Announcement

Collapse
No announcement yet.

BT, sd jam 15:30

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • BT, sd jam 15:30

    Mau Saya lelang BT
    Kondisi sehat, lumayan gacor, suara kencang, bening,umur 1 tahun ,jantan,
    Plus kandang.
    Harga buka 300 rb , lelang kelipatan 30 rb.
    Lelang ditutup hari ini juga jam 15 : 30
    Burung ambil sendiri di rumah ( Cipondoh Tangerang )
    Alasan lelang mau beli AK, jadi masuk burung 1 mesti keluar 1, maklum kalo banyak burung ngga ada cantolan di rumah.
    Siapa cepat dapat.
    10 % pajak di tangggung penjual

    [IMG][/IMG]
    sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

  • #2
    coba nawar ah,
    330 rb

    salam

    Comment


    • #3
      apa bisa om Petik dikirim lewat travel aq ambil 350 ga' papa (itu belum termasuk ongkos travel)

      Comment


      • #4
        Ayo ...siapa lg...
        sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

        Comment


        • #5
          Maaf, ngga melayani kirim, maklum Saya juga sibuk, jd blm tentu bisa ngurusnya
          sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

          Comment


          • #6
            390 om...

            Comment


            • #7
              Bisa dikirm nggak oom?? thanks

              Comment


              • #8
                lanjut 420 rb....
                http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                Comment


                • #9
                  btw,, utk daerah jatim bagaimana tuh ? kan repot ngambil nya ?
                  buat om petik selaku pembuka lelang mustinya bagaimana ? dibatasi gak yg mau ngebid ? atau bagaimana ? soalnya pengiriman ke jatim agak repot,, kecuali mau diambil oleh sodara/rekan di jakarta gitu...
                  http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                  Comment


                  • #10
                    Burung bagus, saya sempat ngelihat sendiri waktu ngambil si Jambul...
                    Nunggu tikungan lagi aja ah... siapin bensin dulu..
                    Lanjut om..
                    sigpic

                    Comment


                    • #11
                      450
                      Hidup itu berdasarkan pilihan, bukan kesempatan

                      Comment


                      • #12
                        480

                        Comment


                        • #13
                          Lelang terbuka buat siapa saja yg berminat, hanya burung mesti ambil sendiri di rumah, mengenai nitip ke saudara atau teman buat pengambilan ngga masalah kok.
                          Masalah kirim bukannya Saya ngga mau tapi lebih karena ngga ada waktu untuk pergi ke ekspedisinya.

                          Salam sukses selalu
                          sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

                          Comment


                          • #14
                            Ikut 480 ayooo

                            Comment


                            • #15
                              Waa salip lagi 510 ayoooo

                              Comment

                              Working...
                              X