Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

    Permisi Om Moderator dan rekan lainnya

    Nama = Rachmadi
    Alamat = Jatipadang 5 08/4 No.32 Pasar Minggu Jak-sel 12540
    HP = 08129597910 (bisa sms/call/whatsapp)

    Lelang saja biar Ramai " LB Lutinem" Pastinya cek photo ya om.


    [SPOILER="Klik untuk lihat Pict Lainnya"][/SPOILER]

    Spek :
    1. Umur "dibawah" 10 bulan (tepatnya saya nggak paham om)
    2. Rajin Bunyi, baru terpantau nembak 5 detikan saja
    3. Mulus tanpa cacad, lihat photo itu yg terbaru
    4. Gaya nariknya Nyeklek ke atas om.
    5. Pakai ring ternakan sebelah kanan
    6. Bodi langsing panjang tegap (posisi abis jemur)

    Kelemahan:
    1. Masih muda
    2. Tarikannya nggak istimewa alias belum panjang
    3. Jenis kelamin ane nggak paham om.. jujur saja yak.

    Nilai Pembukaan Lelang NOL saja alias star Rp. 0,- sudah Plus kandang dan kerodong (pemenang lelang langsung bungkus deh) biar ramai... Kelipatan Bid Rp. 50.000,-

    RESERVED Price = Rp. 1.200.000 (Plus Kandang dan kerodong).

    Batas Waktu Lelang = Jumat, 7 Pebruari 2014 Pukul 16.00 waktu KM

    Wajib ikut aturan KM yang berlaku ya om.... No kirim-kirim.

    Note:
    Jika hasil pantauan rekan-rekan ini bukan LUTINEM .... silahkan cancel/batalkan saja lapak saya ini ya om MOD
    Maklum saya pemula nggak tau pasti ini Lutinem atau bukan atau kw he3x...


    Hormat saya
    Rachmadi

    ---------- Post added at 01:45 PM ---------- Previous post was at 01:42 PM ----------

    Monggo om, yang berminat ...
    Bagi yang ngebid saya ucapkan banyak terima kasih sejal awal postingan lapak saya ini ya om...
    Bagi yang support dan yang sudah mampir saya kasih Jempol 2 tangan....
    Mulai suka AM, LB dan MB nich........
    RACHMAT KM CP: 08129597910

  • #2
    Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

    saya buka lelangnya ya Om Rachmat 50rb.... Thanks...
    0817 650 9993 - BB : 2840464B

    Comment


    • #3
      Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

      yang lagi cari LB lutino silahkan di bid!!!!!

      Comment


      • #4
        Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

        500k
        "Hasil yang baik selalu diawali dengan niat yang baik pula"

        Comment


        • #5
          Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

          Originally posted by dedy_utomo View Post
          500k
          Maaf dilewat dulu ya Om....

          600K
          sigpic
          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

          Comment


          • #6
            Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

            Makasih om Yudi-Om Dedy dan Om Ari SN .... monggo dilanjut hingga Jumat 7 Peb 2014 pukul 16.00 KM
            Tolong baca keterangan dalam postingan saya ya om... jika ada yang mau ditanya ttg info tambahan silahkan ajukan saja

            Lanjut ...
            Mulai suka AM, LB dan MB nich........
            RACHMAT KM CP: 08129597910

            Comment


            • #7
              Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

              Originally posted by Ari SN View Post
              Maaf dilewat dulu ya Om....

              600K
              maaf niech mumpung ga Hujan Om ane nyalip dikit di tikungan yaaaa...650rb
              SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

              Comment


              • #8
                Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                Melompatnya terlalu jauh, kurang seru... sniper aja deh, kalo kejangkau langsung tembak...

                Comment


                • #9
                  Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                  Makasih om jibriel
                  Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                  RACHMAT KM CP: 08129597910

                  Comment


                  • #10
                    Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                    Originally posted by jibriel View Post
                    maaf niech mumpung ga Hujan Om ane nyalip dikit di tikungan yaaaa...650rb
                    Kurang rela aku kalo Om ini yang dapet... bid 700 Om

                    Comment


                    • #11
                      Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                      Originally posted by Rachmat View Post
                      Makasih om Yudi-Om Dedy dan Om Ari SN .... monggo dilanjut hingga Jumat 7 Peb 2014 pukul 16.00 KM
                      Tolong baca keterangan dalam postingan saya ya om... jika ada yang mau ditanya ttg info tambahan silahkan ajukan saja

                      Lanjut ...
                      nanti tanya-tanya nya dirumah Om R aja sambil angkutin burung yang lainnya ya.... wkwkwkwkwkwk.....
                      Originally posted by jibriel View Post
                      maaf niech mumpung ga Hujan Om ane nyalip dikit di tikungan yaaaa...650rb
                      waduh.... di salip dah....
                      awas ya.....
                      Originally posted by giriondeadline View Post
                      Melompatnya terlalu jauh, kurang seru... sniper aja deh, kalo kejangkau langsung tembak...
                      Kayak judul lagu "Melompat Lebih Tinggi"
                      Ane juga jadi Sniper dech....
                      sigpic
                      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                      Comment


                      • #12
                        Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                        Maaf om... Agar lebih jelas dan tidak ada salah persepsi ... saya tambahkan info ya Mata LB Lutino ini "HITAM" = LUTINEM... (Lihat Pict ya om) itu photo asli dan yang terbaru ya om... Lanjut bid-nya ya om...
                        Mulai suka AM, LB dan MB nich........
                        RACHMAT KM CP: 08129597910

                        Comment


                        • #13
                          Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                          800 angkut ke sby dah om,hajiar bleh biar tambah rame.
                          sigpic
                          Arek Suroboyo Cak

                          Comment


                          • #14
                            Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                            ternyata peminatnya banyak juga nih..... Saya ngitung2 isi celengan dulu nih, pesaingnya berat semua.....
                            "Hasil yang baik selalu diawali dengan niat yang baik pula"

                            Comment


                            • #15
                              Re: Lelang (or Reserved) LB LUTINEM

                              Originally posted by giriondeadline View Post
                              Kurang rela aku kalo Om ini yang dapet... bid 700 Om
                              hadeeech pake acara ban gembes lagiiiiiiiii ,,,,,
                              nunggu di tikungan selanjutnya aaach
                              SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

                              Comment

                              Working...
                              X