Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

    Confirm dong Om, tertinggi sudah diangka berapa ya,.....
    sigpicSalam MB Lover's

    Comment


    • #62
      Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

      Originally posted by theja View Post
      duh bapake ekornya mantab, emake ekornya 15cm lagi, anake pasti puanjang juga nih ekornya
      jamin cowok ya om derrick
      ane ikutan 1600k
      Originally posted by handiball View Post
      Confirm dong Om, tertinggi sudah diangka berapa ya,.....
      om theja memimpin sementara... sy siap nyalip om

      Comment


      • #63
        Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

        1625k

        Comment


        • #64
          Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

          [QUOTE=robbythea;918032]
          Originally posted by Derrick View Post
          1600K oleh Chief Theja...


          tunggu tikungan terakhir aja...up..up
          Dah tersalip yaa...

          Originally posted by Papa Bravo View Post

          biar ngak ketinggalan di tikungan terakhir
          :computer: :computer:
          Silakan Om,,

          Originally posted by handiball View Post
          Confirm dong Om, tertinggi sudah diangka berapa ya,.....
          BID tertinggi sekarang 1625 oleh Om tungky2571

          Originally posted by tungky2571 View Post
          1625k
          You are leading now...Congratulations...
          www.galery-sangkar.blogspot.com

          Comment


          • #65
            Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

            saya tinggal dulu ya mau LIPUTAN dulu sampai malam

            Comment


            • #66
              Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

              om derrick ongkir ke jakarta berapa ya
              mau ngitung2 celengan dulu nih cukup apa nggak buat nembak di tikungan

              Comment


              • #67
                Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                up pagi 1700 om

                Comment


                • #68
                  Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                  Originally posted by theja View Post
                  om derrick ongkir ke jakarta berapa ya
                  mau ngitung2 celengan dulu nih cukup apa nggak buat nembak di tikungan
                  Ongkir ke Jakarta via kereta diambil di stasiun Kota / Manggarai cuma 50rb...
                  Kalau pakai travel 180rb, tp saya sarankan pake kereta aja lebih aman karena kalo pake travel malah tergencet muatan orang lain...
                  Kalau Luar Pulau juga bisa kecuali Wilayah Karantina di Indonesia...
                  ONGKIR CARGO Udara murah kok...

                  Silakan dilihat link berikut ini :

                  http://www.kicaumania.or.id/forums/s...a-di-Indonesia

                  Originally posted by bluemonday View Post
                  up pagi 1700 om
                  Anda memimpin Om Bluemonday...Makasih yaa....LANJUUUUUUUT
                  www.galery-sangkar.blogspot.com

                  Comment


                  • #69
                    Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                    Wah MB bagus nih, sayang lagi bokek, padahal masih bisa nyalip.
                    bantu sundul aja, ayo ayo gas pooolll......

                    oya Om Derrick, boleh minta informasi seputar asal penangkaran murai trotol yang sedang dilelang ini gak?.
                    saya punya kenari dengan kode ring KLT PYK 24-1-2010. kenarinya ajiiiib abis, ngebrennya bikin telinga pekak. mental tarung ok.
                    ada yang mau saya tanyakan ke penangkarnya. kalo ada FaceBooknya atau no HP, juga gak apa Om,
                    makasih atas info nya Om.
                    salam KM

                    Comment


                    • #70
                      Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                      Originally posted by febriyandi View Post
                      Wah MB bagus nih, sayang lagi bokek, padahal masih bisa nyalip.
                      bantu sundul aja, ayo ayo gas pooolll......

                      oya Om Derrick, boleh minta informasi seputar asal penangkaran murai trotol yang sedang dilelang ini gak?.
                      saya punya kenari dengan kode ring KLT PYK 24-1-2010. kenarinya ajiiiib abis, ngebrennya bikin telinga pekak. mental tarung ok.
                      ada yang mau saya tanyakan ke penangkarnya. kalo ada FaceBooknya atau no HP, juga gak apa Om,
                      makasih atas info nya Om.
                      salam KM
                      Kalau mengenai Kenari yang ring punya Om KLT PYK 24-1-2010 itu saya kurang tahu Om...
                      Soalnya Teman saya itu hanya beternak Murai Batu aja...
                      Kalau FB dan HP nya mohon maaf nggak bisa saya beri tahu Om...
                      Soalnya buat ramein Forum Perdagangan KM...
                      Lagian banyak breeder Top KM, silakan bertanya pada beliau-beliau...SALAM,,
                      www.galery-sangkar.blogspot.com

                      Comment


                      • #71
                        Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                        Originally posted by Derrick View Post
                        Ongkir ke Jakarta via kereta diambil di stasiun Kota / Manggarai cuma 50rb...
                        Kalau pakai travel 180rb, tp saya sarankan pake kereta aja lebih aman karena kalo pake travel malah tergencet muatan orang lain...
                        Kalau Luar Pulau juga bisa kecuali Wilayah Karantina di Indonesia...
                        ONGKIR CARGO Udara murah kok...
                        makin seru nech ada tambahan info ongkir nya pula, dan pasti nya makin banyak juga nich om derrick yang nunggu di tikungan
                        mudah-mudahan yang nunngu di tikungan ban nya lagi di tambal

                        Comment


                        • #72
                          Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                          Ikutan Ngecek waktu KM ama Jam dinding dulu ahhh....sambil nyundul lagi...heheheheh
                          JAYA KICAU MANIA SLALU

                          Comment


                          • #73
                            Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                            Bidder tertinggi sementara :

                            Originally posted by bluemonday View Post
                            up pagi 1700 om
                            sigpic
                            Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                            Comment


                            • #74
                              Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                              makasih infonya om derrick

                              Comment


                              • #75
                                Re: Lelang Trotol Murai Umur 1 Bulan Sumatera

                                ikut mompa senjata ah.... banyak yg ngintip nih....

                                Comment

                                Working...
                                X