Announcement

Collapse
No announcement yet.

warga palembang dan sekitarnya daftar disini

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by prabukicau View Post
    Salam juga...om Harianto..
    Betul om PB cinde lagi di rehab abis yg ramai sekarang di PB 16, terutama pada hari Minggu...Kapan ke Prabu...nanti tak kasih nanas
    Sya thn 2009 sampe maret 2010 tiap bulan lewat Prabumulih trs Om, krn sering dines ke PLTU Bukit Asam Tanjung Enim. Oke deh ntar kalo ada jadwal ke TJ.enim lagi mampir deh....hex
    sigpic
    "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

    Comment


    • #17
      aiii cak nyo lagi nak kompol galo..
      salam tuk wong kito galo....


      salam kicau mania....

      Comment


      • #18
        om heri klo pulang
        gek ku ajak keliling PM cinde... yang sudah lebih rapi sekarang,,, di banding dulu,, lah enak cari2 burung disano,,,,,
        Belajar dari Kesalahan Kemarin
        http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

        Comment


        • #19
          Mekut yo...
          Nama : Sidi
          Alamat : Komp. Pusri Kebun Sirih
          Koleksi : Burung bahan semua
          Bawa nama Duta KM tp blom sukses...

          Comment


          • #20
            Originally posted by sychosid007 View Post
            Mekut yo...
            Nama : Sidi
            Alamat : Komp. Pusri Kebun Sirih
            Koleksi : Burung bahan semua
            Bawa nama Duta KM tp blom sukses...
            wah pusri kebun sirih parak artinyo kito bro,
            sigpic
            Wong Kito Galo

            Comment


            • #21
              salam dari bandar lampung tapi sering ke palemang banyak dulur aku di sano...umak ku kampungnya di sukaraja kec.kayu agung

              Comment


              • #22
                ekot oi.....

                namo aku Fredy...
                alamat...Baturaja (Kingstone) jalan jendral sudirman....
                koleksi...CI,MB ada 2 (satu lepas trotol,satu muda hutan),siri2,jenggot,LB ada 2.ciblek 1.BR 1....

                salam kenal galo wong palembang....

                Comment


                • #23
                  Originally posted by berlian View Post
                  ekot oi.....

                  namo aku Fredy...
                  alamat...Baturaja (Kingstone) jalan jendral sudirman....
                  koleksi...CI,MB ada 2 (satu lepas trotol,satu muda hutan),siri2,jenggot,LB ada 2.ciblek 1.BR 1....

                  salam kenal galo wong palembang....
                  mantaff nih,,, besok rampok ah,,,, jam 5 subuh berangkat dari palembang ane,,,, besok aku call
                  Belajar dari Kesalahan Kemarin
                  http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                  Comment


                  • #24
                    Ikutan gabung ya...

                    Sy baru 8 bulan hijrah ke Palembang sebelumnya di Jkt..
                    alamat di tanah Merah, Macan kumbang...
                    koleksi MB, Ciblek, Kenari, KT, Kacer,platuk,sanger, CJ.

                    Mohon infonya kl warga KM Palembang kumpulnya dimana ya?

                    Thanks

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by Goeroeh View Post
                      Ikutan gabung ya...

                      Sy baru 8 bulan hijrah ke Palembang sebelumnya di Jkt..
                      alamat di tanah Merah, Macan kumbang...
                      koleksi MB, Ciblek, Kenari, KT, Kacer,platuk,sanger, CJ.

                      Mohon infonya kl warga KM Palembang kumpulnya dimana ya?

                      Thanks
                      biasanya yg koordinator kak dodi tuh,,,,
                      sore minggu di simpang dogan ya kak, sekalian latihan burung,,,
                      atau kopdar di ivent latber atau lomba regional,,,,,
                      Belajar dari Kesalahan Kemarin
                      http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by Goeroeh View Post
                        Ikutan gabung ya...

                        Sy baru 8 bulan hijrah ke Palembang sebelumnya di Jkt..
                        alamat di tanah Merah, Macan kumbang...
                        koleksi MB, Ciblek, Kenari, KT, Kacer,platuk,sanger, CJ.

                        Mohon infonya kl warga KM Palembang kumpulnya dimana ya?

                        Thanks
                        wah welcome to Palembang om

                        macan kumbang artinya di daerah demang lebar daun yak..

                        seperti yg bro Rezki bilang silahkan kalo pengen main di daerah kenten simpang dogan jadwal latihan setiap hari minggu sore mulai jam. 15.30 s/d selesai
                        sigpic
                        Wong Kito Galo

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by dody_jb View Post
                          wah welcome to Palembang om

                          macan kumbang artinya di daerah demang lebar daun yak..

                          seperti yg bro Rezki bilang silahkan kalo pengen main di daerah kenten simpang dogan jadwal latihan setiap hari minggu sore mulai jam. 15.30 s/d selesai
                          tambahan pak, buat latihan disako kelas pasti burung muray dan kacer untuk jenis lain buat janji sm temen2.
                          minggu ini saya janjian latihan jenis lovebird disimpang dogan, makasih.

                          Comment


                          • #28
                            betul seperti om dadang bilang, kebanyakan KC dan MB,, palembang kan emang identik dengan burung itu klo mau bawa KN atau LB mesti janjian dulu
                            Belajar dari Kesalahan Kemarin
                            http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                            Comment


                            • #29
                              Originally posted by dody_jb View Post
                              wah pusri kebun sirih parak artinyo kito bro,
                              Om Dody, lokasi dimano? Apo boleh ikut latihan pusako sp dagon? Apo harus wong klub pusako? Maklum dak ikut klub karno msh peliharo brg bahan... Makasih...
                              Ditunggu acara kumpul2nyo, siapo tau kito biso cak KM di jkt yg solid...

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by sychosid007 View Post
                                Om Dody, lokasi dimano? Apo boleh ikut latihan pusako sp dagon? Apo harus wong klub pusako? Maklum dak ikut klub karno msh peliharo brg bahan... Makasih...
                                Ditunggu acara kumpul2nyo, siapo tau kito biso cak KM di jkt yg solid...
                                salam kenal dari plaju klo cak itu om,,,,
                                bebas kok g harus dari club pusako BC om,,, yo dak om dodi
                                Belajar dari Kesalahan Kemarin
                                http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                                Comment

                                Working...
                                X