Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang Mozambik Betina

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • sofyan
    started a topic Lelang Mozambik Betina

    Lelang Mozambik Betina

    Setelah baca thread http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=7200 , asli saya terenyuh hik...hik..... karena kita kadang-kadang jor-joran beli burung padahal dirumah sudah ada beberapa ekor burung ....... sedangkan di sekitar kita masih ada orang-orang yang kekurangan ........ kebetulan saya punya beberapa ekor burung betina yang nganggur (belum diternak) karena jantannya tidak ada ........ dengan ini saya mau lelang burung Mozambik yang insya Allah hasil lelangannya akan saya sumbangkan buat saudara-saudara kita yang kurang beruntung.
    Moza yang saya mau lelang jenis kelamin betina, pernah nelor 1 kali hanya sayang belum berhasil karena pada saat dijodohkan si Moza ini mabung ..... walaupun betina si Moza sangat rajin bunyi ........ kalau menurut saya untuk ukuran betina bunyinya termasuk bagus walaupun tidak ngeroll sepanjang jantannya. Saya buka harga Rp 150.000,- kenaikan penawaran kelipatan Rp. 10.000,- Lelang dilaksanakan mulai hari ini sampe hari jum’at (5 Oktober 2007) jam 15:00 Burung ambil sendiri di Percetakan Negara Jakarta Pusat (Jika pemenang akan pulang kampung saya siap bantu merawat selama pulang kampung gratis he..he.....) 10 % pajak di tangggung penjual.



    Ini Telornya



    Si Moza in action




  • Aries
    replied
    Siip Om GEF For U

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by hari_pondok View Post
    alhamdulillah... sampe terharu liat foto acaranya
    om Hari ada yang lebih bikin terharu lagi buat saya...... pada saat baca PM-nya om Yudhiz, BTW makasih om Yudhiz atas attensi dan sumbangannya semoga Allah membalasnya, insya Allah kalau ada acara lelang amal om Yudhiz saya kabari

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by Mas_dony View Post
    Selamat buat om R1za..
    Buat om Sofyan, moga2 diberkahi ama Allah SWT.. Amin...
    Amin ..... om kalau saya sich..... hanya sebagai perantara (makelar he...he....) yang beramal itu om R1za ...

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by Yudhie'z View Post
    Alhamdulillah... Semoga amal ibadah om di bulan yg penuh rahmat ini di terima oleh Allah swt...amien..3x
    Amin ....... terimakasih om do'anya, tapi kayanya OOT yach ...... ada saran om kalau saya ingin mengucapkan terimakasih buat KM di forum apa yach ... ?

    Leave a comment:


  • Mas_dony
    replied
    Selamat buat om R1za..
    Buat om Sofyan, moga2 diberkahi ama Allah SWT.. Amin...

    Leave a comment:


  • hari_pondok
    replied
    alhamdulillah... sampe terharu liat foto acaranya

    Leave a comment:


  • Sugeng WKm
    replied
    Alhamdulillah... Semoga amal ibadah om di bulan yg penuh rahmat ini di terima oleh Allah swt...amien..3x

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by sofyan View Post
    mudah-mudahan saya bisa membuat dokumentasinya .... eit kelupaan .... yang 10% buat KM insya Allah hari senin saya transfer yach om moderator he...he.....
    Terkait dengan janji saya untuk mendokumentasikan penggunaan uang lelang mozambik untuk acara buka bersama dengan anak yatim piatu, alhamdulillah buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dapat dilaksanakan hari Sabtu sore tanggal 6 Oktober 2007. Saya haturkan banyak terimakasih buat om Riza, om Indra dan om Agus atas supportnya sehingga dana yang terkumpul cukup banyak selain bisa buka pulangnya masih dapat amplop he...he..... Semoga jasa baik Bapak-bapak semua di balas oleh Allah SWT amin.....





    Leave a comment:


  • r1za
    replied
    ok kangrips doain smoga berhasil breednya.......

    Leave a comment:


  • sofyan
    replied
    Originally posted by kangrips View Post



    Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
    semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..
    Alhamdulillah akhirnya lelang Moza betina selesai, Kangrips makasih atas kebesaran hatinya ........ buat om R1za semoga moza-nya cepat beranak pinak dan insya Allah uang mahar-nya akan saya sumbangkan ke yang berhak .... mudah-mudahan saya bisa membuat dokumentasinya .... eit kelupaan .... yang 10% buat KM insya Allah hari senin saya transfer yach om moderator he...he.....

    Leave a comment:


  • ndoro agung
    replied
    Originally posted by kangrips View Post



    Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
    semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..

    Cup..cupp...ceppp...cepppp..diem2..sabar2...nanti di bagi dehh..cupppppppppp

    Leave a comment:


  • kangrips
    replied
    Originally posted by sofyan View Post
    Om Lee terimakasih, Om Riza gimana burungnya mau diambil kapan ??.... hari sabtu dan minggu saya ada di rumah ..........



    Om riza..selamat ya? saya tunggu anakanya aja deh!!!
    semoga lekas jadi..hik hik..sedih aku..

    Leave a comment:


  • r1za
    replied
    oh yah maaf langsung ke om sofyan yah...he...he.he...(saking senengnya) insya allah klau tdk besok yah minggu om ....... no hpnya brp yah om sofyan

    Leave a comment:


  • lee_ali80
    replied
    emang uang nya kirim ke KAS KM??????

    Leave a comment:

Working...
X