ons = 7.000

              Matur Nuwun
              081332491192
              atmons@gmail.com
              atmo@rssemengresik.co.id

              Comment


              • #8
                Kroto & Jangkrik emang "AGAK" langka dlm 10hr ini.Namun tetep msh bisa didapat.Utk Kroto tidak ada kenaikan ( hrg tetap 7rb/ons uda bersih tp bukan PUTIH banget lho ).Kalo Jangkrik agak langka, biasanya jangkriknya uda gede2 hrg juga berkisar 5rb/ons, sempat menjadi 6-6,5 rb/ons itupun kadang msh banyak jangkrik muda-nya, jd agak kecil2 uda di panen.Semua pengepul/pedagang beralasan yg hampir serupa..." ada PEMILU ....."...heheehe kayaknya Jangkrik dewasa & semut kranggang yg uda ber"KTP" pada NYONTRENG kaleeee...wekekekekekekekkkkkkk...... DemocraZy
                081 231 214444
                081 515 214444

                Comment


                • #9
                  LOh kok malah OOT (out of topic) ....

                  Hayo siap yg bersedia menjadi Moderator PB ...
                  SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by gombest_ks View Post
                    Kroto & Jangkrik emang "AGAK" langka dlm 10hr ini.Namun tetep msh bisa didapat.Utk Kroto tidak ada kenaikan ( hrg tetap 7rb/ons uda bersih tp bukan PUTIH banget lho ).Kalo Jangkrik agak langka, biasanya jangkriknya uda gede2 hrg juga berkisar 5rb/ons, sempat menjadi 6-6,5 rb/ons itupun kadang msh banyak jangkrik muda-nya, jd agak kecil2 uda di panen.Semua pengepul/pedagang beralasan yg hampir serupa..." ada PEMILU ....."...heheehe kayaknya Jangkrik dewasa & semut kranggang yg uda ber"KTP" pada NYONTRENG kaleeee...wekekekekekekekkkkkkk...... DemocraZy
                    Pritt..... tapi
                    081332491192
                    atmons@gmail.com
                    atmo@rssemengresik.co.id

                    Comment


                    • #11
                      Wah kenapa tempat ane malah mahal ya ... jangkrik 1ons 13 - 15rb, kroto 1ons 10rb, yg pusing lagi kukang api setinggannya jangkrik p/s 7/7, kroto satu sendok teh belum burung ... kalau langka jangkrik bisa 18rb Om ... pucink 7 (tujuh) keliling ... ternak aja ach ...

                      Kakakak ... cari moderator PB, malah cerita jangkrik ... OOT DACH
                      Last edited by herdi; 14 July 2009, 11:34 AM.
                      sigpic Salam KM Om ... From Batam Island ...

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by herdi View Post
                        Wah kenapa tempat ane malah mahal ya ... jangkrik 1ons 13 - 15rb, kroto 1ons 10rb, yg pusing lagi kukang api setinggannya jangkrik p/s 7/7, kroto satu sendok teh belum burung ... kalau langka jangkrik bisa 18rb Om ... pucink 7 (tujuh) keliling ... ternak aja ach ...

                        Kakakak ... cari moderator PB, malah cerita jangkrik ... OOT DACH

                        hehehe pindah ke sby aja om ...monggo .........
                        sigpic

                        YAKUZA CILIK

                        Comment


                        • #13
                          cacing yg ditempatkan di botol gelas di PB.empunala mojokerto msh 1000k.

                          cacing yg ditaruh plastik 2500k

                          ulat bumbung 2000k

                          ulat kandang 3500k

                          Comment


                          • #14
                            lah dikongkon dadi mod kok malah crito rego jangkrik hehehehheeheh ayo sopo sing biasane seneng bolang nang PB ki koyoe cak soel.
                            sigpic

                            uzi Km

                            Comment


                            • #15
                              Kayaknya sdh mulai tertarik nih ..............untuk menjadi Moderator PB ....
                              SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                              Comment

                              Working...
                              X