Announcement

Collapse
No announcement yet.

lelang MB medan

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • lelang MB medan

    Sedulur,
    saya mau lelang murai titipan teman yang mau tugas ke luar kota dengan spesifikasi sbb :
    umur : Kurang lebih 1 tahun
    badan : Tidak terlalu besar [ see pict ]
    Isian : kayanya sih blum banyak
    Mau dilelang dengan harga awal 500 ribu saja berikut kandang yang di foto.
    Lelang dimulai perhari ini dan akan ditutup hari senin tgl 17 desember 2007 jam 17.00.
    Bid kelipatan 50 ribu
    saya ada di no 93218852/08151888912
    ok monggo dilanjut







  • #2
    ora ono make ring yo??
    udah bisa di ajak jalan2?
    sigpic
    nah ini new edition lee_ali80
    081807044338

    Comment


    • #3
      wah boleh juga tuh MBnya,,,,

      om nit,tanya donk, itu ekornya bercabang kah? atau tampilan foto saja?

      volume bgmn?

      Comment


      • #4
        Ayo MB mania
        sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

        Comment


        • #5
          gak bercabang om
          volume sedang..[mungkin karena kurang rawatan ]

          Comment


          • #6
            tambahan :tidak pakai ring
            sepertinya perlu dipoles lagi biar maknyus
            ekor panjang

            Comment


            • #7
              Bid 500.000

              sebagai pembukaan..

              Comment


              • #8
                Cakep MB nya....
                Sayang udah punya
                sigpicPencinta Burung rumahan kualitas lomba, dan Burung lomba kualitas rumahan..

                Comment


                • #9
                  ngambil nya gmn ya tapi???
                  (kaya bakal menang aj aye)

                  Comment


                  • #10
                    ikutan d meramaikan mumpung lagi nyari murai nih hehehehehe...gak da suara perkutut kan... ehehhehe,, kapok dg suara murai yang ngorok peace...

                    550...

                    Comment


                    • #11
                      ama kandang nggak om nitnit??
                      600k
                      sigpic
                      nah ini new edition lee_ali80
                      081807044338

                      Comment


                      • #12
                        600rb

                        Originally posted by Aniki View Post
                        ngambil nya gmn ya tapi???
                        (kaya bakal menang aj aye)
                        Tenang aja gw anterin sp Gambir.. he..he..he...
                        Janjian disini aja, kaya om Kurniawan dulu ambil kacer jg dr om Nitnit..
                        Bid ga ya???
                        600 ah....

                        Comment


                        • #13
                          mas dony ane udah duluan tuch
                          sigpic
                          nah ini new edition lee_ali80
                          081807044338

                          Comment


                          • #14
                            wah.. om lie... msh di china. ntar ngambil nya susah... 650K.


                            CLOSED TREAD...

                            Comment


                            • #15
                              om nitnit ini nggak pake acara di seruduk meong lagi kan????
                              700 k
                              sigpic
                              nah ini new edition lee_ali80
                              081807044338

                              Comment

                              Working...
                              X