Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

    Originally posted by Suparjo gondez View Post
    Kapas Tembak dengan Spesifikasi .. Jinak lalat, Kondisi sayap tidak simetris
    Tidak simetris karena apa om? .. apakah cacat bawaan?
    Tidak ada hal yang menyulitkan kita, kecuali kita sendiri yang membuatnya sulit

    Comment


    • #17
      Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

      Lama nggak OL, IM2 sinyalnya labil...
      Lanjut...
      www.galery-sangkar.blogspot.com

      Comment


      • #18
        Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

        Originally posted by Derrick View Post
        Lama nggak OL, IM2 sinyalnya labil...
        Lanjut...
        Matursuwun sanget nggih om Derrick udah dikawal lagi lelang saya...

        Originally posted by DS View Post
        Tidak simetris karena apa om? .. apakah cacat bawaan?
        Tidak simetrisnya kalo pas diam lama kelamaan sayap sebelah kiri turun tapi kalo pas gerak normal seperti biasa om DS, Kalo Cacat terus terang sampai sekarang belum pernah saya periksa sampai detail secara fisual tidak ada cacat / luka sedikitpun saya juga Heran om....Tapi tidak mengurangi perfoma waktu bunyinya om DS malah kalo bunyi sering buka-buka sayap (dua-duanya syap dibuka) lho.....

        Originally posted by angrybird View Post
        Ditunggu videonya ya Om :-)
        Untuk meramaikan furum Lelang ini Berikut video penampakannya :

        http://www.youtube.com/watch?v=RIXJDwFHPLg&feature=plcp

        Maklum pake' HP Jadul jadi gambarnya agak buram...hehehehe...just kidding..
        JAYA KICAU MANIA SLALU

        Comment


        • #19
          Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

          KEren plecinya Om Jo...sayang drmh udah ada 3e,,klo pagi udah ribut bgt

          Comment


          • #20
            Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

            ikut meramaikan ach.......175rb

            Comment


            • #21
              Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

              Originally posted by wawan aja View Post
              ikut meramaikan ach.......175rb
              Terimakasih om wawan aja sementara memimpin di bid 175rb / 175k

              Originally posted by edisanto View Post
              KEren plecinya Om Jo...sayang drmh udah ada 3e,,klo pagi udah ribut bgt
              Wuuiiihhhh..banyak banget om edisanto...saya satu aja udah berisik apalagi tiga PC....kayak PASAR PAGI Donk om.....hehehehehe....just kidding
              JAYA KICAU MANIA SLALU

              Comment


              • #22
                Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                Maaf ngebut dikit...... 250k

                Comment


                • #23
                  Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                  mantap plecinya..rasa murai batu...he..he...

                  Comment


                  • #24
                    Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                    Bodi bagus dan mulus, volume oke om?

                    salam
                    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                    Comment


                    • #25
                      Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                      Sundul-sundul....
                      sigpic Wis suwi ga lomba, saiki mulai seko latberan wae

                      Comment


                      • #26
                        Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                        Originally posted by irawanmh View Post
                        Maaf ngebut dikit...... 250k
                        Mantap...
                        Om Ir langsung tancap gas....
                        sigpic
                        Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                        Comment


                        • #27
                          Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                          Semoga KT nya gak jadi keluar
                          Tidak ada hal yang menyulitkan kita, kecuali kita sendiri yang membuatnya sulit

                          Comment


                          • #28
                            Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                            Originally posted by Ari SN View Post
                            Mantap...
                            Om Ir langsung tancap gas....
                            Makasih supportnya Om..... mau belajar ngrawat PC..

                            Comment


                            • #29
                              Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                              Maaf baru bisa OL sekarang dikerenakan kondisi jadi ngak bisa ngikuti Perkembangan di Forum ini...Mohon Maklum om Mod & Kmer's www.kicaumania.or.id

                              Originally posted by irawanmh View Post
                              Maaf ngebut dikit...... 250k
                              Terimakasih om irawanmh.......Ternyata langsung Memimpin sementara di bid 250k

                              Originally posted by Radalemu View Post
                              mantap plecinya..rasa murai batu...he..he...
                              Bukan rasa Murai batu om Radalemu...memang waktu pengambilan filmnya deket sekali ama MB di rumah Isian PC ane baru Ciblek, Prenjak, Kutilang, Crecet LB standart, Kenarinya masih pendek2 om....
                              Originally posted by DS View Post
                              Semoga KT nya gak jadi keluar
                              Originally posted by Ari SN View Post
                              Mantap...
                              Om Ir langsung tancap gas....
                              Betul om Ari SN lasung tancap gas biar cepet nyape' Reserved Pricenya...hehehehhe....

                              Originally posted by dwayat View Post
                              Sundul-sundul....
                              Makasih om dwayat atas sundulannya....

                              Originally posted by cj View Post
                              Bodi bagus dan mulus, volume oke om?

                              salam
                              Salam juga buat Pak KETU udah ngintip di forum ini....moga tambah rame' forum perdagangan ini Pak KETU (om CJ).....
                              JAYA KICAU MANIA SLALU

                              Comment


                              • #30
                                Re: Lelang Pleci Bonus Kapas Tembak

                                iseng yahh ikutan 275k

                                Comment

                                Working...
                                X