Announcement

Collapse
No announcement yet.

KMers Batam, Mohon Daftar Disini

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by dwi hadi View Post
    salam kenal semua nih.... buat KMers dibatam,saya dwi batu aji

    Bump: untuk para pecinta burung dibatam nih,,....... salam kenal selau,kira2 kapan ya kita2 yang ada dibatu aji bisa ngumpul KMers batu aji,coba yang punya ide,saran2nya......
    Kayaknya om taka & om cecep bs jd panitia kopdar nich, gmn om???

    Comment


    • #32
      Planing dan planing .....

      Originally posted by nana123 View Post
      Kayaknya om taka & om cecep bs jd panitia kopdar nich, gmn om???
      Nah loh........hehehe.....Om Nana bisa aja neh........saya kan masih baru di dunia burung Om, kayaknya masih banyak deh yg lebih berpengalaman, berbobot (kayak barbel aja hehehe....) dan berpotensi seperti Om Nana misalnya heheheh........

      Kita tunggu momodnya aja, Om KC .......
      (kemana ya orangnya......??)

      Mo usul aja, kopdarnya 3 bln lagi aja (keburu kiamat kali ya....) nunggu MB ane habis mabung lepas masa remajanya hehehehe........

      Comment


      • #33
        Originally posted by taka View Post
        Nah loh........hehehe.....Om Nana bisa aja neh........saya kan masih baru di dunia burung Om, kayaknya masih banyak deh yg lebih berpengalaman, berbobot (kayak barbel aja hehehe....) dan berpotensi seperti Om Nana misalnya heheheh........

        Kita tunggu momodnya aja, Om KC .......
        (kemana ya orangnya......??)

        Mo usul aja, kopdarnya 3 bln lagi aja (keburu kiamat kali ya....) nunggu MB ane habis mabung lepas masa remajanya hehehehe........
        Hihihi......, OKlah kalo begitu......, kita tunggu om KC aja
        Lagian MB saya juga baru ngurak, monggo dilanjuuuut..........

        Comment


        • #34
          dilihat dari kondisinya.......kayaknya kesampaian kopdar 3 bln lagi neh Om Na.....hehehe.........

          Comment


          • #35
            Originally posted by taka View Post
            dilihat dari kondisinya.......kayaknya kesampaian kopdar 3 bln lagi neh Om Na.....hehehe.........

            Menurut ramalan mbah manuk mabur 3bln lagi waktu yg tepat buat kopdar, pas awal tahun githu loh, hehehe...............
            Om KC mana ya??? ada KMers Batam yg tau kemana om KC ya???

            Comment


            • #36
              Bisa kalo mau kopdar om,sekalian besok ada latberan di tempat usup,....bawa jagoan apa yah buat ngeramein.....

              Comment


              • #37
                Salam kenal Kmers Batam.

                kenalin Saya Fadly,
                tinggal di Taman Lestari blok C3 no. 7 Batuaji..
                momongan cuman ada Cucak ranting 2, parkit, JK, pleci ma Beo sumatera.

                belon punya momongan buat dibawa mejeng..
                makanya kalo ada latber/lomba cuman jadi penonton aja..

                latber di tempat Usup kemaren... Kmers Batam pada dateng ya...??
                kbetulan Saya juga hadir di situ .. nonton doang...

                Salam..

                Comment


                • #38
                  Pada kemana neh petugasnya ???? Padahal di Batam pecinta burung berkicau sedang berkembang....

                  Comment


                  • #39
                    Izin gabung para senior....
                    Nama : Habib Roziki
                    ID : Ziki_Batam
                    Alamat : Kavling Sagulung Baru, Blok S/ No 24. RT 005/ RW 006, Kel. Sungai Binti. Kec. Sagulung.
                    Momongan : Kenari lokal (Ternak, 2 Psg indukan, 6 ekor anakan), Cucak Ijo.
                    HP : 0812 7716 6258

                    Mohon bimbingan dr para senior, terutama yang hobi ternak, spt Om nana123....
                    Senior hobi lomba jg sangat diharapkan....
                    Terima Kasih.

                    Comment


                    • #40
                      Lam kenal Om Ziki juga tuk warga Kepri ... ternyata Om Taka masih rajin nich ...
                      sigpic Salam KM Om ... From Batam Island ...

                      Comment


                      • #41
                        Originally posted by Ziki_Batam View Post
                        Izin gabung para senior....
                        Nama : Habib Roziki
                        ID : Ziki_Batam
                        Alamat : Kavling Sagulung Baru, Blok S/ No 24. RT 005/ RW 006, Kel. Sungai Binti. Kec. Sagulung.
                        Momongan : Kenari lokal (Ternak, 2 Psg indukan, 6 ekor anakan), Cucak Ijo.
                        HP : 0812 7716 6258
                        Selamt bergabung om Ziki...
                        Kok warga KM Batam banyak yg lama udah gk OL lg, pada kemana nich???
                        Om cecep-om Rizki-om Taka-dll, where are you guys???

                        Comment


                        • #42
                          Selamat bergabung dan selamat kenal Om Ziki...masih ada Om Nana tiap malam jg OL paling baca2 thread ajah...mau komen jg belum PD masih hrs banyak belajar...Salam buat semuanya

                          Comment


                          • #43
                            Sama kang ...saya juga cuma baca baca thread aja....jadi semakin banyak tau soal burung semenjak gabung KM ers..

                            Comment


                            • #44
                              Syukur Alhamdulillah kalo msh pada ngintip KM, kok ngintipnya malem2 om? awas ditangkep security lho om, hehehe...

                              Comment


                              • #45
                                Selain saya dan Om Nana123, apakah ada teman2 di batam yang lagi serius masalah kenari ??? Klo ada, bagi2 Ilmunya donk.... jangan sungkan2....

                                Comment

                                Working...
                                X