Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Mozambik Betina

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • sofyan
    replied
    Originally posted by lee_ali80 View Post
    yang menang kang RIZA yach???
    Om Lee terimakasih, Om Riza gimana burungnya mau diambil kapan ??.... hari sabtu dan minggu saya ada di rumah ..........

    Leave a comment:


  • r1za
    replied
    Terima kasih om lee....wah om sofyan bsk sdh bisa di ambil tuh Moza ce nya kebeneran di rmh Moza co sdh brhi nih
    uangnya di tranfer ke kas KM yah ?

    Leave a comment:


  • kangrips
    replied
    jadi yang menang sapa neh??

    Originally posted by sofyan View Post
    Waduh mohon maaf barusan ditinggal shalat, om moderator mohon ditutup dan mohon sarannya gmn hasil akhirnya karena om Kangrips kayanya dah lewat nech .....
    Lelang dilaksanakan mulai hari ini sampe hari jum’at (5 Oktober 2007) jam 15:00

    ane ngebid lebih dari jam 3 ya om?

    Leave a comment:


  • lee_ali80
    replied
    yang menang kang RIZA yach???

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by ady_bayu View Post
    kalo emang bisa, sy suruh org ambil , om...bs ga yaa
    om Adi mohon maaf lelangnya sudah selesai ...

    Leave a comment:


  • ady_bayu
    replied
    kalo emang bisa, sy suruh org ambil , om...bs ga yaa

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by kangrips View Post
    230
    ayo ayo..hampir finish nih?????
    Waduh mohon maaf barusan ditinggal shalat, om moderator mohon ditutup dan mohon sarannya gmn hasil akhirnya karena om Kangrips kayanya dah lewat nech .....

    Leave a comment:


  • kangrips
    replied
    230
    ayo ayo..hampir finish nih?????

    Leave a comment:


  • r1za
    replied
    220

    Leave a comment:


  • kangrips
    replied
    udah ditikungan neh?...

    Originally posted by sofyan View Post
    Om Adi kalau liat alamatnya di Riau, saya tidak bisa nganterin yach om ...... he...he...
    klo Om Adi dianggap gugur..
    ya saya bid 210.

    biar jadi moken deh....

    Leave a comment:


  • Indraf
    replied
    bisa om.. namanya moken.. Mozambik kenari... biasanya warna ikut mozambik.. dan suara lebih dominan ke kenari...

    maaf kalau salah..

    Leave a comment:


  • kangrips
    replied
    bisa ga sih miss moza ini di nikahkan sama kenari om???

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by ady_bayu View Post
    ikutan om, 210 rb..
    Om Adi kalau liat alamatnya di Riau, saya tidak bisa nganterin yach om ...... he...he...

    Leave a comment:


  • ady_bayu
    replied
    ikutan om, 210 rb..

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by kwachid View Post
    kayanya belajar breeding asyik juga neh .. he he .. buat mempelai moza jantan dirumah saya pinang 200 ribu deh om ..
    Wah langsung loncat nech om ke 200 K he...he.... goyang mang ....

    Leave a comment:

Working...
X