Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang BT buka sayap

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #91
    sapa yg menang lelang neh?? om boim ya selamat ya.
    sigpic

    Comment


    • #92
      Buat Om Boim, selamat ya. Wah saya harus masuk pit di dua putaran terakhir. Sial bener nungguin tukang printer di Mangga Dua lama bener, ngga bisa ke kantor lagi, ngga bisa ngebid lagi.

      Buat Om Indraf, BT emang boleh tapi tetep AK dan branjangan kalo saya
      salam cicit cuit
      widodo lestari
      BSD City

      Comment


      • #93
        wahh...sapa yang menang nihh ???
        gara2 banyak kerjaan jadi kelewat deh BT nya

        Comment


        • #94
          Originally posted by ndoro agung View Post
          BARU 725..WEHHHH..MASIH KECILLLLLLLLLLLLLLL...ANE SIAP2 NGEGAS NEHHHH...SAT,,,,DUA,,,,,Rp....SABAR..SABAR...TUNGG U DETIK2 FINISH
          Hehehehehehee mentang2 sesama penggemar Finch ngegass mulu, ngemeng2 pemenangnya sapa yach ??? keterlaluan udah dikasi olie di tikungan kok ya msh ada yg bisa nyalip

          Comment


          • #95
            Pemenangnya om BOIM dengan penawaran tertinggi Rp. 725.000,-

            Selamat ya Om, untuk serah terimanya nanti kita bahas dibalik layar aja ya

            terimakasih banyak buat om Boim, KM dan KMers semua


            salam
            pras
            0815 185 8864
            "penyegaran"
            sigpic

            Comment


            • #96
              selamat deh buat pemenang lelang
              sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

              Comment


              • #97
                Terima kasih buat yang udah ngalah....he..he...he.... kesampaean juga punya BT...., setuju Om Pras kelanjutannya di balek layar ajah...

                salam
                Boim

                Comment

                Working...
                X