Announcement

Collapse
No announcement yet.

Foto gado gado sumatera

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Foto gado gado sumatera

    السلام عليكم as-salāmu `alaykum

    Bagi rekan rekan KMers yang ingin berbagi foto foto atau video yang bertautan dengan kicauan di Sumatera ...silahkan posting foto nya disini...sekalian ditulis tanggal, waktu dan dimana......siapa tahu ada kenangan rekan rekan KMers yang bisa timbul kembali setelah melihat foto gado gado ini.....dan juga seperti kata orang bijak ( ane juga ngak tahu siapa orang bijaknya... ), bahwa
    ...Foto Hanya Diam Seribu Bahasa Tapi Foto Juga Mempunyai Seribu Makna

    Salam KM
    Last edited by kajak; 17 January 2010, 12:57 PM.

  • #2
    nih...ane mulai dari foto pasar burung tradisional di tempat ane sendiri...di payakumbuh....adanya cuma tiap hari minggu...mulai jam 6 pagi sampai sekitar jam 3 sore...lokasi di depan kantor bupati lama pusat kota payakumbuh-sumbar......


    [SPOILER="pasar burung tradisional payakumbuh, 17 Januari 2010"] [/SPOILER]

    silahkan dilanjutkan yang lainnya...
    Last edited by kajak; 17 January 2010, 12:56 PM.

    Comment


    • #3
      numpang mejeng foto juga ah....pasar burung di bukittinggi-sumbar, tiap hari rabu dan sabtu...


      [SPOILER="pasar burung bukittinggi,januari 2010"] [/SPOILER]


      Comment


      • #4
        Ane ketemu pedagang payakumbuh di ps pramuka
        sigpicBIRD GANK

        Comment


        • #5
          Originally posted by kucica_denis View Post
          Ane ketemu pedagang payakumbuh di ps pramuka
          mungkin yg om maksud....H.Eris ya om ???...nanti kalo ketemu sekali lagi...kan om bisa cerita suasana pasar burung payakumbuh ke dia...hahahahaaha......
          Last edited by kajak; 18 January 2010, 08:19 PM.

          Comment


          • #6
            suasana latber di Payakumbuh - Sumbar, tgl 24 Januari 2010, dengan total perserta 486 burung dari sumbar dan riau

            [SPOILER="foto 1 "] [/SPOILER]
            [SPOILER="foto 2"] [/SPOILER]

            Comment


            • #7
              meriah juga yach om ...semoga tambah sukses lagi
              sigpicBIRD GANK

              Comment


              • #8
                wah,bruntung sekali payakumbuh punya pasar burung begitu,itu burung apa sj yg dijual disana bang?sptnya yg digambar itu murai daun/cucak ijo ya?

                Comment


                • #9
                  Originally posted by wahyu lubis View Post
                  wah,bruntung sekali payakumbuh punya pasar burung begitu,itu burung apa sj yg dijual disana bang?sptnya yg digambar itu murai daun/cucak ijo ya?
                  macam2 juga burung nya yg dijual disini om lubis, foto pasar burung disana gimana? bagi2 dong.....o ya, gimana hasil lomba di tebing tinggi kemaren ??? di up load fotonya dong om...

                  Comment


                  • #10
                    ini foto salah satu rekan kicaumania payakumbuh melangsungkan pernikahan, pada tgl 1 Feb 2010 di Bukittinggi......bagi rekan2 di Batam mungkin semua mengenal Pak Wil ini, karena beliau cukup lama berada di Batam sebelum ini...

                    [SPOILER="Pak Wil Baralek"][/SPOILER]

                    Comment


                    • #11
                      kog foto2 nya gak bisa terbuka ya ????
                      cuman setengah2 ke bukanya !!!!!!!

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by kajak View Post
                        ini foto salah satu rekan kicaumania payakumbuh melangsungkan pernikahan, pada tgl 1 Feb 2010 di Bukittinggi......bagi rekan2 di Batam mungkin semua mengenal Pak Wil ini, karena beliau cukup lama berada di Batam sebelum ini...

                        [SPOILER="Pak Wil Baralek"][/SPOILER]
                        Selamat utk Pak Wil, semoga pernikahannya langgeng ke anak cucu.

                        Comment


                        • #13
                          Wah selamat Om Wil ... nggak ngabari ke KM Batam nech ... Selamat menempuh hidup baru ...
                          sigpic Salam KM Om ... From Batam Island ...

                          Comment


                          • #14
                            potonya tidak ada yg bisa di buka cuma xxxxx gitu ganti...

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by prabukicau View Post
                              potonya tidak ada yg bisa di buka cuma xxxxx gitu ganti...
                              mungkin koneksi nya om...rekan2 yg laen bisa kok...atau coba pake browser yg lainnya....mis IE atau Mozilla

                              Comment

                              Working...
                              X