Announcement

Collapse
No announcement yet.

Peraturan Dan Ketentuan Lelang Di Forum Lelang KM (Berlaku: 4-Des-09)

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • FREDY TJA
    replied
    Originally posted by heri satria View Post
    om, sy boleh ikutan lelang/ngebid ndak kali ajah dapet burung maknyuusss.
    boleh Om,

    Leave a comment:


  • heri satria
    replied
    om, sy boleh ikutan lelang/ngebid ndak kali ajah dapet burung maknyuusss.

    Leave a comment:


  • Hepi
    replied
    Siang om moderator...
    Kalau saya termasuk member apa ya...
    apakah boleh ikut untuk melelang burung piaraan saya...

    thanks infonya

    Hepi

    Leave a comment:


  • cobain
    replied
    sip om

    Leave a comment:


  • kindef_united
    replied
    ane tadi dah ngebid kenari om, sebenernya ane boleh ikutan atau nggak??
    koq jadi binun....
    klo msh lom blh, tlg dimaafkan.....

    Leave a comment:


  • Subianto
    replied
    Originally posted by arianto View Post
    kalau dah bayar Dp postinganku bs langsung tayang? pa bikin posting baru lagi?
    Apabila tidak ada lelang burung sejenis & sdh ada konfirmasi dari Bendahara , postingan akan kami tayangkan.
    Last edited by Subianto; 31 March 2010, 07:45 AM.

    Leave a comment:


  • Subianto
    replied
    Originally posted by kliwonerz View Post
    Nanya om..
    Saya member biasa, boleh gak saya ikutan ngeBid?
    Boleh tp fee nya berbeda, silakan dibaca Peraturan diatas.

    Leave a comment:


  • arianto
    replied
    kalau dah bayar Dp postinganku bs langsung tayang? pa bikin posting baru lagi?

    Leave a comment:


  • kliwonerz
    replied
    Nanya om..
    Saya member biasa, boleh gak saya ikutan ngeBid?

    Leave a comment:


  • Ari JB
    replied
    Originally posted by Abil View Post
    om,kalau barter si gimana,kalau lelang/jual kan transferan masuk baru barang di kirim,klau barter berarti burung dari yang di barter masuk,baru dari pembarter kirim gtu ya om
    semua adalah kesepakatan anatara yg barter om

    Originally posted by Eeng Septian View Post
    om kalau ada lelang MB aku ikutan boleh tdk om Thx
    Boleh dong om kan dah donasi

    Leave a comment:


  • Mustika Areffa
    replied
    Originally posted by Eeng Septian View Post
    om kalau ada lelang MB aku ikutan boleh tdk om Thx
    monggo, boleh banget om, gk ada yg melarang

    Leave a comment:


  • Eeng Septian
    replied
    om kalau ada lelang MB aku ikutan boleh tdk om Thx

    Leave a comment:


  • Abil
    replied
    om,kalau barter si gimana,kalau lelang/jual kan transferan masuk baru barang di kirim,klau barter berarti burung dari yang di barter masuk,baru dari pembarter kirim gtu ya om

    Leave a comment:


  • Subianto
    replied
    Originally posted by Abil View Post
    mas,rencana saya mau lelang LB lagi LB dari ekoprasetyo,saya dapet jg dari forum lelang,nah buat bukaan lelangnya saya buka langsung pa gimana,
    Boleh jg, terserah Om sj.

    Leave a comment:


  • Abil
    replied
    mas,rencana saya mau lelang LB lagi LB dari ekoprasetyo,saya dapet jg dari forum lelang,nah buat bukaan lelangnya saya buka langsung pa gimana,

    Leave a comment:

Working...
X