Announcement

Collapse
No announcement yet.

Berbagai Cara Pelomba Ber "Kolusi" Dengan Juri ...

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Berbagai Cara Pelomba Ber "Kolusi" Dengan Juri ...

    salam KMer...
    pernahkan rekan-rekam KM melakukan hal tersebut demi moncernya momongan kita?
    maaf kalau kurang berkenan..

  • #2
    Berani di sumpah depan penghulu....enggak pernah, laah ke lomba aja baru belajar
    Salam KM,
    Izar
    0812 813 3838 / 021-9888 3838

    Comment


    • #3
      Beli tiketnya az masih mpot2an Om...
      Apalagi buat nyogok juri....
      http://i944.photobucket.com/albums/a...DSCI3682-1.jpgandri.arab@yahoo.com

      Comment


      • #4
        wadohh...jurinya yg mana aja ga hapal om....lagian ngapain juga bohongin diri sendiri...konyol ah....
        sigpic
        ......enjoy ajahhhhhh.....

        Comment


        • #5
          Sy gak pernah ,Om.

          Pernah denger ada yg beli tiket 150k tp bayarnya 500k & gak usah dikembaliin dng alasan bantu dana pembinaan dll ....kl yg spt itu termasuk kolusi gak ya ?

          Comment


          • #6
            kalau juri memenangkan burung peserta laber/latpres saya belum pernah tau.
            tapi klo juri memenangkan burungnya sendiri,ahhhh..itu sudah biasa rasanya wkwkkwkwkwkw
            Andri saja tanpa koma

            Comment


            • #7
              nggak pernah om, kalo om gus git sendiri gimana?
              sigpic

              Comment


              • #8
                Originally posted by bop View Post
                nggak pernah om, kalo om gus git sendiri gimana?
                bijimana mo kolusi lha jurinya kagak ada yg kenal..

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Subianto View Post
                  Sy gak pernah ,Om.

                  Pernah denger ada yg beli tiket 150k tp bayarnya 500k & gak usah dikembaliin dng alasan bantu dana pembinaan dll ....kl yg spt itu termasuk kolusi gak ya ?
                  saya rasa yang kayak gini pintunya kolusi om,

                  Comment


                  • #10
                    sy pernah ngasih uang rokok ama yuri, tp bukan nyogok lho..... jg kejadiannya gini : pas AM sy koncer A, (konser murni bener2 tanpa bantuan yuri) dpt 2000k, pas mau pulang ada yuri yg mendekati trs basa basi, sy cuman tau yuri itu tp ndak kenal sama sekali, trs perawat sy bilang, "mas dinei duit rokok 50" cuman itu.... tp lomba di lain waktu pas AM sy nggk maksimal msk 10 besar sy jg ndak protes, yuri jg ndak ngatrol nilai AM sy... hehehehe....., silahkan om2 nilai itu kolusi atau bukan.........

                    Comment


                    • #11
                      ampun om ane gak berani....apalgi nyogok pake galah
                      sigpicBIRD GANK

                      Comment


                      • #12
                        Saya barangkali tergolong orang yg ga PD-an kalau ada acara latber/lomba ..
                        jadi seringnya mojok ditemanin anak2 saya sambil jagain burung ..
                        dan kebetulan sampai saat ini belum ada yg kenal dengan juri2 ...
                        apalagi memang prestasi burung saya "angin2n" ...
                        Jadi ya ... alhamdulillah sih belum pernah lah ...
                        karena sdh malu sendiri .. karena ngapain pakai kolusi dengan juri ..
                        apabila kita ga yakinnnn 100% dengan kemampuan burung kita ...
                        Namun kalaupun nanti ada burung saya yg bisa prestasi ..
                        sebagai tanda terima kasih .. barangkali sekedar uang rokok rasanya saya tidak keberatan ..
                        itupun setelah lomba selesai ...
                        Hehehehehehehe ... kalau yg saya sebut itu bisa masuk kategori "kolusi" ga ..?


                        salam

                        Comment


                        • #13
                          Dari pade BUAT NYOGOK JURI enakan Buat Beli Pocari ape buat beli es Cendol plus Makan Sate Gurihhhhhhhhh...kenyang nyaman...Buat JURI...Ta U..UUUUU..la yauwwwwwwwwww...jijay bajay...ihhhhhh

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by senopati bc View Post
                            sy pernah ngasih uang rokok ama yuri, tp bukan nyogok lho..... jg kejadiannya gini : pas AM sy koncer A, (konser murni bener2 tanpa bantuan yuri) dpt 2000k, pas mau pulang ada yuri yg mendekati trs basa basi, sy cuman tau yuri itu tp ndak kenal sama sekali, trs perawat sy bilang, "mas dinei duit rokok 50" cuman itu.... tp lomba di lain waktu pas AM sy nggk maksimal msk 10 besar sy jg ndak protes, yuri jg ndak ngatrol nilai AM sy... hehehehe....., silahkan om2 nilai itu kolusi atau bukan.........
                            Yg spt ini bukan kolusi.

                            Comment


                            • #15
                              bener nggak seh ada kolusi sebelum lomba??
                              klo kolusi setelah lomba ya namanya uang terimakasih
                              klo ngasih uangnya sebelum lomba itu baru namanya kolusi.
                              yg beredar saat ini adalah
                              keinginan juri menerima uang terimakasih setelah lomba... klo nggak dikasih besok lomba yg akan datang burungnya nggak dipatau..
                              klo sudah kebiasaan repot ngatur jurinya.
                              namanyajuga juri nakal mengharapkan dengan memberikan angka 38
                              hehehehhe
                              angka 38 ternyata klo ada yg mau beli banyak ouy........... tp nggak ada yg jual

                              tentunya klo nggak kenal juri ya nggak sayang angka 38
                              itulah lomba manuk apalagi mao lebaran tentunya thr yg diharapkan
                              Last edited by Penthol; 27 August 2010, 12:19 PM.
                              Pecas Ndasheee

                              Comment

                              Working...
                              X