Announcement

Collapse
No announcement yet.

Selamat para Duta KM yang Moncer di Kelapa Gading ...

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by Indraf View Post
    wahhhh om johannes ganti nama gak undang undang nih..

    selamat ya buat rekan rekan semua yang moncer momongannya
    hushhh emang bukan ane kali om hehehe......
    johanes speak wakakaka......... johanes suka omong dong wakakaka
    081310679825
    Melati Loka H12/70 Graha Raya Serpong

    Comment


    • #17
      Selamat makin mantab2 dahhhhhhhhh

      Comment


      • #18
        Mantaf Selamat ya Om2,.sekalian
        Masnya
        Taman Semanan Indah,Jkt Barat

        Comment


        • #19
          Selamat dan sukses selalu buat Duta KM yang moncer...
          sigpic
          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

          Comment


          • #20
            Selamat ya buat rekan2 yg telah berprestasi. Mudah2an semakin bagus lg prestasinya nanti
            sigpic

            Comment


            • #21
              Mantap, Selamat buat rekan2 semua.
              sigpicWassalam....
              Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

              Comment


              • #22
                tau gitu ane ke KG juga deh,, ane ke kemayoran sebenarnya,, ngetes MB tua,, gak ke ingetan kalo di KG ada ajang latber murmer hehehe,,, boros di Kemayoran deh,, uda tau kok, emang niatnya cuma mau tau aja kemajuan polesan,,,,

                minggu minggu depan ane ke KG deh kalo gitu,,

                btw, om Johanespek,, itu MB nya Joe ?? hehehe,,, baguslah,, emang katanya mau dilatih sih,, juara 2 keren juga tuh,,,, mustinya juara 1 kaleee
                http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                Comment


                • #23
                  Originally posted by niceguy View Post
                  tau gitu ane ke KG juga deh,, ane ke kemayoran sebenarnya,, ngetes MB tua,, gak ke ingetan kalo di KG ada ajang latber murmer hehehe,,, boros di Kemayoran deh,, uda tau kok, emang niatnya cuma mau tau aja kemajuan polesan,,,,

                  minggu minggu depan ane ke KG deh kalo gitu,,

                  btw, om Johanespek,, itu MB nya Joe ?? hehehe,,, baguslah,, emang katanya mau dilatih sih,, juara 2 keren juga tuh,,,, mustinya juara 1 kaleee
                  bukan broo yg nyantol malah MB lama.......padahal gak disiapin hehehe
                  yang di siapin malah belum mau kerja hehehe........
                  musti cari setelannya lagi dahhhh.......
                  081310679825
                  Melati Loka H12/70 Graha Raya Serpong

                  Comment


                  • #24
                    Slamat dan sukses buat Duta KM yang Moncer,Salam

                    Comment


                    • #25
                      Originally posted by johanespek View Post
                      bukan broo yg nyantol malah MB lama.......padahal gak disiapin hehehe
                      yang di siapin malah belum mau kerja hehehe........
                      musti cari setelannya lagi dahhhh.......
                      wah ternyata burung senior nih,,,,,,

                      hehehe mantap bro,,,
                      http://cinta.kaskusradio.com/bigpaop...ini_nyanyi.gif

                      Comment

                      Working...
                      X