Announcement

Collapse
No announcement yet.

KMers Batam, Mohon Daftar Disini

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    maaf identitas ane belum lengkap neh
    nama ane delly, alamat tanjung piayu, momongan CB, Kolibri, PC, LB sepasang...salam kenal smua...

    Comment


    • #77
      Salam kenal juga mas...
      ya kalau boleh saya maen kerumah mas,sambil belajar...
      maklum saya baru hobi burung,hehehehe

      Comment


      • #78
        Originally posted by boy_batam View Post
        Salam kenal juga mas...
        ya kalau boleh saya maen kerumah mas,sambil belajar...
        maklum saya baru hobi burung,hehehehe
        baru hoby ato baru hoby neh ...hehehehehe......mestinya saya yg belajar dari sampean hehehehe.................
        jgn2 dah master tapi pura2 neh om hehehehehe........

        Comment


        • #79
          Originally posted by delly View Post
          maaf identitas ane belum lengkap neh
          nama ane delly, alamat tanjung piayu, momongan CB, Kolibri, PC, LB sepasang...salam kenal smua...
          Salam kenal dari saya...ini Om ato Tante ya .......namanya kok delly .......hehehehe......
          kayaknya bentar lagi punya momongan LB nih...bisa diambil satu tuh ...hehehehe.....

          Comment


          • #80
            ane "om" lah.....boleh-boleh aja, yang penting upetinya om....hehehehehe.....

            Comment


            • #81
              Originally posted by delly View Post
              maaf identitas ane belum lengkap neh
              nama ane delly, alamat tanjung piayu, momongan CB, Kolibri, PC, LB sepasang...salam kenal smua...
              Salam kenal om........

              Comment


              • #82
                salam kenal jg om.....di tunggu tips2 saktinya om...hehehehhe

                Comment


                • #83
                  Originally posted by taka View Post
                  baru hoby ato baru hoby neh ...hehehehehe......mestinya saya yg belajar dari sampean hehehehe.................
                  jgn2 dah master tapi pura2 neh om hehehehehe........
                  saya pemain baru om,abang saya yg udh lama main burung di batam...

                  Comment


                  • #84
                    Salam kenal Om Boy n Om Delly ...
                    sigpic Salam KM Om ... From Batam Island ...

                    Comment


                    • #85
                      Salam kenal juga om herdi..

                      Comment


                      • #86
                        salam kenal jg om herdi

                        Comment


                        • #87
                          Sepertinya dah banyak yg ngumpul neh KM'ers Batam
                          tinggal acara Pembentukannya aja kapan .....
                          Buat para sesepuh KM'ers yg ada di Batam, silakan disusun kapan dan dimana acaranya hehehehehe...
                          saya sih cuma komporin aja, biar meledak hehehehehe........

                          Comment


                          • #88
                            ya udah om taka, atur aja...ane jg cuma ikut komporin aja biar tambah anget......xi

                            Comment


                            • #89
                              adakah dari kawan2 dibatam ini yang ternak LB??? saya baru belajar n rencana nambah indukan. barangkali ada informasi breeder dibatam.....

                              Comment


                              • #90
                                kalo ga salah tetangga Om Sharkey ada tuh Om, ternak Love Bird sampe beberapa pasang ....
                                saya sendiri mo cari Love Bird kualitas yg Murmer, cuma kok ga da yah .......hehehehe ......

                                Comment

                                Working...
                                X