Announcement

Collapse
No announcement yet.

palembang, 06.02.2011

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • palembang, 06.02.2011

    Lomba burung berkicau, danlanud dimulai pukul 09.00 betempat dibandara lama sultan mahmud badarudin. Klas executive pendaftaran 250rb, muray, kacer hadiah utama 5jt. Kelas bintang 200rb hadiah 3jt. Kelas favorite 150rb hadiah 1,7jt. Excebisi 100rb hadiah 1jt.
    Jangan ketinggalanjuri independen jawa sumatra..

  • #2
    siapp om dadang,,,,
    thank infonya om dadang,,,

    tapi sayang ane g bisa dateng
    Belajar dari Kesalahan Kemarin
    http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

    Comment


    • #3
      Waduh tgl 6 brarti minggu depan ya... Lg di lur kota, ada rekan KM Palembang yg terpercaya utk bs dititipin gak ya Om-Om?

      Comment


      • #4
        Originally posted by sychosid007 View Post
        Waduh tgl 6 brarti minggu depan ya... Lg di lur kota, ada rekan KM Palembang yg terpercaya utk bs dititipin gak ya Om-Om?
        samo om aku jugo lagi di luar kota
        pas nian ado gawe di luar kota nih
        Belajar dari Kesalahan Kemarin
        http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

        Comment


        • #5
          Originally posted by sychosid007 View Post
          Waduh tgl 6 brarti minggu depan ya... Lg di lur kota, ada rekan KM Palembang yg terpercaya utk bs dititipin gak ya Om-Om?
          oh iya ya, kenari dari km kan ada dischosid.
          rencananya mau turunin apa pak?

          Comment


          • #6
            sekedar informasi.
            ketua pelaksana danlanud cup ini yaitu wendy lampung yang pindah ke kota palembang.

            kemungkinan kicau mania lampung banyak berdatangan dieven ini, mengingat bagaimana lampung team, full turun dieven herman deru cup dimartapuro.
            dengan jagoan2nya merebut juara umum di bird club.

            Comment


            • #7
              Originally posted by dadang View Post
              oh iya ya, kenari dari km kan ada dischosid.
              rencananya mau turunin apa pak?
              Wah kenari udh lama diambil rekan KM jg Om, rencana mo coba2 bawa LB sama CB...
              Apes sy tiap ada lomba selalu ada kerja di luar... Sukses lombanya Om, semoga moncer... Cuman bs denger hasilnya aja...

              Comment


              • #8
                Informasi terbaru, tiket muray batu dan kacer utk kelas utama dan bintang hampir habis terjual.
                Telah lama vakum lomba dipalembang, jadi ada lomba peserta pun melonjak.
                Semoga didukung dengan juri2 yang benar2 fair play.
                Kalah menang hal biasa asal fair.

                Salam kixcau mania.

                Comment

                Working...
                X