Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lelang kacer blorok

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Lelang kacer blorok

    Met malem minggu om-om, Bos n Bro KMers

    dalam kesempatan ini saya mau melelang kacer blorok saya seperti gambar dibawah ini, kondisi saat ini sedang menyulam dan rajin ngeriwik keras, ngeplongnya masih suara hutan

    Lelang dimulai dengan harga kacer bahan Rp50.000,- dengan kelipatan penawaran 20.000,-
    Lelang dimulai detik ini dan berakhir jumat, 7 Desember 2007 pukul 16.00 WIB teng!

    burung ada di rawamangun, dilelang karena mau ditinggal pergi (ihiks....)
    Kas untuk KM 20% dari hasil lelang


    Terimakasih
    pras
    0815 185 8864


    http://www.kicaumania.org/forums/gal...m/DSC01127.JPG

    http://www.kicaumania.org/forums/gal...m/DSC01130.JPG
    "penyegaran"
    sigpic

  • #2
    Ngebid pertama :

    70.000Ribu CAsh + ongkir saya tanggung !!

    Buat yang lainnya ga usah ngebid yah ....

    Please....tengkyu ....
    sigpic

    YAKUZA CILIK

    Comment


    • #3
      Rp.100,000 om pras,,,,,,, boleh dong naik 30 rb,,,,, kan lebih tinggi
      sori bro bimo hehehe
      http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

      Comment


      • #4
        ikut ahh 120 ribu......lanjut
        sigpic

        Comment


        • #5
          ************************************************** *******

          waduh Om willy gimana seh ???

          udah di bilangin jangan ngebid koq .... wah bandel nih om will...



          150.000 CASH + ONGKIR saya tanggung !!!

          NB : harus di tangan gue nih !!!
          lainnya harus tunggu lelang selanjutnya !

          OM willy gak mudik ke paris ? denger2 mudik ke paris ama australia ??
          ( biar kacer kena gue.....heheheheheh )


          Di Close hari ini aja jam 11.40 ( Gue MENANG)

          ************************************************** *******
          sigpic

          YAKUZA CILIK

          Comment


          • #6
            170 rb deh... buat koleksi...

            Comment


            • #7
              Ikutan ah.....
              170rb sepertinya si blorok ke Malang nich, he he he maaf lho om Bimo
              sigpic
              AREMANIA

              Comment


              • #8
                Originally posted by Mas_dony View Post
                170 rb deh... buat koleksi...
                Originally posted by ghoz View Post
                Ikutan ah.....
                170rb sepertinya si blorok ke Malang nich, he he he maaf lho om Bimo
                waduh om dony ama om ghoz gmn seh ???? udah di bilangin jangan ngebid....hehehehe...

                ntar ane tawar 5 juta tp gak ada duit ??? hahahahaha..

                nunggu ngebid terakhir aja deh ....
                sigpic

                YAKUZA CILIK

                Comment


                • #9
                  Burung antik...
                  Bagus buat koleksi nih..
                  Ikutan ah... 190RB
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    210 deh biar rame.........

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by L-4444-LY View Post
                      waduh om dony ama om ghoz gmn seh ???? udah di bilangin jangan ngebid....hehehehe...

                      ntar ane tawar 5 juta tp gak ada duit ??? hahahahaha..

                      nunggu ngebid terakhir aja deh ....
                      Hua..ha..ha...
                      Santai aja om... biar rame aja...
                      Syukur2 aku yg menang...

                      Comment


                      • #12
                        230 rb.... kalo rejeki pasti dah..........
                        Ntar nitip ngrawat ke Mas Dony hehehehe





                        Ada foto dari depan ndak ?????
                        Biar lebih banyak yang nge bid hehehe

                        Comment


                        • #13
                          250 deh....
                          AKU DISINI UNTUKMU

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by ali hendro View Post
                            250 deh....
                            buat apa om ali kacer ?
                            bat ngecas Kram Otak ato Polyphonic ???
                            sigpic

                            YAKUZA CILIK

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by ali hendro View Post
                              250 deh....
                              Wah nunggu tikungan terakhir aja dah.........

                              Comment

                              Working...
                              X