Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

    Ini statusnya gimana?

    Bider tertinggi sementara lokasi sby, pelelang no kirim2, tapi KM II bilang bisa bantu kirim2...


    WAKTU UDAH HABIS...!!!
    Last edited by giriondeadline; 7 February 2014, 05:06 PM.

    Comment


    • #32
      Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

      Gimanakah statusnya?

      Comment


      • #33
        Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

        ditunggu pengumuman pemenangnya.....

        Comment


        • #34
          Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

          Pakai jasa kurir pengiriman burung aja usul saya, asal pemenang lelang mau menanggung ongkirnya, biar kurir yang ambil burungnya di om Rachmat aja, saya rasa bisa tuh
          "Hasil yang baik selalu diawali dengan niat yang baik pula"

          Comment


          • #35
            Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

            Yang punya lapak dan bider tertinggi gak online...
            Last edited by giriondeadline; 7 February 2014, 06:28 PM.

            Comment


            • #36
              Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

              hayooooo Om Om silahkan di tentukan bagi pelelang dan pemenang lelang bagaimana keputusan baiknya
              di tunggu kabarnya Om heheheheheeeee
              SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

              Comment


              • #37
                Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                maaf baru online om.. krn ada tugas ...
                Saya serahkan kepada peraturan KM atau moderator perdagangan ...
                Disesuaikan dengan postingan awal saya

                Pemenang siapapun saya terima dengan lapang dada karena intinya u ramaikan lapak om...
                Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                RACHMAT KM CP: 08129597910

                Comment


                • #38
                  Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                  Originally posted by Rachmat View Post
                  maaf baru online om.. krn ada tugas ...
                  Saya serahkan kepada peraturan KM atau moderator perdagangan ...
                  Disesuaikan dengan postingan awal saya

                  Pemenang siapapun saya terima dengan lapang dada karena intinya u ramaikan lapak om...
                  Mantap... hayooo para satpol PP di forum ini mohon dibantu Om Rachmat...

                  Comment


                  • #39
                    Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                    wkwkwkwk siap om.. sekali lagi ini untuk meramaikan KM lapak niaga...
                    Saya serahkan semuanya ke moderator Lapak Niaga/ yang berwenang... mohon diputuskan ya om mod
                    Siapapun pemenangnya nanti kontak saya untuk pick up dan serah terima barang ya om ... vis sms/call

                    Maaf inipun saya di warnet krn mash tugas dijalan mau log out dulu.. jadi bisa japri/ sms di 08129597910 thxs
                    Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                    RACHMAT KM CP: 08129597910

                    Comment


                    • #40
                      Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                      Dengan berakhirnya waktu lelang yang ditentukan yaitu :
                      Batas Waktu Lelang = Jumat, 7 Pebruari 2014 Pukul 16.00 waktu KM
                      Selamat Kepada om pandu sebagai pemenangnya

                      Comment


                      • #41
                        Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                        Makasih Om Martinus ....
                        Selain saya wajib tunduk aturan KM, dan juga disesuaikan dengan postingan/ kondisi/ syarat lapak lelang saya ini.
                        Pemenangnya adalah Om Pandu...

                        Silahkan Japri saya ya om... untuk pick up dan segala sesuatunya.

                        Trima kasih
                        Rachmat
                        Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                        RACHMAT KM CP: 08129597910

                        Comment


                        • #42
                          Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                          no kirim..tp terpaksa kirim deh...
                          mantap
                          LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                          Comment


                          • #43
                            Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                            Nggak om Henry .. nggak terpaksa kok.. dan wajib disesuaikan dengan aturan KM dan serta kondisi lelang yang ada ....
                            Jika ada yang keluar rel pasti sudah ada aturan KM yang mengenai Forum Niaga

                            Seharusnya ketika ngebidd, baca aturan pakainya dahulu spt minum obat he3x... (asumsi jika sudah ngebid cocok dan menerima) he3x... santai aja bro

                            Ane mah Woles saja om ... tujuan utamanya agar forum niaga ramai yg mampir, nggak ada transaksi juga nggak apa yang penting sudah banyak yg nengok juga bagus he3x ...

                            Salam KM
                            Rachmat
                            Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                            RACHMAT KM CP: 08129597910

                            Comment


                            • #44
                              Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                              kalau da beres kabarin ya om R

                              Comment


                              • #45
                                Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                                Siap Komandan ...
                                Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                                RACHMAT KM CP: 08129597910

                                Comment

                                Working...
                                X