Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Mozambik Betina

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by ndoro agung View Post
    Wah Moza cuakep banget.. padahal biasanya klo CW lebih mahal dari Cowo loo,,karena cari CW moza suseh. .duh murah banget tapi??..duitnya mau buat lebaran dulu. .bayarnya habis lebaran boleh ga yaaa..ommm????. .sekalian nitip baru ambil after lebaran.
    Sekedar bocoran pecinta moza say 2x beli cw an moza paling murah 375K...(jadi kompor neh )..suer dahhh???
    Om NA kalau memang berminat ....... bayar setelah lebaran juga boleh, tapi nanti ambil sendiri yach om .... he...he..... BTW memang sich nyari betina Moza cukup susah cuman katanya kalau mau ngasih orang itu harus yang terbaik .... jadi ini milik saya yang terbaik he...he.... wah kompor mulai anget nech he...he....

    Comment


    • #17
      Originally posted by kwachid View Post
      kayanya belajar breeding asyik juga neh .. he he .. buat mempelai moza jantan dirumah saya pinang 200 ribu deh om ..
      Wah langsung loncat nech om ke 200 K he...he.... goyang mang ....

      Comment


      • #18
        ikutan om, 210 rb..

        Comment


        • #19
          Originally posted by ady_bayu View Post
          ikutan om, 210 rb..
          Om Adi kalau liat alamatnya di Riau, saya tidak bisa nganterin yach om ...... he...he...

          Comment


          • #20
            bisa ga sih miss moza ini di nikahkan sama kenari om???
            Faith makes all things possible.:-h :-h

            Comment


            • #21
              bisa om.. namanya moken.. Mozambik kenari... biasanya warna ikut mozambik.. dan suara lebih dominan ke kenari...

              maaf kalau salah..
              PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

              Comment


              • #22
                udah ditikungan neh?...

                Originally posted by sofyan View Post
                Om Adi kalau liat alamatnya di Riau, saya tidak bisa nganterin yach om ...... he...he...
                klo Om Adi dianggap gugur..
                ya saya bid 210.

                biar jadi moken deh....
                Faith makes all things possible.:-h :-h

                Comment


                • #23
                  220
                  021-91502732
                  08129854417

                  Comment


                  • #24
                    230
                    ayo ayo..hampir finish nih?????
                    Faith makes all things possible.:-h :-h

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by kangrips View Post
                      230
                      ayo ayo..hampir finish nih?????
                      Waduh mohon maaf barusan ditinggal shalat, om moderator mohon ditutup dan mohon sarannya gmn hasil akhirnya karena om Kangrips kayanya dah lewat nech .....

                      Comment


                      • #26
                        kalo emang bisa, sy suruh org ambil , om...bs ga yaa

                        Comment


                        • #27
                          Originally posted by ady_bayu View Post
                          kalo emang bisa, sy suruh org ambil , om...bs ga yaa
                          om Adi mohon maaf lelangnya sudah selesai ...

                          Comment


                          • #28
                            yang menang kang RIZA yach???
                            sigpic
                            nah ini new edition lee_ali80
                            081807044338

                            Comment


                            • #29
                              jadi yang menang sapa neh??

                              Originally posted by sofyan View Post
                              Waduh mohon maaf barusan ditinggal shalat, om moderator mohon ditutup dan mohon sarannya gmn hasil akhirnya karena om Kangrips kayanya dah lewat nech .....
                              Lelang dilaksanakan mulai hari ini sampe hari jum’at (5 Oktober 2007) jam 15:00

                              ane ngebid lebih dari jam 3 ya om?
                              Faith makes all things possible.:-h :-h

                              Comment


                              • #30
                                Terima kasih om lee....wah om sofyan bsk sdh bisa di ambil tuh Moza ce nya kebeneran di rmh Moza co sdh brhi nih
                                uangnya di tranfer ke kas KM yah ?
                                021-91502732
                                08129854417

                                Comment

                                Working...
                                X