Announcement

Collapse
No announcement yet.

Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

    Salam Perdagangan

    Guna meramaikan forum perdagangan KM, dengan ini KM akan membebaskan Fee untuk semua transaksi di forum Perdagangan Jual, Beli, barter & Lelang. bagi member yang akan menyisihkan uang hasil transaksinya maka akan kami anggap sebagai Donasi
    Mari kita ramaikan kembali Forum Perdagangan KM.

    Salam,
    Team Perdagangan

  • #2
    Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

    Mari kita ramaikan lagi....
    Yang belum tahu cara upload FOTO / VIDEO bisa register www.photobucket.com dulu, setelah itu copy alamat link nya untuk di share...
    Silakan dicoba....Free.....
    Last edited by Derrick; 11 March 2013, 10:09 PM. Reason: Salah Ketik...
    www.galery-sangkar.blogspot.com

    Comment


    • #3
      Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

      Yuuuk rameeekan lagiiii lapak pedege forum KM....
      .:: Opo ae manuke sing penting gacor ::.

      Comment


      • #4
        Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

        Ya walau Free, utk menghindari penipuan kami tetap monitor serta mengikti aturan KM .... Kredibilitas penjual/pelelang sangat kami harapkan agar jujur dalam transaksi, sehingga pembeli/pengebid merasa puas.


        Kami juga siap menerima donasi berarapun jumlahnya, dan seikhlasnya demi operasional KM, karena operasional web memerlukan beaya yg tinggi.

        salam
        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

        Comment


        • #5
          Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

          Originally posted by cj View Post
          Ya walau Free, utk menghindari penipuan kami tetap monitor serta mengikti aturan KM .... Kredibilitas penjual/pelelang sangat kami harapkan agar jujur dalam transaksi, sehingga pembeli/pengebid merasa puas.


          Kami juga siap menerima donasi berarapun jumlahnya, dan seikhlasnya demi operasional KM, karena operasional web memerlukan beaya yg tinggi.

          salam
          bener ini...jujur itu penting....
          Om usul dikit boleh gak...biar pembeli disini sedikit ada rasa nyaman....
          usul nya begini: kalau bisa di bikin vertivikasi...penjual yg bisa di percaya di KM sini (melalui seleksi ketat) ,jadi pembeli juga merasa gak bakalan di tipu atau gimana....sebagai garansi nya KM berani garansi kalau ada apa2 KM berani ganti...kek asuransi gitulah ada apa2 asuransi keluar....mungkin itu juga akan banyak membantu...

          kejelekan nya..hati manusia siapa yg tau..mungkin bisa jujur 2th tapi kalau anak nangis atau istri merengek2 bisa goyah hati nya juga....

          tapi semua yg ada di dunia ini pasti ada resiko nya....

          kalau emang susah ya di abaikan aja usulan saya ini om
          sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

          Comment


          • #6
            Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

            Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
            bener ini...jujur itu penting....
            Om usul dikit boleh gak...biar pembeli disini sedikit ada rasa nyaman....
            usul nya begini: kalau bisa di bikin vertivikasi...penjual yg bisa di percaya di KM sini (melalui seleksi ketat) ,jadi pembeli juga merasa gak bakalan di tipu atau gimana....sebagai garansi nya KM berani garansi kalau ada apa2 KM berani ganti...kek asuransi gitulah ada apa2 asuransi keluar....mungkin itu juga akan banyak membantu...

            kejelekan nya..hati manusia siapa yg tau..mungkin bisa jujur 2th tapi kalau anak nangis atau istri merengek2 bisa goyah hati nya juga....

            tapi semua yg ada di dunia ini pasti ada resiko nya....

            kalau emang susah ya di abaikan aja usulan saya ini om
            jujur itu mahal ga ada harganya om
            kalo di dunia ini yg ada orang jujur semua lah piye jadinya dunia ini ... hehhhhh
            tapi emang kita harus berani kasih terobosan yg bener2 hati para member meleleh ... kayak plastik di bakar aja
            kalo ga salah dolok juga ada usulan masalah rekening bersama ( rekber ) dan pengiriman ke luar pulau tapi saya ga tao gmn tinjutnya
            salam KMers

            Comment


            • #7
              Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

              Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
              bener ini...jujur itu penting....
              Om usul dikit boleh gak...biar pembeli disini sedikit ada rasa nyaman....
              usul nya begini: kalau bisa di bikin vertivikasi...penjual yg bisa di percaya di KM sini (melalui seleksi ketat) ,jadi pembeli juga merasa gak bakalan di tipu atau gimana....sebagai garansi nya KM berani garansi kalau ada apa2 KM berani ganti...kek asuransi gitulah ada apa2 asuransi keluar....mungkin itu juga akan banyak membantu...

              kejelekan nya..hati manusia siapa yg tau..mungkin bisa jujur 2th tapi kalau anak nangis atau istri merengek2 bisa goyah hati nya juga....

              tapi semua yg ada di dunia ini pasti ada resiko nya....

              kalau emang susah ya di abaikan aja usulan saya ini om
              usulannya bagus om, sayangnya blm ada perusahaan asuransi yg meu mencover nih, kalau ada bisa bangkrut jg perusahaannya.
              menurut ane kita kembalikan kepada hati nurani masing2 aja, memang bukan tidak mungkin transaksi di KM ataupun transaksi OL lainnya penuh dengan tipu2, tinggal kita aja yg jeli mensiasatinya salah satu caranya adalah dengan langsung memantau atau kalau tidak sempat maka harus bener2 membeli dari penjual yg di yakini

              Comment


              • #8
                Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                Originally posted by theja View Post
                menurut ane kita kembalikan kepada hati nurani masing2 aja, memang bukan tidak mungkin transaksi di KM ataupun transaksi OL lainnya penuh dengan tipu2, tinggal kita aja yg jeli mensiasatinya salah satu caranya adalah dengan langsung memantau atau kalau tidak sempat maka harus bener2 membeli dari penjual yg di yakini
                Setuju, Om... Asuransi diforum bisa di istilahkan nama baik kita pengguna forum disini.... kalau emang merugikan salah satu pihak tinggal kita pantau Idnya sekaligus caci maki
                simple, praktis dan tentunya tidak banyak waktu dan anggaran yg terbuang sia-sia

                Comment


                • #9
                  Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                  Originally posted by theja View Post
                  usulannya bagus om, sayangnya blm ada perusahaan asuransi yg meu mencover nih, kalau ada bisa bangkrut jg perusahaannya.
                  menurut ane kita kembalikan kepada hati nurani masing2 aja, memang bukan tidak mungkin transaksi di KM ataupun transaksi OL lainnya penuh dengan tipu2, tinggal kita aja yg jeli mensiasatinya salah satu caranya adalah dengan langsung memantau atau kalau tidak sempat maka harus bener2 membeli dari penjual yg di yakini
                  bukan nya bangkrut om...tapi belum kek nya......spt kaki cristian ronaldo aja di asuransi kan cuman kelewat mahal asuransi nya hehehehe....

                  salah satu solusi mungkin ya transfernya ke rekening KM yg untuk publik....mungkin disini juga bisa membantu sedikit untuk masalah free charge nya...jadi kalau mau lewat rekening KM publik ada potongan nya 1%-5% mungkin....nah si pembeli trans nya ke rekening KM...si penjual kirim burung/barang nya ke pembeli..apabila udah sampai atau di terima...KM yg trans dana tsb ke si penjual...jadi yg beli aman yg jual juga gak rugi2 amat (pak amat juga kalau rugi gak mau gede tuhhh...kkkkkkk) itu mungkin untuk pembeli yg ragu kepada si penjual..kalau emang udah sama2 percaya..ya gak usah pake rekening KM Publik tsb ....yg penting di usahakan setiap orang bertransaksi di KM ini...merasa nyaman....

                  orang senang melalukan sesuatu..entah itu transaksi entah itu apapun..kalau nyaman pasti akan selalu lagiii...lagiii dann lagiiiii.......muachhh....hehehehehehe

                  ---------- Post added at 11:30 AM ---------- Previous post was at 11:29 AM ----------

                  Originally posted by bojongkulur View Post
                  Setuju, Om... Asuransi diforum bisa di istilahkan nama baik kita pengguna forum disini.... kalau emang merugikan salah satu pihak tinggal kita pantau Idnya sekaligus caci maki
                  simple, praktis dan tentunya tidak banyak waktu dan anggaran yg terbuang sia-sia
                  bener...semua saling pantau..saling kasih info yg baik dan benar...maka di situ akan ada keselarasan..yg enak..dan baik....
                  sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                  Comment


                  • #10
                    Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                    Mantabb...semoga forum di KM terutama Jual,Beli,Lelang rame lagi
                    sigpic
                    [BLINK]..Budayakan Bersyukur..[/BLINK]

                    Comment


                    • #11
                      Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                      Originally posted by Misterius-BumenBC View Post
                      bukan nya bangkrut om...tapi belum kek nya......spt kaki cristian ronaldo aja di asuransi kan cuman kelewat mahal asuransi nya hehehehe....

                      salah satu solusi mungkin ya transfernya ke rekening KM yg untuk publik....mungkin disini juga bisa membantu sedikit untuk masalah free charge nya...jadi kalau mau lewat rekening KM publik ada potongan nya 1%-5% mungkin....nah si pembeli trans nya ke rekening KM...si penjual kirim burung/barang nya ke pembeli..apabila udah sampai atau di terima...KM yg trans dana tsb ke si penjual...jadi yg beli aman yg jual juga gak rugi2 amat (pak amat juga kalau rugi gak mau gede tuhhh...kkkkkkk) itu mungkin untuk pembeli yg ragu kepada si penjual..kalau emang udah sama2 percaya..ya gak usah pake rekening KM Publik tsb ....yg penting di usahakan setiap orang bertransaksi di KM ini...merasa nyaman....

                      orang senang melalukan sesuatu..entah itu transaksi entah itu apapun..kalau nyaman pasti akan selalu lagiii...lagiii dann lagiiiii.......muachhh....hehehehehehe

                      ---------- Post added at 11:30 AM ---------- Previous post was at 11:29 AM ----------



                      bener...semua saling pantau..saling kasih info yg baik dan benar...maka di situ akan ada keselarasan..yg enak..dan baik....
                      sebenernya di awal ane mengawangi perdagangan ane mau buat semacam rekening bersama om, tetapi saat itu banyak pertimbangan yg masuk dr rekan2 pengurus yang lain.
                      saya rasa saat ini usulan nya bisa di pertimbangkan kembali
                      thanks

                      Comment


                      • #12
                        Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                        Originally posted by theja View Post
                        sebenernya di awal ane mengawangi perdagangan ane mau buat semacam rekening bersama om, tetapi saat itu banyak pertimbangan yg masuk dr rekan2 pengurus yang lain.
                        saya rasa saat ini usulan nya bisa di pertimbangkan kembali
                        thanks
                        nah sepp...semua emang ada plus minus nya...kalau banyak plus nya kenapa enggak...kalau kendala semua apa pun pasti ada kendala..ibarat kata biasa kita kalau mau pergi ke kantor jalan luruss halusss...tapi kalau pas ada kendala..ya gimana lagi...ibarat kata ada kecelakaan yg menyebabkan jalan tertutup..tapi kan nanti di urai pelan nanti kan lancar kembali....dan semua perlu perundingan yg tepat sasaran...

                        semoga tambah jos om ....
                        sigpic 085327089333 (SUKSES DAN LANCAR)

                        Comment


                        • #13
                          Re: Free Of Charge Forum Perdagangan (Jual, Beli, barter & Lelang)

                          Originally posted by misterius-bumenbc View Post
                          bener ini...jujur itu penting....
                          Om usul dikit boleh gak...biar pembeli disini sedikit ada rasa nyaman....
                          Usul nya begini: Kalau bisa di bikin vertivikasi...penjual yg bisa di percaya di km sini (melalui seleksi ketat) ,jadi pembeli juga merasa gak bakalan di tipu atau gimana....sebagai garansi nya km berani garansi kalau ada apa2 km berani ganti...kek asuransi gitulah ada apa2 asuransi keluar....mungkin itu juga akan banyak membantu...

                          Kejelekan nya..hati manusia siapa yg tau..mungkin bisa jujur 2th tapi kalau anak nangis atau istri merengek2 bisa goyah hati nya juga....

                          Tapi semua yg ada di dunia ini pasti ada resiko nya....

                          Kalau emang susah ya di abaikan aja usulan saya ini om
                          satujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu................... ...............................
                          http://opi.yahoo.com/online?u=pcicomp&m=g&t=02[%5d

                          Comment

                          Working...
                          X