Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Mozambik Betina

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by lee_ali80 View Post
    yang menang kang RIZA yach???
    Om Lee terimakasih, Om Riza gimana burungnya mau diambil kapan ??.... hari sabtu dan minggu saya ada di rumah ..........

    Comment


    • #32
      emang uang nya kirim ke KAS KM??????
      sigpic
      nah ini new edition lee_ali80
      081807044338

      Comment


      • #33
        oh yah maaf langsung ke om sofyan yah...he...he.he...(saking senengnya) insya allah klau tdk besok yah minggu om ....... no hpnya brp yah om sofyan
        021-91502732
        08129854417

        Comment


        • #34
          Originally posted by sofyan View Post
          Om Lee terimakasih, Om Riza gimana burungnya mau diambil kapan ??.... hari sabtu dan minggu saya ada di rumah ..........



          Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
          semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..
          Faith makes all things possible.:-h :-h

          Comment


          • #35
            Originally posted by kangrips View Post



            Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
            semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..

            Cup..cupp...ceppp...cepppp..diem2..sabar2...nanti di bagi dehh..cupppppppppp

            Comment


            • #36
              Originally posted by kangrips View Post



              Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
              semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..
              Alhamdulillah akhirnya lelang Moza betina selesai, Kangrips makasih atas kebesaran hatinya ........ buat om R1za semoga moza-nya cepat beranak pinak dan insya Allah uang mahar-nya akan saya sumbangkan ke yang berhak .... mudah-mudahan saya bisa membuat dokumentasinya .... eit kelupaan .... yang 10% buat KM insya Allah hari senin saya transfer yach om moderator he...he.....

              Comment


              • #37
                ok kangrips doain smoga berhasil breednya.......
                021-91502732
                08129854417

                Comment


                • #38
                  Originally posted by sofyan View Post
                  mudah-mudahan saya bisa membuat dokumentasinya .... eit kelupaan .... yang 10% buat KM insya Allah hari senin saya transfer yach om moderator he...he.....
                  Terkait dengan janji saya untuk mendokumentasikan penggunaan uang lelang mozambik untuk acara buka bersama dengan anak yatim piatu, alhamdulillah buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dapat dilaksanakan hari Sabtu sore tanggal 6 Oktober 2007. Saya haturkan banyak terimakasih buat om Riza, om Indra dan om Agus atas supportnya sehingga dana yang terkumpul cukup banyak selain bisa buka pulangnya masih dapat amplop he...he..... Semoga jasa baik Bapak-bapak semua di balas oleh Allah SWT amin.....





                  Comment


                  • #39
                    Alhamdulillah... Semoga amal ibadah om di bulan yg penuh rahmat ini di terima oleh Allah swt...amien..3x
                    Fields of Gold

                    Comment


                    • #40
                      alhamdulillah... sampe terharu liat foto acaranya

                      Comment


                      • #41
                        Selamat buat om R1za..
                        Buat om Sofyan, moga2 diberkahi ama Allah SWT.. Amin...

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by Yudhie'z View Post
                          Alhamdulillah... Semoga amal ibadah om di bulan yg penuh rahmat ini di terima oleh Allah swt...amien..3x
                          Amin ....... terimakasih om do'anya, tapi kayanya OOT yach ...... ada saran om kalau saya ingin mengucapkan terimakasih buat KM di forum apa yach ... ?

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by Mas_dony View Post
                            Selamat buat om R1za..
                            Buat om Sofyan, moga2 diberkahi ama Allah SWT.. Amin...
                            Amin ..... om kalau saya sich..... hanya sebagai perantara (makelar he...he....) yang beramal itu om R1za ...

                            Comment


                            • #44
                              Originally posted by hari_pondok View Post
                              alhamdulillah... sampe terharu liat foto acaranya
                              om Hari ada yang lebih bikin terharu lagi buat saya...... pada saat baca PM-nya om Yudhiz, BTW makasih om Yudhiz atas attensi dan sumbangannya semoga Allah membalasnya, insya Allah kalau ada acara lelang amal om Yudhiz saya kabari

                              Comment


                              • #45
                                Siip Om GEF For U
                                sigpic

                                Rgrds,


                                Aries
                                ________________________
                                Maaf Masih Basic Banget

                                Comment

                                Working...
                                X