Announcement

Collapse
No announcement yet.

Anis Bata

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Anis Bata

    Sya mau melelang anis merah saya yang sudah saya pelihara selama satu setengah tahun kalo gak salah
    Isian saya gak hafal karena saya jarang ngeliatin
    Saat ini burung dalam kondisi bunyi dan teler
    kalau dalam 1 minggu burung tidak teler silahkan kembalikan lagi kesaya
    saya akan ganti uangnya 100%
    Saya buka harga awal 650 ribu,kelipatan 50 ribu
    Lelang ditutup hari kamis jam 12 malam
    tlp saya 08151888912/93218852
    ini pic nya
    [IMG][/IMG]

  • #2
    pic kok ga muncul ya om di kompi saya?
    Faith makes all things possible.:-h :-h

    Comment


    • #3
      Sama om, gambar ga muncul.. Ada yg bisa bantu??

      Comment


      • #4
        sama juga kagak ada pictnya

        Comment


        • #5
          Kemungkinan akses internetnyanya lambat boss
          oh ya saya ralat untuk tanggal penutupannya hari kamis malam jumat 14-09-07 pukul 00:00 tengah malam
          kas saya yang nanggung
          monggo di lanjut

          Comment


          • #6
            Belum bisa om gambarnya.. he..he..he..

            Comment


            • #7
              Saya juga sama nih.. gak muncul pic'nya tuh... padahal internet saya baru ganti berlangganan ke broadband internet yg speednya up to 768 kbps...

              Comment


              • #8
                Om tolong pic n alamat jelasnya biar saya bisa ancang2 utk nge-bid........

                salam

                Comment


                • #9
                  ya udah saya kasih url nya yaa
                  http://www.geocities.com/jumpbullsfunkycoy/SANY0009.JPG
                  http://www.geocities.com/jumpbullsfunkycoy/SANY0010.JPG
                  silahkan di lihat

                  Comment


                  • #10
                    Gambar Nya nggak nongol gimana Nih Om MOD..???kalo bisa gambar pas teler nya bisa di tampilin....jadi yg ngebid juga tambah nafsu....jangan lupa Om gambar nya.....
                    sigpic

                    MY LOVELY CHILDREN

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by nitnit View Post
                      gak isa om, katanya:
                      "Site Unavailable"

                      Comment


                      • #12
                        Waduuhh ada yang bisa bantu kah ???
                        di kompi saya dikantor terbuka dengan baik lho
                        lokasi saya sesuai yang di avatar

                        Comment


                        • #13
                          Coba fotonya di upload ke gallery KM om, nanti linknya kasih ke kita
                          atau ke imageshack.us juga bisa.

                          Comment

                          Working...
                          X