Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kapan ada LELANG AMAL lagi

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kapan ada LELANG AMAL lagi

    Salam KM.....
    Kayaknya dah lama nih gak ada lelang amal lagi......
    Rekan2 KM ada yang mau bikin lelang amal gak ???
    Mungin om Lee lelang amal 'sangkar 9 naga'
    Ato om SH lelang amal 'Gladiator'

    Ato...ato... Ato...

    Aku tunggu respon rekan2, kalo ane sendiri lagi nyiapin lelang amal juga...
    Tunggu aja besok Rabu pon tanggal 7 November 2007....
    Tapi barangnya kayaknya cocok buat penangkar...

    Ayo-ayo... kita lelang amal biar tambah seru KM kita

  • #2
    wah om denny mau lelang amal nih tp kayanya malu2 heheheheheh ayo om lelang aja monggo
    sigpic

    uzi Km

    Comment


    • #3
      Originally posted by ahmadauzi View Post
      wah om denny mau lelang amal nih tp kayanya malu2 heheheheheh ayo om lelang aja monggo
      Santai om... biar kayaknya lagi cari hari yang paling baik.
      Padahal lagi nyari apa yang mau dijadikan bahan lelang amal
      Sambil nunggu rekan2 KM lain mungkin ada yang mendahului buka lelang amal

      Comment


      • #4
        Originally posted by branjangan View Post
        Santai om... biar kayaknya lagi cari hari yang paling baik.
        Padahal lagi nyari apa yang mau dijadikan bahan lelang amal
        Sambil nunggu rekan2 KM lain mungkin ada yang mendahului buka lelang amal
        Lelang anakan Murai Batu aja om....
        Piye??
        Kabur ah...........

        Comment


        • #5
          Waah ... jadi penasaran niih

          Comment


          • #6
            Originally posted by Mas_dony View Post
            Lelang anakan Murai Batu aja om....
            Piye??
            Kabur ah...........
            Ane mau aja om....
            Itung2 promosi BF ane

            Masalahnya kalo yang menang lelang om SH di Aceh atau rekan KM di Samarinda jadi pusing aku

            Jadi lelange barang yang gak bernyawa saja.... (Kandang atau sejenisnya)

            Comment


            • #7
              yang dimaksud lelang amal gimana bos ?????... kalo untuk ngisi kas KM 15% saya juga siap ikut.
              nanti saya siapkan kandang yang bagus & murah meriah biar banyak yang ikutan lelang ini. ini juga sudah ada calonnya ... heee...hee

              Comment


              • #8
                Originally posted by branjangan View Post
                Ane mau aja om....
                Itung2 promosi BF ane

                Masalahnya kalo yang menang lelang om SH di Aceh atau rekan KM di Samarinda jadi pusing aku

                Jadi lelange barang yang gak bernyawa saja.... (Kandang atau sejenisnya)
                Bener om...
                Tp aku pingin banget punya anakan dr BF mu om...
                Apalagi MBnya... dahsyat men...

                Comment


                • #9
                  Originally posted by achmad View Post
                  yang dimaksud lelang amal gimana bos ?????... kalo untuk ngisi kas KM 15% saya juga siap ikut.
                  nanti saya siapkan kandang yang bagus & murah meriah biar banyak yang ikutan lelang ini. ini juga sudah ada calonnya ... heee...hee
                  Boleh 15% om.. Lebih banyak lebih baik.. hua..ha..ha...

                  Comment


                  • #10
                    ane mau lelang amal gimana yach 15% kandang 9 naga emang ada yang berminat?
                    sigpic
                    nah ini new edition lee_ali80
                    081807044338

                    Comment


                    • #11
                      Amal-in ke ane aja om

                      Comment


                      • #12
                        swear 15% udah termasuk amal blom??? apa hrs 20% ke atas ...

                        Comment


                        • #13
                          Maksudnya lelang amal gini om....
                          Selama ini lelang amal (mungkin dah 2 kali yaa) melelangkan sebuah barang (bisa kandang, burung dll) dan hasil lelangnya seluruhnya disumbangin buat kas KM...
                          Jadi harga akhir lelang gak mesti bisa sesuai dengan harga riil barang, bisa jadi dibawah harga barang tsb...

                          Gak ada tujuan sih.... Kepingin aja
                          Yang punya barang ikhlas barangnya dilelang tanpa mendapat keuntungan materi....Yang beli juga ikhlas ngasih duit ke kas KM dengan kompensasi dapat barang yang dilelang....

                          Comment


                          • #14
                            terus kapan lelangnya... hua ha ha

                            kalau masalah besaran sih tergantung niat.. yang penting... kewajiban ke KM berapa.. nah sisanya amal... salut deh..
                            PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                            Comment


                            • #15
                              Sayang saya tdk ada barang atau burung yang layak untuk di lelang

                              klu punya pasti saya lelang he3

                              Comment

                              Working...
                              X