Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang BT buka sayap

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Lelang BT buka sayap

    Selamat pagi KMers yang baik hati,


    http://www.youtube.com/watch?v=RibvQhy2L7Q

    saya mau ikutan melelang BT seperti di video terlampir (diambil tadi pagi)
    kondisinya masih nyulam sayapnya, rajin bunyi suara panjang, sedikit giras karena jarang ketemu orang.

    lelang dibuka dengan harga Rp.500.000,- dengan kelipatan Rp.25.000,-
    batas waktu sampai dengan hari Rabu, 10 Oktober 2007 pukul 17.00 waktu KM
    dana kas 10% saya tanggung

    burung bisa dilihat dan diambil di rawamangun, terimakasih


    salam
    pras
    0815 185 8864
    "penyegaran"
    sigpic

  • #2
    SAYA ikut 525.000....
    sigpicCatch Me If U Can !!!!!!!!

    Comment


    • #3
      rawatan hariannya gimana Om,?
      Masnya
      Taman Semanan Indah,Jkt Barat

      Comment


      • #4
        perawatan biasa aja om, pagi buka kerodong saya gantung diluar sebentar sebelum berangkat kerja

        seminggu sekali kasih sedikit kroto, buah apel merah sedikit dan kadang kasih selada (kalo ada)
        seminggu sekali mandi disemprot halus

        plus kandang harian dan krodong buat pemenangnya tinggal tenteng bawa pulang, kalo mau diambil abis lebaran bisa saya rawatkan sementara waktu.

        salam
        "penyegaran"
        sigpic

        Comment


        • #5
          bisa kirim ke samarinda gak om????
          kalau bisa ane langsung ikut ngebit 550 Rb om....
          kalau gak bisa ane ngecess aja dehh
          081310679825
          Melati Loka H12/70 Graha Raya Serpong

          Comment


          • #6
            Originally posted by pras View Post
            Selamat pagi KMers yang baik hati,


            http://www.youtube.com/watch?v=RibvQhy2L7Q

            saya mau ikutan melelang BT seperti di video terlampir (diambil tadi pagi)
            kondisinya masih nyulam sayapnya, rajin bunyi suara panjang, sedikit giras karena jarang ketemu orang.

            lelang dibuka dengan harga Rp.500.000,- dengan kelipatan Rp.25.000,-
            batas waktu sampai dengan hari Rabu, 10 Oktober 2007 pukul 17.00 waktu KM
            dana kas 10% saya tanggung

            burung bisa dilihat dan diambil di rawamangun, terimakasih


            salam
            pras
            0815 185 8864

            Burung bagus, sayang jauuuuuuh............................
            sigpic
            AREMANIA

            Comment


            • #7
              Ane mau NGEBID..... tapi tidak melayani pengiriman ya OM ?

              Comment


              • #8
                mohon maap ya om-om nun jauh disana, saya blum pernah kirim burung keluar kota jadi saya tidak menyanggupi pengiriman, kecuali mau diurus sendiri.

                terimakasih
                "penyegaran"
                sigpic

                Comment


                • #9
                  Originally posted by pras View Post
                  mohon maap ya om-om nun jauh disana, saya blum pernah kirim burung keluar kota jadi saya tidak menyanggupi pengiriman, kecuali mau diurus sendiri.

                  terimakasih
                  heheh aku blm ada lawan....klo menang cieeee....aku ambil setelah lebaran...soalnya tgl 10 mudik nihhh
                  sigpicCatch Me If U Can !!!!!!!!

                  Comment


                  • #10
                    ada lawan om.. tenang.. masih lama... hua ha ha...
                    PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                    Comment


                    • #11
                      buat aku aja

                      Originally posted by ivanoz View Post
                      heheh aku blm ada lawan....klo menang cieeee....aku ambil setelah lebaran...soalnya tgl 10 mudik nihhh
                      ngebid ah....550

                      diambil setelah mudik ya om pras....
                      Faith makes all things possible.:-h :-h

                      Comment


                      • #12
                        575

                        Comment


                        • #13
                          yach disalip deh..............
                          ta tunggu ditikungan aja deh.....
                          Faith makes all things possible.:-h :-h

                          Comment


                          • #14
                            Duuuh...
                            Pingin ngebid... tp pasti gak bs kirim ke Jogya nih...
                            sigpic
                            STD
                            0818-274-999

                            Comment


                            • #15
                              nunggu ah ...ditikungan hari senin jahh.....siap2 nyalip om doni...
                              sigpicCatch Me If U Can !!!!!!!!

                              Comment

                              Working...
                              X