Announcement

Collapse
No announcement yet.

warga palembang dan sekitarnya daftar disini

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by sychosid007 View Post
    Om Dody, lokasi dimano? Apo boleh ikut latihan pusako sp dagon? Apo harus wong klub pusako? Maklum dak ikut klub karno msh peliharo brg bahan... Makasih...
    Ditunggu acara kumpul2nyo, siapo tau kito biso cak KM di jkt yg solid...
    boleh pak, terbuka untuk umum hehehe.....
    jangan lupo bawa latihan new raja kentir lelengan tu, aku nak jajal kenari bahan aku na la lamo dak latihan.
    lokasi simpang dogan terus b, gek ado gereja na disampingnyo itu la.
    diaturi klo nak dateng n janjian latihan kenari, ditunggu.

    Comment


    • #32
      ikut ah bawa kenari,,,
      Belajar dari Kesalahan Kemarin
      http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

      Comment


      • #33
        seperti yg bro Rezki & Bro Dadang bilang pusako BC selalu terbuka untuk umum baik anggota BC atau umum ditunggu besok minggu sore kalo mau liat2..
        sigpic
        Wong Kito Galo

        Comment


        • #34
          Originally posted by dody_jb View Post
          seperti yg bro Rezki & Bro Dadang bilang pusako BC selalu terbuka untuk umum baik anggota BC atau umum ditunggu besok minggu sore kalo mau liat2..
          insya Allah saya datang besok klo g ada halangan main aja,,, g bawa burung
          Belajar dari Kesalahan Kemarin
          http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

          Comment


          • #35
            Originally posted by dadang View Post
            boleh pak, terbuka untuk umum hehehe.....
            jangan lupo bawa latihan new raja kentir lelengan tu, aku nak jajal kenari bahan aku na la lamo dak latihan.
            lokasi simpang dogan terus b, gek ado gereja na disampingnyo itu la.
            diaturi klo nak dateng n
            janjian latihan kenari, ditunggu.
            Ok Om makasih infonyo, NRK msh di jkt...Insyaallah saling kabarin bae yo...

            Comment


            • #36
              melok gabung oii mang,,,....aku mmg sblumnyo tinggal diplmbng..tp kbetulan pindah Tugas ke PagarAlam jd tinggal dipgar alam skrg ini......''
              Mekut yo...
              Nama : IMAN KASIH
              Alamat : jln. baru Mekar alam ( Pagar Alam) ,,,,,,,,,,,,jln Kapten Arivai blakang GM biliard (palembang)
              Koleksi : MB medan, kenari, kapas tembak
              salam wong kito galo di KM ...

              Comment


              • #37
                woi....tungguuuuuuu...........aku nak mekut pulok.wuz...wuzzz...
                P E A C Esigpic

                Comment


                • #38
                  Originally posted by panglima kumbang View Post
                  melok gabung oii mang,,,....aku mmg sblumnyo tinggal diplmbng..tp kbetulan pindah Tugas ke PagarAlam jd tinggal dipgar alam skrg ini......''
                  Mekut yo...
                  Nama : IMAN KASIH
                  Alamat : jln. baru Mekar alam ( Pagar Alam) ,,,,,,,,,,,,jln Kapten Arivai blakang GM biliard (palembang)
                  Koleksi : MB medan, kenari, kapas tembak
                  salam wong kito galo di KM ...
                  boleh om gabung wonk kito galo,,, tapi kenalan dulu cang,,,, di forum perkenalan

                  Originally posted by pitagoras View Post
                  woi....tungguuuuuuu...........aku nak mekut pulok.wuz...wuzzz...
                  payo om,, di aturin,,, udah lamo dak ketemu om santoso nih,, kapan kito kopdar lagi om
                  Belajar dari Kesalahan Kemarin
                  http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                  Comment


                  • #39
                    Originally posted by panglima kumbang View Post
                    melok gabung oii mang,,,....aku mmg sblumnyo tinggal diplmbng..tp kbetulan pindah Tugas ke PagarAlam jd tinggal dipgar alam skrg ini......''
                    Mekut yo...
                    Nama : IMAN KASIH
                    Alamat : jln. baru Mekar alam ( Pagar Alam) ,,,,,,,,,,,,jln Kapten Arivai blakang GM biliard (palembang)
                    Koleksi : MB medan, kenari, kapas tembak
                    salam wong kito galo di KM ...
                    salam kenal Bos..
                    tapi sebelumnyo Bos masuk di forum perkenalan dulu dak enak kagek ditegor momod

                    Originally posted by pitagoras View Post
                    woi....tungguuuuuuu...........aku nak mekut pulok.wuz...wuzzz...
                    wakwkakkwkakwkak... tinggalke baeeeeeeeeeee.......!!!!!!
                    sigpic
                    Wong Kito Galo

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by dody_jb View Post
                      wakwkakkwkakwkak... tinggalke baeeeeeeeeeee.......!!!!!!
                      jangan Om Dodi senior nih jgn di tingalke
                      Belajar dari Kesalahan Kemarin
                      http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                      Comment


                      • #41
                        Originally posted by dody_jb View Post


                        wakwkakkwkakwkak... tinggalke baeeeeeeeeeee.......!!!!!!
                        teganya....teganya....teganya....

                        Originally posted by rezki View Post
                        jangan Om Dodi senior nih jgn di tingalke
                        weh, gak ada senior junior bro...samo bae kito ni...
                        P E A C Esigpic

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by pitagoras View Post
                          weh, gak ada senior junior bro...samo bae kito ni...
                          mantaff top banget dak
                          Belajar dari Kesalahan Kemarin
                          http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                          Comment


                          • #43
                            info minggu ini :

                            latihan di tanggo takat,,, hari ini lagi pembersihan rumput2 dilapangan,,, peh main daerah plaju,, sekalian,,, mampir ke gubuk aku ngopi bareng
                            Belajar dari Kesalahan Kemarin
                            http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                            Comment


                            • #44
                              Rekan-rekan KM,
                              kalo asli orang sumatra,tp domisili di Bandung,boleh ikutan gabung??
                              mohon pencerahan..

                              -quicksand-

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by quicksand View Post
                                Rekan-rekan KM,
                                kalo asli orang sumatra,tp domisili di Bandung,boleh ikutan gabung??
                                mohon pencerahan..

                                -quicksand-
                                di aturin om salam KM
                                Belajar dari Kesalahan Kemarin
                                http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

                                Comment

                                Working...
                                X