Announcement

Collapse
No announcement yet.

Selamat bagi DUTA KM yang moncer di Rama Plaza

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Selamat bagi DUTA KM yang moncer di Rama Plaza

    Wah DUTA KM... unjuk gigi juga di Lomba PBI Rama Plaza....

    Pentet Raja Rimba Juara 3
    AM Arjuna Juara 8
    CI Codet Tos 7-8-9
    AK Om Tonny Music Juara 3

    Tolong tambahin jika ada yang kurang ya.......


    Trims
    Rachmat
    Last edited by Rachmat; 4 January 2010, 10:56 AM.
    Mulai suka AM, LB dan MB nich........
    RACHMAT KM CP: 08129597910

  • #2
    Selamat atas prestasi yang sudah di raih.
    Tingkatkan terus prestasinya.
    Smart Mastering Indonesia

    Comment


    • #3
      Selamat............Selamat.............Selamat.... .................
      Bravo Duta KM

      Comment


      • #4
        Selamat tuk rekan-rekan yang momongannya Moncer ya...
        Fields of Gold

        Comment


        • #5
          Originally posted by OM "R" View Post
          Wah DUTA KM... unjuk gigi juga di Lomba PBI Rama Plaza....

          Pentet Raja Rimba Juara 3
          AM Arjuna Juara 8
          CI Codet Tos 7-8-9
          AK Om Tonny Music Juara 3

          Tolong tambahin jika ada yang kurang ya.......


          Trims
          Rachmat
          Ane koreksi ya om "R"

          Pentet Raja Bandit punya Om Denny_FC juara 3 Pentet Maestro
          AM Arjuna OM Arda juara 8 AM Maestro
          CI Codet Om Arkum2x Tos 7,8 dan 9 kelas maestro
          Ak Om Tonny music Juara 3 di kelas Ring Maestro

          Selanjutnya mohon di lengkapi...ane cuma sampai jam 13:00 dah pulang...
          Hadir di kopdar Rama : Om Ron, Om FIS, Om Tonny, Om Yoes joker, Om Aditya ( Boncu ), Om Cablax, Om Rinto, om Arda beserta keluarga, Om mumtaz,... wah..siapa lagi kemarin ya.. banyak juga tuh..sampai pada ngumpul ke gubuk ane

          Thx buat rekan-rekan yang dah bersedia nengokin ke gubunk ane..dan mohon ma'af di anggurin di rumah... maklum..gak ada yang bantuin...

          ha..ha.hah.h.h.

          Salam
          "Tiada Hari Tanpa Kicauan Burung..."
          sigpic

          Comment


          • #6
            mantep mantep... congratulation to all, HIDUP KM
            Pecas Ndasheee

            Comment


            • #7
              Selamat bagi Om Denny_FC,Om Arkum,OM Arda,Om Tonny, dll.
              sigpic

              Rgrds,


              Aries
              ________________________
              Maaf Masih Basic Banget

              Comment


              • #8
                Selamat buat yg koncer ya..
                Sori kmrn ane pulang duluan..
                Ga sabar nunggu kelas LB nya hehe...

                Comment


                • #9
                  Ceritanya kemarin mau buang emosinya Arjuna (mau di lobain Jumat batal), penasaran dengan lapangan Rama sekalian sungkem ke Begawan Gamprit. Eh... ampun deh nyerah.... panasnya luar biasa, ane cabut duluan karena gak tahan panasnya....
                  Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

                  087711999750, 085311999750, 085811999750

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Arda Pandawa View Post
                    Ceritanya kemarin mau buang emosinya Arjuna (mau di lobain Jumat batal), penasaran dengan lapangan Rama sekalian sungkem ke Begawan Gamprit. Eh... ampun deh nyerah.... panasnya luar biasa, ane cabut duluan karena gak tahan panasnya....
                    oh gitu ya om... iya tuh..rame juga kopdar kemarin...
                    apa karena panas itu makanya Arjuna males ya om dan susah teler ?
                    ane seneng liat semangatnya Hafiz.. sayang ane gak sampai tuntas..habis pentet langsung kabur.. ngerumpi di gamprit..

                    salam
                    "Tiada Hari Tanpa Kicauan Burung..."
                    sigpic

                    Comment


                    • #11
                      Hehehe... iya om, emang Arjuna agak sensi ama cuaca. Kerjanya sih udah cukup ok (sampe korlap geleng-geleng), tapi ya itu tadi kendalanya puanase poll... jadi agak telat....
                      Hehehe... kayaknya emang ane bisa kader tuh bocah buat di lapangan, entar mau ane pegangin burung sendiri deh....

                      Sayang ane gak bisa ikutan gabung di Gamprit, maklum sekompi om... hehehe...
                      Memaafkan orang lain berarti berlaku baik pada diri sendiri.

                      087711999750, 085311999750, 085811999750

                      Comment


                      • #12
                        Selamat dan sukses selalu ya....
                        sigpic
                        Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                        Comment


                        • #13
                          Selamat,selamat,selamat.

                          Comment


                          • #14
                            Selamat buat om2 semua.
                            sigpicWassalam....
                            Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                            Comment

                            Working...
                            X